Produk Pembersih Multifungsi Supersol Karbol Eucalyptus

Supersol Karbol Wangi Euqalyptus, Produk Multifungsi - Pembersih rumah dalam hal ini Karbol  adalah salah satu produk yang diperlukan dalam keseharian, karena dalam masa pandemi ini kita lebih banyak berada dirumah, dan menjaga kebersihan rumah dari bakteri dan virus dari luar adalah suatu yang penting. Produk karbol multifungsi yang menarik perhatianku adalah Supersol Karbol Wangi Eucalyptus. 

Supersol Euqalyptus


Supersol Karbol Wangi Eucalyptus merupakan salah satu produk karbol wangi terbaru dari Supersol. Supersol Euqalyptus menambah varian Supersol yang akan populer setelah sebelumnya meluncurkan produk karbol sereh yaitu Supersol Sereh.

Kenapa Harus Supersol Euqayptus ??

Manfaat Produk Multifungsi Supersol Karbol Wangi, bisa disingkat jadi #SOLUSI321 Eucalyptus 

  • 3x Bahan Antibakteri

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus mengandung kombinasi 3 bahan antibakteri (pine oil, eucalyptus oil, dan Benzalkonium Klorida) yang efektif bunuh kuman dan bakteri.

Eucalyptus oil sendiri adalah bahan antibakteri natural yang efektif bunuh kuman, ditambah dengan Benzalkonium Klorida merupakan salah satu zat antiseptik yang dapat menghentikan pertumbuhan jamur, bakteri dan virus. 

  •  2x Freshness, Double wangi segarnya

Selain ada 3 antibakteri, Varian Supersol Karbol Wangi Euqalyptus terbuat dari Pine Oil dan Euqalyptus Oil yang sudah terkenal memiliki aroma yang menyegarkan, sehingga membuat keluarga fresh dan nyaman berada di rumah. Bener-bener fresh banget wanginya!

  •  Cuma dengan 1 produk yang SUPERSOLution, produk multifungsi!
Supersol karbol


Supersol Karbol Wangi Eucalyptus ini memiliki banyak manfaat, yuk lihat di bawah ini :

1. Sebagai Cairan Pembersih Lantai

Supersol Eucalyptus sangat cocok digunakan sebagai cairan pembersih lantai sehari-hari, wanginya fresh & ampuh bunuh kuman. Tinggal campurkan 30 ml Supersol Karbol Wangi Euqalyptus dengan 1 liter air kemudian bersihkan lantai (teras, dapur, ruang tamu sampai ke kamar) atau lantai kamar mandi menggunakan campuran tersebut.

2. Sebagai Cairan Desinfektan 

Karena ingredientnya yang merupakan antibakteri Supersol Euqalyptus ini dapat digunakan sebagai desinfektan. Campurkan 4 - 5 sendok Supersol Euqalyptus dengan 1 liter air, kemudian semprotkan pada permukaan yang sering disentuh seperti meja, kursi, gagang pintu dll.

3. Sebagai Penghilang Bau 

Supersol Euqalyptus juga berfungsi sebagai penghilang bau tidak sedap. Caranya cukup dengan menuangkan Supersol Karbol Wangi Euqalyptus pada sumber bau seperti pada WC, saluran air maupun tempat sampah.

4. Sebagai Pembersih Kamar Mandi 

Supersol Eucalyptus juga dapat digunakan sebagai pembersih kamar mandi. Cukup campurkan Supersol Eucalyptus dengan air atau bisa langsung di tuangkan pada kamar mandi dan kalian dapat membersihkannya dengan sikat kamar mandi.

  • Ekonomis Banget! Dapat Menghemat Pengeluaran Rumah Tangga

Karena banyaknya manfaat dari Supersol Karbol Wangi Euqalyptus ini dapat mengehemat pengeluaran, karena cukup dengan 1 produk dapat digunakan dengan berbagai fungsi.

Supersol Karbol Wangi Euqalyptus merupakan varian terbaru dari Supersol Karbol yang perlu kalian coba. Manfaat yang didapat daari Supersol Euqalyptus ini sangatlah banyak, salah satunya dapat menghemat uang belanja loh bun ..

Supersol Karbol Wangi Eucalyptus saat ini sedang ada challenge di instagram @Supersol.id yang hadiahnya jutaan! Namanya #Solusi321Challenge. Caranya mudah sekali kalian cukup share video kalian menggunakan Supersol Eucalyptus kemudian share di Instagram pribadi kalian.

Cukup mudah bukan?? Yuk pakai Supersol Eucalyptus dan ikut challengenya, cuma sampai akhir maret ini loh. 

untuk informasi lebih lengkap kalian bisa mengunjungi Instagram @Supersol.id maupun Facebook @SupersolIndonesia

, challangenya cuma sampai akhir maret ini loh. 

untuk informasi lebih lengkap kalian bisa mengunjungi Instagram Supersol maupun Facebook Supersol. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url