Review Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan salah satu produk dari Mama's Choice baby Series yang cukup populer. Minyak untuk bayi ini memiliki beberapa keunggulan yang akan membuat para momies jatuh cinta dan tidak akan beralih dari produk ini.



Hal yang membuatku jatuh cinta pada produk Mama's Choice Calming Tummy Oil ini adalah ingredientsnya. Tentunya sebagai seorang ibu ingredients atau bahan yang terkandung dalam produk minyak pijat bayi akan menjadi pertimbangan utama. 

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan minyak yang aman untuk bayi karena terbuat dari bahan natural dan tentunya halal. Aku sangat percaya dengan semua produk dari Mama's Choice karena dari beberapa yang pernah aku coba tidak ada yang mengecewakan, jadi aku sangat yakin kalau Mama's Choice sangat jujur terhadap produk yang dipasarkan.

Berikut Review Lengkap Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Packaging Produk

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini hadir dengan warna packaging yang berbeda dengan produk Mama's Choice untuk para mama. Jika Produk untuk para mama memiliki perpaduan warna pink dan putih, minyak bayi yang satu ini memiliki perpaduan warna kuning dan putih.



Pada bagian depan box terdapat tulisan "ANTI COLIC" hal ini dikarenakan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini merupakan minyak pijat bayi yang dapat digunakan untuk meredakan colic. Terdapat juga tulisan 100 % natural, hypoallergenic, dermatologist tested yang meyakinkan bahwa Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini minyak yang aman untuk bayi.

Bagian kanan box terdapat ingredients produk, bagian kiri box terdapat cara pemakaian minyak pijat bayi ini dan kode produksinya.



Sedangkan untuk botolnya merupakan botol plastik bening yang dilengkapi stiker dengan informasi seperti yang tertera pada box Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil. Kemasan botolnya dilengkapi dengan tutup sehingga minyak untuk bayi ini tidak akan terkontaminasi dengan benda lain. 

Ingredient Produk 

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini memiliki ingredients yang alami diantaranya

Cocos Nucifera (coconut) oil, Olea Europaea Fruit (olive) oil, Pimpinella Anisum Seed (Anise) Oil, Cymbopogon Nardus (Citronella) Oil, Myristica Fragrans Fruit (Nutmeg) Oil, Tocopherly Acetate, Lavandula Angustifolia (Lavender Oil), Athemis Nobilis Flower (Chamomile Extract)

Dari ingredients Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil diatas terbukti bahwa minyak untuk bayi ini adalah merk minyak pijat yang bagus, karena tidak menggandung mineral Oil, Parfum, Paraben dan Preservatives. 

Kandungan Nutmeg Oil pada produk minyak untuk bayi ini berfungsi untuk meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung melalui pijatan pada perut bayi. Lavender Oilnya berfungsi untuk menennangkan bayi dengan aromanya. Chamomile Oil berfungsi sebagai efek rileks pada bayi dan menyebabkan bayi tidur lebih nyenyak.

Selain ketiga ingredients diatas, Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini juga tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit bayi yang sensitif sehingga merupakan minyak yang aman untuk bayi.

Teksture Produk

Minyak pijat bayi aromaterapi ini memiliki tekstur yang sama dengan minyak pijat bayi kebanyakan, Bertekstur cair dengan warna bening. Saat dioleskan pada kulit minyak untuk bayi ini akan terasa hangat sehingga menimbulkan efek nyaman pada kulit. Aroma lavender pada Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini juga sangat enak, tidak menyengat bahkan terasa sangat segar jika di cium aromanya.



Saat diratakn ke kulit minyak juga mudah menyerap sehingga tidak menimbulkan efek tidak nyaman. Walaupun cepat menyerap aromaterapi yang berasal dari lavender masih tetap terasa meski sudah beberapa jam digunakan.

Cara Pemakaian Produk

Minyak untuk bayi ini dapat digunakan setiap hari selepas mandi maupun saat udara dingin. Pemakaiannya cukup menuangkan Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini ditelapak tangan oleskan pada bagian dada, perut dan telapak kaki.

Jika ingin melakukan pijat kolik momies dapat melihat panduannya pada box kemasan mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini.

Review Pemakaian Produk

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan merk minyak pijat yang bagus karena ingredients nya yang sangat alami tanpa adanya tambahan ingredients yang berbahaya untuk bayi. Selain itu tekstur produk yang nyaman ketika digunakan serta bau wangi lavender yang menenangkan membuat bayi lebih nyaman dan tidur lebih nyenyak.



Produk minyak untuk bayi ini memang cocok jika disematkan sebagai minyak pijat bayi anti kolik, karena saat babyku agak kembung dan rewel aku memijatnya dengan produk ini dan alhamdulilah dia dapat tidur nyenyak dan buang gas dengan lancar.

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil merupakan produk wajib yang perlu dimiliki para momies yang memiliki bayi khususnya newborn yang masih sensitif dan sering sekali mengalami masalah pada perutnya.


Untuk para momies yang ingin mencoba produk ini aku memiliki kode diskon "MAMASEFTINA" yang bisa momies pakai untuk membeli produk Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini di web Mama's Choice www.mamaschoice.id dengan memakai kode diskon yang aku miliki, momies akan mendapatkan potongan sebesar 25K dan gratis ongkir loh.

Momies juga bisa ikut campaign #SeamanPelukanMama di Instagram dengan menceritakan bagaimana produk Mama's Choice dapat membantu mengatasi permasalahan yang momies alami. Jangan lupa untuk tag atau mention ig mama's choice @mamaschoiceid agar tim Mama's Choice mengetahui bahwa momies mengikuti campaign #SeamanPelujkanMama ini.

Yuk momies selalu pilih produk perawatan bayi yang aman untuk bayi kita 


Post a Comment

63 Comments

  1. Saya jadi teringat cerita seorang teman yang anaknya mengalami kolik, akhirnya si ibu yang jadi kurang tidur. Kondisi saling bertautan yang tidak menyenangkan.
    Memang sebaiknya bayi diberi pijatan lembut agar tidur dengan perut yang nyaman. Apalagi bila dibalur oleh Mama's choice baby calming Tummy oil.

    ReplyDelete
  2. Wangi lavender aku sukaa. Aku baru tahu lo Kak ada minyak pijat wanginya lavender. Mau donk.. Meluncur ke ig mama'choice ah

    ReplyDelete
  3. Ternyata ingredients-nya se-wow itu ya Bun. Wajib punya nih

    ReplyDelete
  4. Memang lucuk sih ya packagingnya mbak. Aman gitu dan praktis juga buat di bawa kemana-mana. Mama Choice, memang bisa jadi pilihan mama untuk merawat buah hati :D

    ReplyDelete
  5. Eh, aku kok jadi penasaran ya. Kok banyak yang review ya. Apalagi ini produk tidak mengandung paraben, parfum dan bahan kimia gitu. Pastinya aman nih buat bayi.

    ReplyDelete
  6. jadi pengin nyoba nih mbaa. aman dan bikin nyaman buat bayi ini selalu jadi hal pertama yg harus kita perhatiin yaaa

    ReplyDelete
  7. Produk mama's choice lengkap banget ya mama seftin, kalau udah cocok mah susah ke lain hati lo

    ReplyDelete
  8. wah ada lavender, coconut sama anise oil pasti enakeun banget baunyaa, anak bakal betah dipijit pijit yaa sama tummy oil nih

    ReplyDelete
  9. Calming tummy oil ini pasti sangat hangat jika diaplikasikan ke tubuh si kecil ya mom

    ReplyDelete
  10. kayaknya enak ya mba buat pijit bayi, selain hangat dan bikin tidurnya nyenyak, biasanya wanginya juga enak hehee

    ReplyDelete
  11. wah bisa aku rekomendasiin nih produk mamas choice baby calming tummy nya buat adik iparku yang masih punya baby. biar dedek bayi nyaman saat di pijat

    ReplyDelete
  12. Komposisi kemasannya yang kuning putih ini gemes amat ya. Segemes kalau ciumin bayi yang udah dikasih Tummy Oil. Ternyata ini komposisi warnanya buat bedain sama produk yang buat mamanya ya

    ReplyDelete
  13. Karena aku suka aroma bayik, nggak masalah kan ya pake produk ini? Habisnya di rumah cuma ada bayi kucing mkwkwkw

    ReplyDelete
  14. Well saya juga sudah pakaikan tummy oil ini ke bayi saya dan beneran ini minyak berkhasiat banget ya Mbak. Wanginya juga saya suka banget. Nggak salahlah kalau saya menjatuhkan pilihan pada Mama's Choice karena produknya bener2 aman

    ReplyDelete
  15. Produknya mama's choice ini lwngkap sekali ya mbak buat ibu dan bayi

    ReplyDelete
  16. Wah definitely bakal rekomen ke temen yang anaknya sering colic nih! Makasi infonya Buun

    ReplyDelete
  17. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini solusi jitu buat anak2 ya.
    Ibu2 muda kudu punya produk ini nih.
    Biar makin semangaatt ngrawat buah hati

    ReplyDelete
  18. Botol yang anti pecah dan bening sehingga tidak mudah . Enaknya lagi ada diskonnya yang akan membuat kita tambah happy.

    ReplyDelete
  19. Fix deh... Baca review ini jd makin yakin buat masukin mamachoice tummy oil di list buat persiapan lahiran juga.

    ReplyDelete
  20. Aku suka deh Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini. Kemasannya semprot kaya gitu. Enak pakainya, gak repot

    ReplyDelete
  21. Aku suka deh Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini. Kemasannya semprot kaya gitu. Enak pakainya, gak repot

    ReplyDelete
  22. Bagus ya, ada minyak pijat bayi dengan inovasi spray. Saya jadi penasaran dengan aromanya mbak. Kemasan warna kuning Mama's Choice unyuuuu. Bikin gemas

    ReplyDelete
  23. Waah dedeknya pasti nyenyak banget boboknya. Hilang capek2nya belajar merangkak.

    ReplyDelete
  24. Sebelum tidur, anakku juga saya pijat pakai minyak dari mama's choice ini, Mba. Dan benar saja, tidurnya jadi lebih lelap☺

    ReplyDelete
  25. Setahu saya Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini produk pertama yang menyatakan diri sebagai anti kolik ya. Memiliki ini ibu2 bisa tenang deh karena kolik itu masalah rata2 bayi.

    ReplyDelete
  26. baby calming tummy oil ini memang favorit banget ya mengandung minyak pala yang bikin anak relaks tidur

    ReplyDelete
  27. adanya produk seperti ini membantu para ibu saat memijat si kecil, quality time dan bagus untuk memperat bonding anak dan ibu ya

    ReplyDelete
  28. Kalau efeknya di kulit nyaman, anak pasti akan suka ya mba. Jadi pilihan deh :)

    ReplyDelete
  29. Minyak ini tuh sama dengan minyak telon nggak sih? Heheh maklum emak lawas yang udah ga punya baby. Dulu kan adanya cuma minyak telon aja untuk diusap-usap ke bayi.

    ReplyDelete
  30. Aroma lavendernya selain bikin calming juga bisa melindungi dari nyamuk juga dong yaa mba, dan memang terbukti massage pada bayi bikin mereka tuh nyaman dan gak rewel

    ReplyDelete
  31. Suka banget dengan Calming Tummy Oil ini. Anak jadi nyaman perutnya. Bebas kolik. Mana wanginya seger pula. Bikin kepengen terus meluk anak jadinya ya. :D

    ReplyDelete
  32. Suka banget dengan produk dari Mama's Choice apalagi yang baby series ini. Warna kemasannya aja udah gemesin ya Mbak apalagi khasiatnya. Aku juga pakekan tummy oil ini ke si adek.

    ReplyDelete
  33. Pas dapat produk ini aku juga exited banget mbak. Soalnya ada kandungan nutmeg alias biji pala yang masih jarang ada di minyak telon bayi yang beredar di pasaran ya.... Sukaaa!

    ReplyDelete
  34. Paling suka sama bayi kalau abis mandi wanginya segeerr...plus dipakein Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil.
    Pasti makin nyaman dan mencegah kolik pada bayi.

    ReplyDelete
  35. bagus yaa Mama's Choice Calming Tummy Oil ini, kayaknya cocok ya untuk hadiah temen yang baru melahirkan

    ReplyDelete
  36. Ini baunya enak banget lho..ini andalanku di rumah buat pijat anak-anak di rumah katanya hangat di rumah

    ReplyDelete
  37. ah senangnya ya ada Tummy Oil dari Mama's Choice ini
    membuat bayi selalu nyaman dan hangat

    ReplyDelete
  38. Anakku sampai sekarang masih suka oles oil perutnya setiap habis mandi, biar dia lebih nyaman dan hangat. Kadang mau tidurpun suka aku pijat juga pakai oil, ini jadi pengen nyobain Mama's Choice Calming Tummy Oil deh.

    ReplyDelete
  39. kalau bayi udah kolik ibu pasti jadi khawatir banget. sekarang ada minyak yang bisa bantu mengurangi permasalahan kolik...

    ReplyDelete
  40. jadi penasaran mau cobain calming oilnya mamas choice nih, kayanya ngga cuma oke buat bayi aja tp juga buat anak anak yaaa

    ReplyDelete
  41. setuju nih Mbak, minyak bayi satu ini harus jadi barang wajib untuk para Mama di rumah yang punya anak kecil apalagi bayi karena manfaat minyak ini segitu bagusnya lho ya.
    anak-anakku juga suka dipijat pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini sebelum tidur :)

    ReplyDelete
  42. Mama's Choice ini memahami ya kehangatan seorang ibu kepada anaknya sehingga Tummy Oil jadi produk pilihan yang banyak memiliki manfaat

    ReplyDelete
  43. Mama'S Choice produk perawatan lengkap banget ya moms untuk ibu dan anak buat anak yg ngalamin kolik juga ada..pake calming Tummy oil ini bikin bayi hangat juga mencegah kolik..rekomend dipakai buat bayi2

    ReplyDelete
  44. Sial ingrediy emang penting banget dicermati sebelum membeli produk untuk anak.. ternyata Mama's Choice Tummy Oil ini banyak mengandung minyak dan ekstrak ya

    ReplyDelete
  45. Lucu banget botolnya, warna putih kuningnya menarik, tutup pumpnya juga dijamin produk ini gak bakal bleber kemana-kemana ya. . Dan yang pasti khasiatnya pasti bagus banget nih

    ReplyDelete
  46. Dari awal rilis aku udah jatuh cinta banget sama produk Mama's choice ini. Baik produk untuk mama maupun bayinya mba

    ReplyDelete
  47. alhamdulilah kesampean juga make tummy oil ini dan hasilnya aku ketagihan suka banget wanginya dan anakku juga suka banget deh dipijat pake oil ini

    ReplyDelete
  48. Botol anti tumpah dan travel friendly banget ya bunds

    ReplyDelete
  49. Setuju mama's choise calming tummy oil ini bisa buat atasi kembung dan kolik pada bayi, baik dibalur dan dipijatkan pada bayi :)

    ReplyDelete
  50. Babyku juga pake ini Bun. Nyaman dan menenangkan. Kemasannya juga bagus. Kadang rebutan dia mau pegang sendiri. Mendukung tidur lelap calming tummy oil mama's choice ini.

    ReplyDelete
  51. Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini kelebihannya semprot ya Mba jadi asik, nggak perlu ngenaik tangan la ngsung bisa kena kulit debaynya. Aku jadi pengen beli meski di rumah nggak aada anak-anak ytapi minat.

    ReplyDelete
  52. Mama's Choice ini memang bagus banget, sekarang anak-anakku sukanya dipijat dulu sebelum tidur, tentunya dengan pakai Calming Tummy Oil ini yang wanginya lembut dan tidak panas, anak-anak jadi nyenyak tidurnya.

    ReplyDelete
  53. Minyak pijat bayi andalan ini buat para mama mengatasi bayi kolik, jadi mengurangi khawatir Mama nih adanya produk series baby Mama's Choice

    ReplyDelete
  54. Wajib tahu nih para ibu yang punya balita. Biar bayi rewel karena kolik gak lagi bikin pusing. Dengan Calming tummy oil ini, anak jadi nyaman. Mana wanginya seger ya.

    ReplyDelete
  55. Keren banget ini inovasi dari Mama's Choice, dulu pas anak pertama dan kedua kecil belum ada produk ini.

    Sekarang saya juga pakai produk Mama's Choice buat anak ketiga. Tummy oilnya harum dan menghangatkan.

    Lumayan ini ada diskonnya, cuss pakai kodenya biar dapat potongan harga.

    ReplyDelete
  56. Produknya Mama's Choice sudah jadi favoritku sejak hamil, dan lanjut menyusui. Apalagi ada juga produk yang khusus untuk si kecil, pastinya aku stok di Rumah termasuk Calming Tummy Oil ini.

    ReplyDelete
  57. Teksturnya langsung menyerap ya bun, gak lengket di tangan. Wanginya harum, hangat, orang gede aja suka apalagi bayi yah

    ReplyDelete
  58. Bahannya natural oil tapi cepat meresap ke kulit ya? Udah kaya serum kulit wajahku aja hehe Good job, Mama's Choice punya produk yang bagus kaya tummy oil ini

    ReplyDelete
  59. samaa kita mba, yang bikin yakin pakai oil ini adalah karena kandungannya yang 100% natural, jadi biki tenang pas dipakai sama anak ya...

    ReplyDelete
  60. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkanL

    ReplyDelete
  61. Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    ReplyDelete
  62. iya banget mba kandungannya itu okeh aku juga suka sama wanginya anak-anak juga suka kalau dipijit pake ini

    ReplyDelete
  63. Mamas choice makin lengkap yaa sekarang produknya. Gak hanya buat mama, tapi buat baby juga ada saat ini. Keren nih inovasinya mamas choice

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^