Scarlett Whitening Untuk Wajah

Konten [Tampil]

Scarlett Whitening Untuk Wajah merupakan produk dari Scarlett yang cukup laris. Scarlett merupakan produk lokal indonesia yang di rilis oleh artis kenamaan indonesia yaitu Felicya Angelista.


Produk ini Memiliki beberapa varian yaitu body care, hair care dan face care. Sedangkan untuk Krim wardah scarlet sendiri terdiri dari 2 macam yaitu Acne Series dan Brightly series. 

Untuk mempermudah dari kedua produk,produk dikemas dengan warna berbeda. Pink untuk brighly sedangkan ungu untuk yang acne.

Review Scarlett Whitening Untuk Wajah

Nah seperti yang aku jelaskan diatas bahwa paket scarlett whitening untuk wajah ini memiliki 2 varian, dan di tiap varian tersebut terdapat 2 produk.

Yang kali ini aku coba adalah scarlett untik memutihkan wajah yaitu Brightly Ever After Cream day and Night. 

Packaging 

Box dari paket scarlett whitening untuk wajah ini dikemas dalam kemasan warna pink dan putih, sehingga terlihat sangat girly. Bagian depan Box terdapat nama yaitu Brightly Ever After Cream Day atau Brightly Ever After night.


Dibawah nama produk terdapat tulisan ingredients highlight dari produk ini. Hal ini memudahkan bagi konsumen, karena konsumen nggak perlu membaca lagi ingredient yang ditulis dengan kecil namun melihat depan produk saja dapat mengetahui kandungan yg ada di dalam produk. 

Dibagian kiri kanan produk terdapat cara pemakaian produk. Dan dibagian belakang produk terdapat ingredient, barcode dan stiker hologram yang menjamin bahwa paket scarlet Whitening untuk wajah ini asli. 

Selain kode di bagian bawah box juga terdapat no produksi dan kode BPOM jadi gak perlu khawatir dan takut kalo misal pake.produk ini karena emang super duper aman. 

Isian Produk

Untuk packaging produknya dikemas dalam jar berbentuk lingkaran yg terbuat dari kaca. Bagusnya dalam packaging produk ini terdapat penutup diatara isian produk dan tutupnya, sehingga isian produk sangat higienis.

Sayangnya produk ini tidak dilengkapi spatula yang memudahkan untuk mengambil cream. Isi produk dari krim ini cukup banyak sampai memenuhi tutup produk. 

Ingredient Produk 

  • Ingredient Scarlett Brightly Ever After day cream

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Squalane, Niacinamide, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Propanediol, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Dimethicone, Rosa Canina Seed Extract ,Annona Cherimola Fruit Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ceteareth -33, Titanium Dioxide, Dipropylene Glycol Dibenzoate, Butylene Glycol, PEG-23 Stearate, DMDM Hydantoin, Polyacrylate Crosspolymer -6, Boswellia Serrata Oil, Steareth - 20, Caesalpinia Spinosa Gum, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth -20, Oleth -10, Polysorbate-60, Glutathione, Caulerpa Lentillifera Extract, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Aluminum Hydroxide, Sodium Citrate, Cystoseira Tamariscifolia Extract, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylyls─▒lane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Mastic Gum, Lecithin, T-Butyl Alcohol, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Dryopteris Filix-Mas Root Extract, Simethicone. Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Citric Acid, Acetyl Hexapeptide-8, 2-Amino-1-Butanol

Dari ingredient diatas yang aku haris bawahi adalah Glutathione berfungsi sebagai anti oksidan dan membuat kulit lebih terang. Rainbow Algae berfungsi sebagai menghilangkan pigmentasi tubuh. 

  • Ingredient Scarlett Brightly Ever After night Cream

Aqua, Niacinamide, C13-15 Alkane, Squalane, Cetearyl Alcohol, Dimeticone, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Rosa Canina Seed Extract, Isopentyldiol, Annona Cherimola Fruit Extract, Ceteareth -33, 2-Phenoxyethanol, PEG-23 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer-6, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Steareth-20, Boswellia Serrata Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Ascorbyl Glucoside, Ethylhexylglycerin, Ethanol, Ceteth - 20, Glutathione, Titanium Dioxide, 1,2-Hexanediol, Caulerpa Lentillifera Extract, Pelargonium Graveolens Oil, Citrus Limon Peel Oil, Sodium Lactate, Sodium PCA, Aminomethyl Propanol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, Canavalia Gladiata Seed Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Sodium Benzoate, Mastic Gum, Lecithin, Kappaphycus Alvarezii Extract, Oleth-10, Polysorbate-60, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Citric Acid, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Lactic Acid, Simethicone, Acetyl Hexapeptide-8, Glycine, Fructose, 2-Aminobutanol, Urea, Inositol.

Dari ingredient krim wajah scarlet untuk malam hari ini terdapat Niacinamide yang berfungsi sebagai pencerah. Hexapeptide berfungsi untuk membantu mengurangi kerutan. 

Natural vitamin C berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, dan gren caviar membantu kulit agar lebih terdehidrasi. 

Teksture produk

Produk scarlett untuk wajah ini Memiliki tekstur cream yang lembut dan mudah meresap di kulit. Dia juga tidak membuat kulit berminyak ketika di pakai.

Urutan Pemakaian Scarlet Whitening Untuk Wajah

Bagi kalian yang baru pertama menggunakan skincare, kalian bisa melakukan step step berikut :

  • Untuk perawatan pagi hari : 

Bersihkan wajah dengan facial foam

Segarkan wajah dengan toner 

Pakai Brightly Ever After Day Scarlett 

Gunakan sunscreen

  • Untuk perawatan malam :

Bersihkan wajah dengan facial foam

Segarkan wajah dengan toner 

Pakai Brightly Ever After night 

Krim Wajah Scarlet

Review Pemakaian

Krim wajah scarlett whitening ini sudah aku gunakan sekitar 2 minggu dan hasilnya emang bagus dikulit. Yang pertama dia memberikan kelembaban yang bagus dikulit, nah untuk masalah "mencerahkan" klaim ini belum terlihat di aku karena memang pemakaian baru 2 minggu. 


Scarlett Whitening Untuk Wajah ini adalah cream pelembab day and night cream yang perlu kalian coba, karena selain minim iritasi yang terjadi cream ini juga sangat melembabkan kulit. Harga yang ditawarkan juga ramah di kantong jadi cocok banget deh untuk perawatan kita sehari - hari. 

Post a Comment

2 Comments

  1. Udah coba beberapa produk scarlett mulai dari body scrub, body wash, body lotion, facewash hingga serumnya tapi belum pernah coba krim siang dan malamnya. Jadi penasaran pengen coba deh

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama facecare Scarlett. Baru pernah nyoba yang bodycare-nya. Banyak yang cocok, ya. siapa tahu aku juga cocok :D

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^