Helloganic, Sheet Mask Vegan Korea


Sheet Mask Vegan merupakan item skincare yang pengen banget saya coba. Helloganic, korean sheetmask vegan inilah yang akhirnya mendarat di tangan emak.




Keinginan menggunakan sheet mask vegan karena ingredients yang tentunya gak neko neko dan pastinya halal. Sebagai muslim emang agak susah bukan kalau mau mencoba produk skincare dari luar negeri, makanya aku jatuh hati sama sheet mask vegan ini karena pastinya merupakan skincare korea halal.

Berikut Review Skincare Vegan Korea, Helloganic


Packaging


Helloganic Sheetmask Vegan hadir dengan packaging berwarna dasar hitam dengan gambar ingredients penyusun korean sheetmask vegan ini. Selain ingredients bahian depan juga terdapat barcode yang dapat discan untuk mengetahui apakah produk skincare vegan korea ini asli atau tidak.




Selain itu dibagian depan terdapat slogan helloganic sheet mask vegan ini yaitu "1 a day" yang artinya karean sheet mask vegan ini memberikan nutrisi untuk wajah dalam sehari. 

Bagian belakang produk helloganic sheet mask vegan ini tertulis cara pemakaian, efek setelah pemakaian serta dimana skincare vegan korea ini di buat. 

Ingredients


Helloganic sheet mask vegan ini mengandung bahan alami yaitu sayur dan buah organik. Karena kandungannya yang alami korean sheet mask vegan ini merupakan skincare korea terbaik karena sheet mask ini tidak menimbulkan reaksi alergi dan dapat dipakai oleh segala jenis kulit. 




Helloganic korean sheet mask vegan ini tidak mengandung bahan hewani dan 100% bahan vegan yang dibuktikan dengan sertifikat dari UK Vegan Society. Sheet mask vegan ini merupakan oil based karena ingredients nya yang berasal dari buah dan sayur, yang sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit, menetralkan minyak pada kulit serta sangat bermanfaat untuk kulit yang terhidrasi.

Tekstur dan Varian Product


Yang paling favorit dari skincare vegan korea helloganic ini adalah material penyusun sheet mask nya yang berasal dari eucalyptus. Keunggulan Eucalyptus pada sheet mask adalah kemampuannya dalam menyerap essence lebih banyak sehingga ketika memakai helloganic sheet mask vegan ini essence yang terserap pada wajah akan lebih banyak.




Varian dari Helloganic korean sheet mask vegan :

  • Fruit Mask Brightening

Sheet mask vegan ini berfungsu untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam dengan ingredient buah persik. 
Buah persik sendiri memiliki kandungan seramid tinggi sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. 

  • Fruit Mask - Hydrating

Kelapa terkenal dengan kandungan protein dan bahan aktif yang bermanfaat merawat skin barier kulit. 

  • Grain Mask - Pore Refining 

Masker ini bermanfaat untuk membersihkan kulit sampai ke pori pori, selain itu dapat menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif 

  • Vegetable mask - Firming

Dengan ingredient tomat vegan sheet mask ini berfungsi mengembalikan elastisitas dan ketahanan kulit. 

Review Pemakaian


Dalam claimnya Helloganis sheet mask vegan ini dapat membuat masalah kulit membaik jika dipakai selama 7hari. Claimnya ini benar adanya karena setelah menggunakan korean vegan sheet mask ini kulit wajahku terhidrasi dengan baik dan menjadi lebih glowing.




Dari keempat varian Helloganic yang paling aku suka adalah helloganic hydrating dan firming karena memang membuat kulit benar benar lembab dan serumnya juga banyak banget.

Sayangnya karena wajahku yang cukup munggil helloganic sheet mask ini terlihat kebesaran di mukaku jadi banyak serum yang terbuang oercuma karena menetes di leher.

Produk helloganic sheet mask vegan ini bisa kalian beli di sociolla dengan harga sekitar 39rb, lumayan menguras kantong sih kalau tiap hari menggunakan masker ini. Tapi manfaatnya setara sama harga kok.

Jadi gimana pecinta sheet mask apakah pengen mencoba skincare vegan korea ini ?? 











Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post