Review HumanPencil Hello Bana Mainan Edukatif Anak

Review Human pencil Hello Bana Mainan Edukatif Anak - Mencari mainan edukatif sesuai usia terkadang bukanlah hal yang mudah karena terdapat banyak sekali mainan edukatif untuk anak sesuai dengan jenjang usianya. Mainan edukatif anak 1 tahun akan berbeda dengan mainan edukatif anak 3 tahun.

Mainan edukasi anak 4 tahun



Human pencil Hello Bana merupakan contoh mainan edukasi anak yang dapat memberikan pendidikan bahasa asing untuk anak usia dini dengan cara yang menyenangkan. 

Human pencil Hello Bana merupakan mainan edukasi anak 0-4 tahun. Dengan Human pencil Hello Bana anak akan belajar bahasa dengan item item mainan yang beragam. Dengan Human Pencil Hello Bana ini anak usia dini dapat belajar berbagai bahasa secara mudah dengan komponen komponen yang ada dalam Hello Bana ini. 

Review Lengkap Human Pencil Hello Bana Mainan Edukatif Anak

Packaging


Dari segi packagingnya Human Pencil Hello Bana ini berbentuk kotak dengan pegangan yang berfungsi untuk menjinjing mainan edukatif anak 3 tahun ini, sehingga cukup memudahkan ketika memindahkan mainan ini. 

Mainan edukasi anak 6 tahun



Dibagian depan produk terdapat tulisan "Hello Bana Smart Talking Pen" beserta dengan gambar Talking Pennya. Dengan logo dibagian depan maka pembeli akan tau bahwa mainan ini merupakan pena yang dapat berbicara.

Mainan edukasi anak 1 tahun



Bagian belakang produk terdapat jenis mainan yang ada di dalam produk, seperti poster, flash card, piano and drum. Mainan yang ada di Human Pencil Hello Bana ini dikemas dalam kotak gabus sehingga sangat aman dalam pengiriman, mengingat Human Pencil Hello Bana merupakan produk korea keamanan dalam pengiriman merupakan hal yang utama.

Kompeonen Mainan 

Hello Bana Smart Talking Pen ini memiliki beberapa jenis permainan yang bisa digunakan dalam pendidikan bahasa anak usia dini, diantaranya :

  •  Bana Pen + Alasnya 
Mainan edukasi anak 2 tahun


seperti judulnya Smart Talking Pen Hello Bana ini merupakan sebuah pena berbentuk karakter kartun yang dapat berbicara dalam berbagai bahasa, seperti Bahasa Inggris, China dan Korea. Alas Bana Pen ini berfungsi untuk meletakkan Bana Pen saat penyimpanan sehingga tidak mudah tertindih dan rusak oleh barang lain.

  •  6 Tipe Kartu
Mainan edukasi anak sd


kartu yang digunakan pada mainan edukasi anak Hello Bana Smart Talking Pen ini merupakan kartu yang berukuran 115 x 170 mm dan memiliki 6 tema kartu diantaranya, Alpabeths, number, transportation, fruit dan vegetable, cattle, song dan converttion.

  • 6  Jenis Poster Bergambar
Mainan edukatif anak tk


untuk poster pada permainan Hello bana ini memiliki ukuran A3 sehingga dapat ditempel ditembok maupun di letakkan dilantai ketika sedang memainkannya. Poster Hello Bana ini juga memiliki beragam tema seperti, alpabeths, number and shape, color and nature, family and occupation, body, cloting, food and utensils.

  •  Alat Musik

Selain untuk mengenal bahasa Hello Bana ini juga dilengkapi dengan 2 alat musik yang terbuat dari kertas yang bisa ditempel maupun diletakkan dilantai. Alat musik ini bisa memaikan musik maupun lagu, selain itu alat musik komponen Hello Bana ini juga dilengkapi dengan kartu yang bisa membesarkan maupun mengecilkan suara serta mengganti bahasa yang dipergunakan.

Review Pemakaian Human Pencil Hello Bana 

Human Pencil Hello Bana ini merupakan mainan edukasi anak yang sangat berguna untuk menunjang pendidikan bahasa anak usia dinidengan cukup canggih. Hal pertama yang membuat saya tertarik adalah Bana Pen yang didesain secara lucu sehingga membuat anak menjadi tertarik untuk mencoba Hello Bana ini.

Penggunaan Bana Pen ini cukuplah mudah kalian hanya perlu menekan power botton beberapa detik sampai berbunyi suara "WELCOME" dan Bana pen ini bisa langsung digunakan.

Penggunaan Bana Pen ini juga cukup mudah, kalian hanya perlu mengarahkan sensor pada bagian ujung Bana Pen ke flash card maupun pada poster dan Bana Pen akan berbunyi sesuai dengan flashcard atau poster yang ditunjuk.

Mainan edukatif anak 3 tahun



Bunyi Bana Pen ini berasal dari QR code yang ada pada flash card, poster maupun pada alat musik yang terbaca oleh sensor pada Bana Pen. Sensor ini juga dapat membaca dalam multi bahasa sesuai dengan bendera yang ditunjuk pada flash card.

Pada ujung kanan atas flash card akan ada bendera beberapa negara yaitu USA, China dan Korea. Jika meng"klik" bendera tersebut flash card akan terbaca sesuai dengan bahasa negara yang ditunjuk, sehingga memudahkan kita para orang tua untuk mengajarkan multi bahasa kepada anak.

Selain pada flash card QR code juga terdapat pada poster dan alat musik, sehingga kita dapat melakukan hal yang sama pada kedua komponen tersebut.

Hello Bana



Jika baterei pada Bana Pen ini habis kalian tidak perlu risau untuk berbelanja baterei, kalian hanya perlu mengecharge nya dengan charger yang sudah disediakan pada Hello Bana ini.

Kalian juga dapat mengecilkan maupun mengeraskan volume pada Bana Pen menggunakan kartu volume yang sudah disediakan, caranya kalian hanya perlu menekannya dengan sensor pada ujung Bana Pen dan volume akan berubah sesuai dengan yang kalian inginkan.

Untuk mematikan mainan edukasi anak ini juga cukup mudah cukup tekan dengan lama tombol power sampai berbunyi "GOODBYE" maka Bana Pen ini akan mati 

Human Pencil Hello Bana ini sangat rekomended digunakan untuk anak dari usia 0 tahun, kenapa dari 0 tahun ? 
Karena ada salah satu flash card yaitu song yang bisa digunakan untuk mengenalkan melodi pada anak dari usia 0 tahun.

Mainan edukasi anak ini juga cocok untuk anak usia 1 tahun keatas yang sudah belajar bahasa, karena flash card yabg berwarna warni sehingga akan membuat anak tertarik. Bahan flash cardnya juga terbuat dari bahan yang tebal dan anti air sehingga tak mudah robek dan rusak.

Human Pencil Hello Bana merupakan mainan edukasi anak yang sangat penting untuk pendidikan. Dengan Hello Bana ini kita sebagai orang tua bisa belajar dan bermain secara bersamaan dengan anak dengan Mainan ini.

Adanya multi bahasa yang dapat diperkenalkan pada anak juga sangat membantu pemahaman anak tehadap bahasa. Jadi bagi pada orang tua yang ingin memberikan mainan edukatif anak Human Pencil Hello Bana menjadi mainan edukatif anak yang layak di coba.

Post a Comment

0 Comments