Review Azalea Zaitun Oil

Konten [Tampil]

Azalea ZaitunOil merupakan salah satu produk terbaru dari Azalea Beauty Hijab. Azalea Beauty Hijab salah satu brand local Indonesia yang mengedepankan ingredient produk berdasarkan Thibbun Nabbawi (pengobatan yang disunahkan oleh nabi). 




Azalea mempersembahkan produk untuk Muslimah Indonesia berupa perawatan kulit dan perawatan rambut. Azalea mengambil manfaat dari Minyak Zaitun yang mengandung anti oksidan tinggi, Oleic Acid dengan kandungan yang tinggi dan Essential Fatty Acid yang berfungsi menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit dan rambut.

Produk Azalea di produksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika . PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika ini sudah memiliki Sertifikat ISO 9001 sehingga produk yang di produksinya memiliki kwalitas yang sangat baik.

Produk Azalea ini ada beberapa macam seperti Azalea Hair Care, Azalea Face Care, Azalea Skincare dan Azalea Foot Care. Selain di website Azalea, kalian bisa melihat informasi tentang produk azalea melalui fb, twitter dan Instagram Azalea beauty hijab.  
 
Azalea Zaitun Oil merupakan salah satu produk dari Azalea Skincare. Azalea Zaitun Oil memiliki 2 varian yaitu Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda Oil dan Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil.

Berikut Review Lengkap Azalea Zaitun Oil


Packaging 


Dari Packagingnya Azalea Zaitun Oil ini berkemasan botol plastic bening sehingga kita dapat dengan mudah melihat warna dan teksture dari Azalea Zaitun Oil ini. Produk Azalea yang satu ini dikemas dengan tutup fliptop diatasnya sehingga mudah dalam mengeluarkan produk, tinggal menuangkan Azalea Zaitun Oil ke tangan maka produk dapat keluar dengan mudah.




Pada kemasan Azalea Zaitun Oil ini juga dilengkapi dengan gambar ingredient di bagian depan sehingga tanpa membaca nama produk kita dapat membedakan mana Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda Oil yang mana Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil. Pada kemasan depan juga terdapat Logo Halal. 

Pada kemasan belakang produk terdapat ingredient produk, cara pemakaian produk, tempat produksi produk azalea, scan QR yang menunjukan bahwa produk Azalea ini asli, netto produk yaitu 150ml dan juga kode produksi dan EXP date. 

Jenis dan Varian


Azalea Zaitun oil memiliki 2 varian yaitu

1. Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil
2. Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil

Ingredient Produk


Ingredient Produk Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda Oil 

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl, Myristate, Fragrance,
Caprylic/Capric Triglyceride, Nigella Sativa Seed Extract, Soybean Oil, 
Phenoxyethanol, Thocopheryl Acetate, BHT.



Berdasarkan ingredient produk diatas Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini menghighlight Habbatussauda Oil atau Nigella Sativa Seed Extract. Habbatussauda Oil ini sendiri berfungsi untuk mencerahkan kulit, menutrisi kulit, mengurangi penuaan kulit dan mengurangi produksi minyak di kulit. 

 Ingredient Produk Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil 

Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl, Myristate, Fragrance, Caprylic/Capric Triglyceride, Rosa Canina Fruit Oil, 
Phenoxyethanol, Thocopheryl Acetate, BHT.



Berdasarkan ingredient diatas Azalea Zaitun Oil With Rosehip oil ini menghighlight Rosa Canina Fruit Oil. Rosehip Oil ini berfungsi untuk meminilamisir kerutan, melembabkan kulit, mencerahkan wajah dan memudarkan bekas luka 

Teksture Produk


Teksture kedua Produk Azalea Zaitun Oil ini sama yaitu berupa minyak cair yang tidak begitu kental dan berwarna bening. 




First Impresion dan Klaim Produk


  • Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda Oil

Pemakaian pertama produk Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini membuat saya jatuh cinta dengan produknya. Tekstur nya yang ringan mudah meresap dikulit dan tidak lengket ketika dipakai. 

Selain dari tekstur nya yang kusuka dari produk ini adalah wangi habbatussauda yang membuat rileks dan wangi banget, bahkan tidak hilang selama beberapa jam. Produk Azalea ini juga membuat kulit lembab, bahkan untuk kulit yang super kering yaitu di area punggung tangan, siku dan kaki. 




Klaim dari Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil yang merupakan Oil untuk merawat kulit kering benar adanya karena memang manfaat dari Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini melembabkan kulit kering. 

Manfaat lain dari Azalea Zaitun Oil With Habbatussauda Oil selain sebagai minyak pelembab dapat pula digunakan sebagai Makeup Remover dan Minyak untuk pijat dan lulur. 

  • Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil

Varian Produk Azalea Zaitun Oil yang satu ini juga membuatku jatuh cinta pada pemakaian pertama. Wanginya lah yang paling membuatku suka, karena wanginya cukup segar. 

Selain wanginya tekture produk juga membuatku suka, karena mudah meresap dikulit. Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini di klaim dapat menghaluskan kulit dan merawat bekas luka dikulit.

Untuk menghaluskan benar adanya karena memang setelah memakai Azalea Zaitun Oil With Rosehip Oil, kulit serasa lebih halus. Manfaat lain Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini hampir sama dengan Habbatussauda Oil, yaitu dapat digunakan sebagai Makeup Remover dan minyak pijat dan urut.

Selain manfaat yang menakjubkan dari kedua Produk Azalea Zaitun Oil ini, produk Azalea ini juga sudah teruji secara dermatologis sehingga sangat aman digunakan dikulit apalagi bagi kalian yang memiliki kulit sensitive tidak perlu ragu menggunakan produk ini karena produk azalea ini aman bagi pemilik kulit sensitive.

Selain dermatologis tested produk Azalea Zaitun Oil ini juga sudah ber-BPOM dan merupakan produk HALAL sehingga kita tidak perlu meragukan kandungan dari produk azalea yang satu ini.

Harga dan Tempat Pembelian


Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil dan Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil ini dibandrol dengan harga Rp. 37.700,- cukup murah untuk produk dengan netto 150ml dan dengan manfaat produk yang cukup beragam.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba produk ini kalian bisa membelinya di toko online seperti Shopee maupun di toko offline seperti di Giant, Dan-Dan, Superindo, Carrefure, Naga, Tiptop, borma dan yogya. 







Post a Comment

0 Comments