Lipstik Wardah Terbaru Yang Perlu Kalian Coba

Konten [Tampil]

 Lipstik Wardah terbaru memang selalu menjadi incaran para wanita Indonesia. Hal tersebut karena wardah merupakan brand Indonesia yang sudah terjamin kehalalannya. Untuk produk makeup wardah memiliki beberapa varian yang sangat populer di kalangan masyarakat seperti foundation, bedak, cushion, pencil alis, maskara, dan juga lipstik.


Berikut Jenis Lipstik Wardah Terbaru 

1.Lipstik

Lipstik wardah menjadi lipstik yang banyak dicari oleh wanita Indonesia. Selain karena pilihan warna yang banyak, jenis lipstiknya pun beragam. Berikut beberapa jenis lipstik wardah :

  • Colorfit Ultralight Matte Lipstik

Merupakan lipstik yang memberikan hasil powdery pigmented dengan kandungan vitamin E yang dapat melembabkan bibir. Karena kelembapannya yang tinggi Lipstik ini akan memberikan kesan basah pada bibir ketika menggunakannya.

Colorfit Ultralight Matte Lipstik memiliki 8 warna yang bisa kalian coba yaitu nude pink, nude beight, briegh peach, pink fucia, warm brown, brown red, deep red dan dusty pink.

  •  Long lasting lipstik

Packaging nya berwarna perak sehingga memberikan kesan mewah. Warna yang dihasilkan juga sangat intens dan pigmented.
Wardah long lasting lipstik ini tersedia dalam 19 warna sehingga kalian bisa lebih leluasa memilih mana warna yang paling cocok untuk digunakan. Untuk harga Long Lasting lipstik ini juga cukup murah dibandrol antara 35an-45rban

  • Exclusive Matte Lipstik

Lipstik ini terkenal dengan kesan matte saat menggunakan, namun tidak kering bahkan sangat lembab di bibir. Kelembaban dari lipstik ini karena terdapat kandungan vitamin E yang tinggi pada Exclusive Matte Lipstik ini. 

Exclusive Matte Lipstik memiliki 12 varian warna yaitu, Pink, Magenta, Red, Orange Peach, Dark Red, True Red, Maroon, Cocoa Look, Dan summer pink.

  • Exclusive Moist Lipstick

Seperti halnya judulnya lipstik ini memberikan kesan moist atau mengkilap.saat digunakan di bibir. Dengan kandungan vitamin E dan Aloe Vera lipstik ini akan membuat bibir kalian lembab merona.

Teksturnya lembab dan ringan sehingga sangat cocok digunakan sebagai daily makeup. Pilihan warna yang digunakan juga ada banyak yaitu 12 warna, pink fear, Pink Orchid, Rubbish, Manggo, Lavender, Golden Coral, Sheer Bronze, dan masih banyak lagi.

  • Intense Matte Lipstik

Walaupun dikeluarkan sejak tahun 2016 lipstik ini masih banyak peminatnya sampai sekarang. Hal ini dikarenakan formualnya yang ringan, teksturnya yang smooth creamy dan pigmented di bibir.
Selain itu kemasangannya yang langsing dan kecil memungkinkan lipstik ini untuk dibawa kemana mana. Intense Matte lipstik ini tersedia dalam 16 warna, sehingga tidak perlu takut warna favorit kalian tidak tersedia.

  • Nude Lipstik

Pecinta lipstik warna nude wajib punya nih wardah seri nud lipstik ini. Kandungan jojoba oil, shea butter dan olive oil membuat lipstik ini aman dipakai setiap hari

Ingredients nya juga sangat membantu bibir untuk selalu lembab dan tidak kering. Nah lipstik varian ini memiliki 6 varian warna yaitu, Sugary Nude, Creamy Rose, Pure Hazelnut, Peach Caramel, Crimsom brown dan Modest Plum. 

  • Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstik

Instaperfect terkenal dengan ekslusif makeup di wardah. Hal ini karena packaginya yang terlihat sangat mewah. Instaperfect Mattetitude matte stain lipstik ini menjawab para wanita yang ingin tampak cantik dalam waktu sebentar. 

Lipstik ini dapat mengeluarkan warna cantiknya dalam sekali usapan. Warnanya juga sangat pigmented dan matte namun tidak.kering dan tidak menimbulkan bibir pecah pecah. Klaimnya lipstik ini tahan hingga 6 jam. 

2. Lip Cream

  • Exclusive Matte Lipcream 

Lipcream ini memiliki teksture velvet cair, sehingga sangat diminati oleh pecinta makeup. Hal ini dikarenakan lipcream ini memberikan efek matte namun tidak lengket, teksturnya yang velvet cair juga mudah kering.


Shade lipcream ini dibagi dalam 2 kategori yaitu red share dan nude share. Sedangkan total keseluruhan warna lipcream ini ada 18 warna.

  • Colorfit Velvet matte lipcream

Lipcream ini merupakan seri terbaru dari wardah cosmetics. Agak berbeda dengan seri yang sebelum sebelumnya seri colorfit ini lebih ditujukan untuk makeup sehari hari. 


Teksturnya powdery sehingga sangat lembut dan halus dipakai di bibir. Hasilnya juga ringan, nyaman tidak lengekt dan yang paling oenting tidak kering di bibir. 

  • Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Packaging lip cream ini berbentuk stik yang cukup cantik. Teksturnya yang sangat creamy membuat lipcream ini sangat nyaman dipakai.

Ingredients lipcream ini terdapat antioksidan sehingga sangat bermanfaat bagi bibir. Selain itu bagi pemilik bibir kering kandungan vitamin E dari lip cream ini akan membuat bibir lembab dan tidak pecah pecah saat memakai produk ini.

  • Wonder shine

Wonder shine lip cream ini merupakan varian lip gloss wardah. Memiliki teksture creamy liquid, sehingga lip cream ini agak lengket namun memberikan kesan segar dan mengkilat pada bibir. 

Terdapat kandungam vitamin E sehingga membuat lip glow ini sangat nyaman dipakai.

3. Wardah Lip Tint

Lip tint merupakan produk tren Korea yang sangat digandrungi oleh oecinta mekeup indonesia. Dan wardah menjadi salah satu brand yang mengeluarkan varian lip tint yang bernama Everyday Cheeck and Lip Tint.

Lip tint ini berteksture cair namun tidak mudah luntur, sangat ringan dan no transferproof. 

Diatas adalah varian Lisptik Wardah terbaru yang perlu kalian coba, karena tidak hanya warna dan daya tahannya yang bagus, dari sergi harga juga lumayan murah dikantong. 

Post a Comment

0 Comments