Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis

Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis merupakan hal yang banyak dicari oleh para wanita. Karena jenis potongan rambut sangat berpengaruh dengan tampilan wajah. 

Apalagi jika memiliki wajah bulat, potongan rambut yang salah atau tidak sesuai prosisi akan mengakibatkan bentuk wajah semakin bulat. Nah karena sebab tersebut pemilihan model rambut pendek ini merupakan hal yang perlu dicari bagi mereka yang ingin terlihat kurus dengan rambut pendek.

Rekomendasi Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat dan Rambut Tipis


1. Pixie Cut With Bangs

Kalian suka potongan rambut super pendek namun tetap terlihat feminim potongan pixie cut with bangs ini bisa menjadi pilihan.

Selain terlihat sangat stylist, potongan jenis ini membantu wajah terlihat lebih tirus dan leher lebih jenjang. Agar wajah terlihat panjang dapat pula kalian tambahkan dengan spike rambut tak beraturan. 

2. Short & Sharp Bob Hairstyle

Punya wajah bulat namun ingin tetap trendy potongan pola bob ini bisa jadi pilihan.

Model rambut ini berteksture wavy sangat cocok bagi kalian pecinta model rambut bob. Potonglah rambut dengan spike pendek agar wajah terlihat lebih panjang.

3. Wavy Blunt Bob

Yang memiliki rambut tipis tapi ingin terlihat lebih tebal kalian bisa memilih model rambut Wavy Blunt Bob. Potongan yang lurus tanpa layer dapat memberikan kesan tirus di pipi. 
Selain dapat membuat rambut lebih tebal, kalian bisa menambahkan kesan playful dengan potongan rambut bagian belakang lebih oendek dari pada bagian depan.

4. Razor Cut Hair

Razor cut hair merupakan model rambut yang cukup populer beberapa tahun ini. Model rambut ini merupakan model rambut potongan spike yang tak beraturan dibagian bawah. 
Pada bagian atas rambut dibuat lebih bervolume dengan cutting razor yang lebih pendek.

5. Bob Shagy


Potongan rambut shaggy bob memberikan efek yang tebal. Dengan penambahan poni depan maka akan membuat wajah terlihat awet muda.


Nah bagaimana apakah kalian sudah mendapatkan ide model rambut pendek untuk wajah bulat dan rambut tipis seperti apa yang akan dipilih agar terlihat lebih fresh


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url