Rekomendasi Brush Set Favorite

Rekomendasi brush set menjadi hal yang dicari setelah kita mengetahui apa itu brush makeup dan fungsinya.

Brush makeup set lebih diminati karena kita tidak perlu memikirkan brush mana yang harus kita beli karena sudah ada 1 set yang sangat lengkap sehingga dapat menghasilkan make up yang lebih maksimal. 


Rekomendasi Brush set ala cuapmakmak


1. Real Techniques Brush Set

Real Techniques brush set merupakan brand brush makeup yang lumayan populer. Salah satu produk brush makeup set yang menjadi favorite adalah Real Techniques Core Collection.

Real Techniques Core Collection ini merupakan brush make up set yang menawarkan brush makeup untuk pemula. Real Techniques Core Collection ini memiliki 4 macam brush dengan bulu yang halus dan mewah. 

4 macam real Techniques Brush Set ini terdiri dari brush foundation, brush powder, brush complextion, dan detailer brush. 

Jika kalian menginginkan brush makeup set dengan oenampilan yang cukup cantik kalian bisa memilih Real Techniques 1786 Everyday Essentials Set.

2. NOX Beauty Brush Review


NOX Beauty Brush merupakan Brush makeup set dari Eropa yang menjadi best sales award 2020 kemarin. NOX beauty merupakan brand yang memfokuskan pada makeup tool.

Karena memfokuskan oada makeup tools, NOX beauty memiliki banyak pilihan brush makeup set. Bagi yang mencari brush makeup untuk pemula NOX Beauty brush merupakan pilihan yang tepat.

Pilihan brush makeup untuk pemula juga cukup banyak dar 10, 12 sampai 14 brush. NOX Beauty Brush Review ini memiliki warna yang cukup cantik dengan warna pastel yang sangat cocok untuk kaum milenial. 

3. Maange Brush

Rekomendasi Brush Set berikutnya adalah brush makeup set dari Maange brush. Maange brush ini terkenal dengan gagang brush yang kokoh sehingga sangat nyaman saat menggunakan brush ini. 

Bagi yang mencari brush set untuk pemula maange brush ini bisa menjadi pilihan. Menurut review brush maange, brush ini memiliki bulu yang cukup lembut. 

Brush set makeup ini membuat riasan terlihat flawless karena dengan menggunakan brush ini produk make up menjadi lebih teraplikasi merata.

4. Brush Makeup Miniso


Miniso merupakan brand korea yang menjual segala macam peralatan salah satunya adalah brush makeup set. Brush makeup miniso ini terdiri dari beberapa jenis  dengan harga yang culup murah dan merupakan brush makeup untuk pemula.

Brush makeup miniso yang merupakan brush set untuk pemula adalah miniso Makeup Brush Luxury. Brush makeup set ini memiliki 5 blush dan 3 sponge stick.

Material bulunya cukup lembut karena terbuat dari advance fiber gagagnya dari aluminum yang cukup kokoh. Dari segi harga brush makeup set ini juga cukup murah hanya 30rb an saja.

Diatas merupakan 4 Rekomendasi brush set yang bisa kalian coba bagi kalian para pemula. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url