Review Miacare Soflens, Soflens Terbaik Untuk Mata

Miacare Softlens, Softlens Terbaik Untuk Mata - Softlens menjadi salah satu gaya hidup yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Dibandingkan menggunakan kaca mata pemakaian lensa kontak lebih diminati karena tampilannya yang lebih cantik dan mampu mengimbangi segala aktifitas pemakainya.



Popularitas Softlens ini tentunya harus diimbangi dengan pemilihan produk softlens yang baik. Miacare Softlens merupakan salah satu produk lensa kontak terbaik yang patut kalian coba, bagi kalian pengguna soflens.

Miacare softlens merupakan produk asli taiwan yang hari ini 15 Juni 2021 resmi masuk ke Indonesia. Produk dari BenQ ini digadang gadang sebagai produk no 1 Healthy anda Charming In The World karena material penyusun lensa kontak ini. 

Kelebihan Miacare Softlens


1. Merupakan Softlens Dengan Teknologi Silicone Hydrogel (SiHy)


Teknologi SiHy atau Silicone Hydrogel (SiHy) ini menggunakan teknologi baru yaitu Eautrasil TM Hidrofilik Silicon merupakan teknologi yang dapat memodifikasi karakter silicon sehingga dapat memaksimalkan perawatan softlens tanpa menggunakan solvent (cairan pelarut) 

Tidak adanya perawatan menggunakan cairan pelarut menjadikan Miacare Softlens pertama di dunia yang tidak akan menimbulkan reaksi alergi dan iritasi pada mata.

2.  Softlens Dengan Oxygen Transmibility Yang tinggi


Dalam memilih Softlens tentunya tidak hanya dilihat dari warna maupun water containtnya tetapi dilihat juga dk/t atau yang sering kita tau dengan sirkulasi penyerapan oksigen.

Sirkulasi penyerapan oksigen ini sangat penting karena semakin banyak oksigen yang dialirkan ke kornea melalui mata maka mata juga akan semakin sehat. Dalam Penilaiannya Oxygen Transmibility yang didapat pada produk Miacare Softlens sangat tinggi, untuk Miacare Monthly Flash DK/t 193 yang merupakan nilai tertinggi di dunia. Sedangkan untuk Miacare Confidense Daily Summer mendapatkan nilai DK/t 151.

3. Memiliki Lensa Yang Lembut


Kelembutan Lensa Kotak biasanya dilihat pada nilai "Modulusnya", semakin rendah nilai modulusnya maka soflens akan semakin lembut.

Miacare Softlens memiliki modulus rendah yaitu 0.6 Mpa, hal ini dikarenakan penggunaan Silicon Hydrogel sehingga lensa menjadi semakin lembut dan semakin nyaman dipakai.

4. Lensa Kontak Dengan Zat Pelembab Ganda


Miacare Softlens memiliki lapisan air halus pada permukaan lensa yang berfungsi untuk mencegah penumpukan lipid dan protein. Lapisan Air ini dapat menjaga penglihatan agar tetap jernih dan sehat.


Selain itu Miacare Softlens ini mengembangkan formula zat pelembab ganda agar kesehatan dan kelembapan mata tetap terjaga

5. Memiliki Watercontent Yang Tinggi


Watercontent merupakan cairan yang dapat diserap oleh softlens. Semakin tinggi watercontent maka tingkat presisi lensa pada kornea akan semakin bagus. Nilai watercontent ini juga mempengaruhi jumlah oksigen yang bisa diantarkan ke bola mata. 

6.  Memiliki Teknologi Dot Matrix


Dot Matrix merupakan pola yanh didesain khusus untuk produk Miacare Soflens. Dengan Dot Matrix maka warna yang dicetak pada soflens akan membaur secara alami dengan warna mata sehingga mata tampak berkilau indah.

 
Teknologi Dot Matrix ini juga menyisihkan ruang pada lensa untuk dialiri oksigen sehingga menjadikan Miacare Softlens merupakan Softlens paling sehat dan cantik alami.

7. Memiliki Teknologi Pemblokiran Warna


Miacare Softlens di cetak dengan Teknik pencetakan tri layer yang fungsinya menjaga lapisan berpigmen yang berada ditengah agar tidak langsung bersentuhan dengan mata, sehingga warna lensa akan bertahan lebih lama. 


8. Softlens Dengan Perlindungan UV



Paparan UV bukan hanya berbahaya untuk kulit namun berbahaya pula untuk kesehatan retina mata. Miacare Softlens memiliki formula faktor perlindungan UV, sehingga softlens ini dapat menghadang sinar UV masuk ke mata dan melindungi mata dari kerusakan Retina.


9. Soflens Yang Sudah Memiliki Sertifikat Keamanan


Memilih softlens tentunya harus yang aman, nah standart aman di Indonesia jika ada sertifikat dari KEMENKES. Miacare Softlens yang sudah memiliki sertifikat dari KEMENKES sehingga aman dipakai.

Dari banyak kelebihan Miacare Softlens diatas tentunya kita tidak perlu ragu untuk memilih Miacare Softlens sebagai lensa kontak sehari hari. Dengan material penyusunnya, menjadikan Sofltens ini Softlens paling sehat dan meningkatkan pesona melalui pandagan mata setiap orang yang Memakainya.

Bagi kalian yang tertarik dengan Miacare Softlens ini kalian bisa menggunjungi official store Miacare yaitu Softlens warna SiHy. Produk yang Dapat kalian pilih ada 3 

  • CONFiDENCE ( Haria) - Shimmer Pearl Grey, Hazel Nude 
  • CONFiDENCE (Bulanan) - Flash
  • Lensa Kontak Silikon Hidrogel DELiGHT (Harian)

Miacare Softlens menawarkan 3 produk Softlens tersehat dan alami yang tentunya tidak perlu kalian ragukan kualitasnya. Menggunakan Miacare Softlens merupakan cara baru melihat dunia dengan lebih nyaman dan lebih sehat yuk cobain sensasi kenyamanan Miacare Softlens ini.  








Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url