Pelayanan Premium Home Care Aido Health

Pandemi covid-19 belum juga usai, pelayanan premium home care aido health adalah salah satu jalan keluar bagi yang ingin tetap sehat walaupun dirumah saja.



Apa itu Aido Health ??


Aido Health adalah salah satu aplikasi kesehatan yang dapat memberikan pelayanan kesehatan dari ahlinya di rumah. 

Aido Health ini sudah menjadi official partner Primer Koperasi Ikatan Dokter Indonesia. Sehingga Aido Health ini sangat terpercaya untuk merawat 

Pelayanan Yang Ditawarkan Aido Health : 


1. Pelayanan Tenaga Kesehatan 


Aido menawarkan layanan kesehatan yang fleksibel, kalian dapat memanggil dokter, perawat dan fisipterapis sesuai dengan yang kalian mau kerumah. 

2. Layanan Rawat Jalan Online


Merasa agak kurang enak badan tapi takut datang ke rumah sakit ??

Layanan premium home care aido health dapat membantu anda. Anda cukup berkonsultasi dengan dokter secara live lewat aplikasi aido health dan pertanyaan tentang kesehatan akan terjawab.


3. Pelayanan pengujian Rapid dan PCR Test dari Rumah


Takut terjangkit covid 19 namun ragu jika ingin test di rumah sakit ?? 

Aido health hadir untuk menghilangkan ketakutan kalian. Aido Health memiliki pelayanan pengujian rapid dan PCR dari rumah.

Kalian cukup klik pengetesan covid 19 di aplikasi aido health kemudian pilih test yang kalian inginkan, dan tentukan jadwal yang kalian inginkan.

4. Pelayanan Vaksinasi Dari Rumah


Selama masa pandemi banyak orang tua yang menunda vaksinasi. Pelayanan Aido Health dapat membantu orang tua menghilangkan keresahan tersebut.

Pilih menu vaksinasi, pilih vaksinasi yang kalian inginkan, pilih lokasi pelayanan kemudian tentukan jadwal yang kalian inginkan.

5. Pembelian Obat Secara Online Tanpa Ongkos kirim


Untuk memudahkan pelayanan pelanggan aido health, aido health memberikan pelayanan pembelian obat secara online serta pengantaran ke lokasi tujuan secara gratis.

Kenapa Memilih Aido Health Bukan Yang Lain ??

Banyak aplikasi pelayanan kesehatan online yang bertebaran, namun aido health tetap menjadi pilihan karena :

Mudah

Mudah dalam penentuan jadwal karena lokasi dan waktu yang ditentukan pasien.

Mudah dalam penentuan waktu karena bisa kapanpun dimanapun.

Murah 

Harga oelayanan kesehatan aido healtg cukup bersaing bahkan lebih murah dibandingkan dengan yang lain.

Transparan 

Setiap pelayanan kesehatan yang kita pilih di aplikasi aido health, kita bisa langsung tau berapa jumlah biaya yang harus kita keluarkan sehingga kita tidak akan kaget saat melakukan oembayaran 

Fleksible dan Mudah 

Aido healtg merupakan aplikasi yang cukup fleksibel dengan memenuhi kebutuhan pasien. Selain itu aplikasi ini juga mudah dalam penggunaan walaupun baru sekali menggunakan aplikasi ini.

Tertarik menggunaan Aido Health ?? Kalian bisa mendownload aplikasi ini di play store ketikan "aido healt" instal di hp kamu dan nikmati kemudaan pelayanan kesehatan dari rumah bersama aido health.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url