Make Over Lip Cream Best Seller

Review Kali ini akan membahas salah satu Make Over Lip Cream Best Seller yaitu Make Over Intens Matte Lip Cream. Brand Make Over sendiri merupakan brand yang cukup populer di Indonesia karena memang kualitas nya sangat bagus. Selain dari kualitas harga yang ditawarkan dari produk produk make over juga tidak pricy sehingga masih aman di kantong orang Indonesia.

Review Make Over Lip Cream Best Seller Intens Matte Lip Cream

About Brand

Make over adalah satu brand kosmetik indonesia dibawah PTI cosmetics. Brand ini masih bersaudara dengan brand populer di Indonesia lainnya seperti wardah dan emina.

Bedanya dengan brand lain di Indonesia, make over lebih memfokuskan pada make up produk. Make Over bisa disebut brand make up profesional yang product nya sering dipakai oleh make up artis indonesia. 

Packaging Product


Dari segi packaging lip cream ini berbentuk persegi panjang dengan panjang kira kira 20cm, dan terbuat dari kaca. Dengan panjang 20 cm maka membuat lip cream ini mudah sekali untuk dimasukan ke dalam kantong dan dibawa kemana mana.
Packaging kaca pada Lip Cream ini membuat kesan mewah, selain itu keunggulan dari kemasan kaca adalah kita dapat melihat isian produk dari luar sehingga kita mudah dalam menentukan apakah produk masih atau sudah habis.

Pada kemasan Intens Matte Lip cream ini dilengkapi dengan tutup berwarna hitam yang merupakan ciri khas warna make over, tutup lip cream tersebut bertuliskan MAKE OVER. Kemasan depan lip cream terdapat nama produk yaitu "Intens Matte Lip Cream Long Last Lightweight", dibawahnya terdapat netto produk yaitu 6,5g.


Dibagian bawah kemasan terdapat no dari lip cream dan kode produksi dari lipcream. Untuk aplikator produk berbentuk runcing sehingga memudahkan dalam mengoleskan lip cream ini ke bibir.

Klaim 


Dari kemasan Make Over Lip Cream Best Seller ini terdapat tulisan longlasting, sehingga claimnya lipcream ini akan bertahan lama di bibir dan tidak mudah hilang jika dipakai seharian. 

Tekstur Produk


Lip cream ini memiliki terstur yang tidak terlalu cair sehingga mudah dalam mengaplikasian. Namun jika kalian memiliki bibir yang super kering maka gunakanlah lip balm terlebih dahulu sebelum memulaskan lipstik ini agar tidak terlihat pecah pecah saat dipakai. 

Shade 

Make Over lip cream best seller Intens matte lip cream ini sebenarnya memiliki beberapa shade yang bagus. Namun warna lip cream make over yang cocok untuk sawo matang adalah warna yang aku punya ini yaitu 017 savvy. 


Pada foto shade diatas terlihat bahwa warna dari Intensife Matte Lip cream ini cenderung berwarna pink agak gelap. Walaupun terlihat agak gelap lip cream ini cukup segar ketika aku pakai, padahal aku memiliki bibir hitam.

Review Pemakaian 

Lip cream ini sangat sangat pigmented, dapat menutup kekurangan bibir dalam sekali usap. Selain itu konsistensi nya sangat creamy jadi nyaman banget dipakai di bibir. 

Produk ini memberikan kesan matte tanpa membuat bibir menjadi kering walau dipakai selama berjam jam. Lip cream ini juga tak berfragrance karena aku rmang gak suka memakai produk make up dengan bau menyengat. 

Lip cream ini sesuai dengan klaim nya yaitu longlasting lip cream, karena lip cream ini cukup awet dan tidak mudah hilang jika dipakai. Selain itu lipstik ini juga no transferproof sehingga aman banget saat apply lipcream ini dan menggunakan masker. 

Pricy

Untuk harga Intens Matte Lip Cream Long Last Lightweight ini dibandrol dengan harga yang lumayan murah yaitu 90rban. Dengan harga under 100K lip cream ini patut dicoba karena ketahanan dan teksturnya yang sangat enak.

Intens Matte Lip Cream Long Last Lightweight dapat dikategorikan sebagai make over lip cream best seller. Kandungan lip cream yang aman dan tidak mengandung fragrance, tekstur yang creamy dan nyaman dipakai, ketahanan yang cukup lama, no transferproof jika dipakai saat memakai masker serta harga yang lumayan murah.

Pilihan shade dari lip cream ini juga cukup banyak bahkan bisa digolongkan menjadi 3 golongan, nude, red dan pink. Jadi kapan nih kalian akan mencoba produk keren ini ???




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url