Review Erha TrueWhite Putih Dalam 7 Hari

Wajah putih merupakan dambaan bagi semua orang apalagi yang yang memiliki masalah kulit kusam. Apalagi untuk yang sudah berusia diatas 25 tahun, kerutan sudah sedikit sedikit bermunculan. Erha21 Truewhite activator muncul sebagai skincare yang dapat menghilangkan semua masalah yang aku temui. 

Mungkin belum banyak yang tahu kalau produk Erha sekarang bisa dibeli bebas tanpa harus menggunakan resep di Erha Apothecary yang banyak tersedia di mall - mall sehingga hal ini memudahkan kita untuk mencari produk Erha21 tanpa harus antri ke dokter terlebih dahulu.

Walaupun sebenarnya konsultasi dengan dokter akan membuat pemilihan produk di Erha akan lebih tepat dalam mengatasi masalah pada kulit wajah. Namun bagi working mom seperti saya adanya Erha Apothecary ini sangat membantu sekali karena pastinya akan memerlukan banyak waktu ketika saya harus konsultasi terlebih dahulu.
Erha TrueWhite




Pilihan saya jatuh kepada Erha21 Truewhite Activator yang memiliki claim 7 days Brighter, jadi dalam 1 minggu kulit saya akan lebih putih dan bebas dari kusam. Beberapa produk Erha Truewhite yang aku coba : 

1. Truewhite Activator Day Cream 



Dari packaging produk Erha Truewhite Day Cream ini berbentuk pump plastik dengan penutup sehingga sangat praktis dibawa kemana mana. Selain praktis keunggulan produk dengan kemasan pump adalah kita akan lebih irit dalam penggunaan produk ini, kita hanya perlu mengeluarkan produk sesuai dengan yang kita kehendaki. Selain itu kehigienisan produk juga sangat terjaga.

Dari kandungannya produk ini memiliki Tyrosinase Inchibitor dan Niaciamide yang di claim dapat menghambat pigmentasi berlebih. Selain itu Erha TrueWhite Activator Day Cream ini juga menggandung vitamin E yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah sebagai antioksidan. 

Truewhite Activator Day Cream ini juga mengandung UVA & UVB serta memiliki SPF 25 PA+++ sehingga tidak perlu khawatir saat menggunakan day cream ini karena kulit kalian akan betul betul terjaga dari sengatan matahari. Bagi pemilik kulit berminyak Truewhite Activator Day Cream ini mengandung Oil Absorbance yang akan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Dari isi produknya Truewhite Activator Day Cream ini berwarna putih seperti halnya daycream pada umumnya, namun sangat ringan jika dipakai ke kulit. Selain formulanya yang ringan Truewhite Activator Day Cream ini juga sangat melembabkan, walaupun pada claimnya dia mengurangi minyak pada kulit wajah tapi sangat cocok jika digunakan pada wajah yang berkulit kering. 

2. TrueWhite Activator Night Cream


Berbicara tentang day cream tentunya tidak akan lepas dari penggunaan night cream. Dari packaging produknya TrueWhite Activator Night Cream ini hampir sama dengan Truewhite Activator Day Cream, berbentuk pump dan berwarna putih sehingga dalam pemakaian produk sehari - hari tidak bisa langsung ambil tanpa membaca produk terlebih dahulu karena mungkin akan salah dalam pengambilan.

Dari segi kandungannya TrueWhite Activator Night Cream ini menggantdung Arbutin, Vitamin C, Cromabright MFF dan Tegocosmo C250 yang merupakan kandungan whitening complex yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain kandungan whitening complex TrueWhite Activator Night Cream ini mengandung Glycosphere Papain yang merupakan kandungan untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan kusam pada wajah.

Dari isian produk TrueWhite Activator Night Cream ini hampir sama dengan Truewhite Activator Day Cream, berwarna cream putih namun agak sedikit thight dan lebih berat. Hal ini karena memang kandungan TrueWhite Activator Night Cream lebih complex dari pada Truewhite Activator Day Cream.

3. TrueWhite Activator C Serum


Dari segi packaging TrueWhite Activator C Serum ini juga berbentuk pump seperti halnya produk Erha TrueWhite lainnya namun packagingnya berwarna lebih gelap. 

Dari segi kandungannya TrueWhite Activator C Serum ini mengandung Active Whitening system yang akan membuat kulit kita lebih cerah dalam 7 hari. Selain itu produk ini mengandung 10% vitamin C dan targeted whitening system yang berfungsi menghambat melamin, memproduksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembabkan dan mencerahkan kulit.

Kerennya Targeted Whitening system pada TrueWhite Activator C Serum ini bekerja pada melanosit sehingga memberikan efek pencerah yang lebih efektif dengan pemakaian produk selama 7 hari.

Sedangkan dari isian produknya TrueWhite Activator C Serum ini lebih bening daripada kedua produk lainnya dan aroma vitamin c sangat terasa pada produk ini.

Review Hasil Pemakaian Produk

Saya memakai rangkaian produk Erha TrueWhite ini selama 7 hari dan memang sangat terasa sekali perbedaan pada kulit wajah saya. Yang pertama ada kulit menjadi lebih kenyal dan lembab, karena saya merupakan pemilik dry skin keadaan kenyal dan lembab ini tentunya menjadi hal yang paling saya inginkan. 

Selain kenyal dan lembab, permasalah kulit yang saya punya adalah dry patch dan sejak saya menggunakan rangkaian produk Erha Truewhite ini drypatch tersebut hilang.

dari haril gambar before dan after pemakaian produk diatas tentunya sangat terlihat jika Erha TrueWhite ini mampu mencerahkan wajah dalam waktu 7 hari, menghilangkan kusam dan tentunya melembabkan dan membuat kulit glowing.

Pembelian Produk Erha Truewhite 

Rangkaian produk Erha Truewhite ini sebenarnya dapat kalian beli di Erha Apothecary namun dalam masa pandemi ini tentunya berada di rumah akan menjadikan kalian lebih aman sehingga kalian bisa mengorder Erha TrueWhite ini melalui chanel online ErhaStore 

Selain di ErhaStore kalian juga dapat memperoleh informasi lebih lanjut di instagramnya Erha yaitu @erha.dermatology dan @erha_truewhite



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url