Review Natur Miracle Brightening Serum

Review Natur Miracle Brightening Serum - Natur adalah salah satu brand yang cukup terkenal di Indonesia dengan produk perawatan rambut, namun diulang tahunnya yang ke-20 ini Natur meluncurkan produk skincare terbarunya yaitu “Natur Miracle Brightening Face Serum”.

Natur Miracle Serum ini memiliki 3 varian :

·         Natur Miracle Renew Skin, dengan ingredient unggulan Gingseng&Proboitik yang memiliki manfaat menyamarkan kerutan dan merawat kekencangan kulit.

·         Natur Miracle Brightening Serum, dengan ingredient unggulan Vitamin C & Sour Lime yang memiliki manfaat mencerahkan kulit dan melembabkan kulit.

·         Natur Miracle Calming Serum, dengan ingredient unggulan CICA (Centelaasiatica) & Witch Hazel yang  memiliki manfaat menyamarkan bekas jerawat, menyejukkan kulit yang kemerahan, mengecilkan pori, meratakan warna kulit dan menghidrasi wajah




Dari ketiga varian Natur Miracle Serum ini aku memilih varian Brightening Serum karena memang masalah terbesar dari wajah aku adalah kulitku yang kusam dan aku berharap pemakaian Natur Miracle Brightening Serum ini dapat membuat kekusaman pada wajahku menghilang.

Packaging Produk

Dari seg ipackagingnya Natur Miracle Brightening Serum ini cukup cantik, dengan box berwarna putihdan biru dengan sentuhan gambar jeruk nipis sesuaidengan highlight produk ini.



Pada box depannya terdapat judul dari produkini yaitu Natur Miracle Brightening Serum, serta ingredient unggulannya Vitamin C & Sour Lime dan taklupakeunggulan ingredient produkini yang tanpa tambahan alcohol dan pewangi.

Pada bagiankiri dan kanan produk terdapat Barcode BPOM RI dan Logo HALAL MUI, jadi kalian tidak perlu lagi meragukan apakah produk ini aman atau tidak. Pada bagian kanan produk terdapat no layanan konsumen serta alamat serta nama Pemproduksi Natur Miracle Brightening Serum ini.

Pada belakang produk terdapat komposisi dan cara pemakaian dari Natur Miracle Brightening Serum ini, serta tak lupa ada kode produksi dan expired produk di bagian bawahnya.

Sedangkan isian produk ini berupa Serum dengan botol ulir berwarna bening dengan pengambilan serum Drop. Dengan adanya drop ini maka pemakaian serum jadi lebih higienis dan tentunya irit.


TeksturProduk

Dari segiteksturNatur Miracle Brightening Serum inisangat watery, ringan dan mudahmeresapdikulit. Produknya juga tidaklengket Ketika pemakaianjadibenerbenermerasakan Drop Of Miracle dalamsetiaptetes yang kitagunakan.


Ingredient Produk

Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citusaurantifolia Fruit Extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Selain mengandung Vitamin C dan Sour Lime, Natur Miracle Brightening Serum ini juga mengandung Sodium Hyaluronite yang bermanfaat untuk menutrisi kulit dan menjaga kelembutan kulit sehingga kulit wajah akan tampak lebih cerah dan bersinar.


How to Use This Produk


Karena packagingnya berbentuk drop serum, serum ini cukup mudah dalam pengambilan dan tentunya sangat higienis. Jika ingin menggunakan Natur Miracle Brightening Serum ini kalian cukup teteskan 2-3 tetes prooduk ini ke tangan, kemudian oleskan merata keseluruh wajah sambal dipijat – pijat agar penyerapannya semakin maksimal. Gunakan produk ini pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.

Review

Setelah penggunaanselama 7 hari produk ini aku merasakan perubahan yang cukup signifikan pada kulitwajahku. Wajahku yang awalnya cukup kusam sekarang berangsur angsur membaik dan terlihat lebih cerah.

Selain itu kulit wajah juga menjadi lebih kenyal dan tidak kering. Natur Miracle Brightening Serum ini benar benar Drops of Miracle karena kita akan merasakan miracle di setiap tetesan Natur Miracle Brightening Serum ini.

Bagi kalian yang tertarik dengan produk ini kalian bisa membelinya di toko online seperti Shopee  dan Lazada dengan harga 170.000. Tenang aja walaupun harganya agak lumayan produk ini worth to buy kok karena di setiap pemakaian kalian Cuma perlu menggunakan 2-3 tetes saja sehingga cukup irit.

Produk ini merupakan kolaborasi kerjasama antara Natur dan JakartaBeautyBlogger, namun tenang saja untuk review yang aku tulis merupakan review aku sebenarnya :)


Yups berikut adalah review akutentangNatur Miracle Brightening Serum sampai ketemu di review aku selanjutnya😊


Next Post Previous Post
39 Comments
  • Dewi Sulistiawaty
    Dewi Sulistiawaty July 04, 2020

    Eh kemarin aku sempet liat Natur ini di medsos. Pengen beli tapi masih ragu. Pas baca ini, yakin deh ntar aku mau order, hehe

  • Demia
    Demia July 04, 2020

    aku udah cobain juga nih serumnya natur, kemaren kemaren nyobain yang renew skinnyaa, yang brightening dan calming nya belum cobain, jadi kepo pengen cobain juga deh hehehe

  • Jiah Al Jafara
    Jiah Al Jafara July 04, 2020

    Aku suka nih serum kaya Nature ini yang teksturnya ringan. Jadi gak berat di wajah. Gak berasa kan kalau lagi pakai

  • Mechta
    Mechta July 05, 2020

    Hm, sepertinya bisa dicoba nih utk mengatasi wajahku yg mulai ada kecoklatan di beberapa titik. Trmksh infonya, mau ngulik lebih jauh ah..

  • Dizaz
    Dizaz July 05, 2020

    Ini yang sekarang diperlukan wajah yang mulai sedikit kering. Natur miracle brightening serum bisa membantu mengembalikan kelembabannya ya. Siip, kak.

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti July 05, 2020

    Waah bisa bikin wajah jadi cerah ya. Problem yang sama nih mba. Wajahku berasa kusam gitu terutama karena jarang perawatan karena di rumah aja. Boleh juga nih nyobain Natur ya.

  • YSalma
    YSalma July 05, 2020

    Natur merek yang sudah jaminan mutu untuk perawatan rambut. Percaya kalau untuk yg natur miracle brightening serum ini juga kandungannya bersahabat dengan wajah pemakainya. Apalagi tanpa tambahan alkohol dan pewangi. Okeh punya.

  • Yuni Handono
    Yuni Handono July 06, 2020

    Natur miracle brightening serum yang recommended. Harga terjangkau tapi manfaat banyak. Bisa nih dicoba untuk mengaplikasikan nya ke wajah, karena saat ini aku lagi nyari serum yang bikin wajah terlihat kenyal dan tidak menimbulkan efek samping. Terimakasih rekomendasi nya mbak.

  • Diyanika
    Diyanika July 06, 2020

    Mbak, kalau pas pertama kali pakai serum gini terus terasa perih di area hidung tuh baiknya dilanjut aja atau berhenti aja ya?

  • Yuniari Nukti
    Yuniari Nukti July 06, 2020

    Wah, Natur ngeluarin produk serum! Aku sih pakai shampoonya, belum pernah melihat serumnya. Aku juga sih mbak kalau pakai apa-apa milihnya yang brightening soalnya mukaku Alhamdulillah jarang bermasalah. Oke deh, kepoin marketplace ah!

  • t h y a
    t h y a July 06, 2020

    sukak deh sama produk brightening2 begini.. secara muaka ku juga cukup kusyeem.. haha.. aku belum pernah sih coba natur ini, kalo hasilnya cukup signifikan aku jadi penasaran.. hihi..

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri July 06, 2020

    selamat menikmati serum yang baru ini mba. Setelah pemakaian yang agak lebih lama lagi update hasilnya di wajah yaa

  • lendyagasshi
    lendyagasshi July 06, 2020

    Beneraan hemat yaa...
    Pemakaian 2-3 tetes karena cairannya encer yaa...kaya toner gitu kah?
    Serum yang aku pakai sekarang pas banget mau habis. Tapi pemakaiannya lumayan euui..mesti 5 tetes.
    Apa efek wajahku yang bantal banget yaah...??

    Huhuu~

    • lendyagasshi
      lendyagasshi July 11, 2020

      Patut dicoba dengan klaim banyak yang cocok di kulit perempuan Indonesia.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah July 06, 2020

    Ini inceranku mba, serum natur heheheh banyak yang review cocok aku jadi keracunan wakakak. tapi asli kalau brand natur sih aku ugah pake dari SMP yang sampo.

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia July 06, 2020

    Temenku juga udah riview ini katanya sih bagus tapi aku belum coba sih hehe.

  • Noorma Fitriana M. Zain
    Noorma Fitriana M. Zain July 06, 2020

    Btw banyak banget yang posting dan review serum ini. Aku jadi makin penasaran banget jadinya. Pengen cobain

  • blogger parenting
    blogger parenting July 06, 2020

    Baru tau sekarang brand Natur udah merambah ke skin care ya Mba.
    Perawatan rambut sudah terpercaya banget ya, tapi membaca artikel ini jadi kepengen pake serumnya

  • Tetty Hermawati
    Tetty Hermawati July 07, 2020

    enak ya kalau drop semua, tinggal tetes aja, lebih gampang dan lebih higienis, tinggal tetesin ke wajah. Aku baru tau ada produk ini, nice review mak

  • Kanianingsih
    Kanianingsih July 07, 2020

    Harganya lumayan ya menurut kantong saya, tapi manfaatnya sepertinya bisa diandalkan nih pengen juga punya kulit kenyal secara usia trus bertambah

  • Emma Malika
    Emma Malika July 08, 2020

    Aku paling seneng produk skincare serum-seruman bikin kulit wajah kenyal dan menyamarkan warna kulit jadi lebih cerah, ceki2 dulu aahh

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) July 08, 2020

    Aku belum nyobain nih serumnya Natur, jadi pensaran deh karena beberapa teman yang nyobain klaimnya oke banget. Aku kan anaknya gak bisa banget lihat serum baru pasti pengen nyobain juga.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif July 09, 2020

    Wah serum, ini produk skincare favoritku..
    Bikin kulit makin sehat

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto July 09, 2020

    Keren deh Natur kini sudah punya produk skin care. Serum pula. Jadi kepengen nyoba deh. Perawatan rambutnya aja cocok di aku, siapa tahu serumnya juga :)

  • Yanti Alif
    Yanti Alif July 09, 2020

    Serum memang dibutuhin banget nih buat para wanita supaya kulit wajah bisa tetep lembab dan kenyal

  • Yanti Alif
    Yanti Alif July 09, 2020

    Bisa gak sih mba buat wajah yang kulitnya sensitif secara aku mau coba tapi kulitku sensitif bngt

  • Mutia Nurul Rahmah
    Mutia Nurul Rahmah July 09, 2020

    natur semakin banyak ya produknya, yang ini aku belum ada coba. penasaran dehhhh

  • Anisa Deasty Malela
    Anisa Deasty Malela July 10, 2020

    Foto produknya kecil banget Moms, Jadi searching di google deh buat lihat bentuk, kemasan dan produknya lebih jelas :)
    Tapi ulasannya menarik, jadi bikin tertarik untuk mencoba

  • Diah Alsa
    Diah Alsa July 10, 2020

    belum pernah pakai serum ini. Natur sekarang punya bannyak produk ya Mbak, dulu kalau sebut Natur refers nya ke produk shampoo ya :)

  • Li Partic
    Li Partic July 10, 2020

    Natur Dari rambut ke kulit ya. Tapi tetap mempertahankan komitmen alamnya. Kereeen.

  • Mugniar
    Mugniar July 10, 2020

    Natur Miracle Brightening Serum -
    Hm, mungkin saya perlu mencobanya. Makasih review-nya, Mbak.

  • Shyntako
    Shyntako July 11, 2020

    kulit glowing dambaan semua wanita,,serum ini pengen aku coba ah

  • Fellichia Pamela
    Fellichia Pamela July 11, 2020

    perlu coba yang calming serum ini bekas jerawat suka bandel , btw buat ibu hamil menyusui aman ya mba ? Pas lagi hamil

  • Asih Mufisya
    Asih Mufisya July 11, 2020

    Natur makin mantap ya, terus memberikan inovasi yang bermanfaat untuk kaum hawa.
    Bentuk produk skincarenya bagus lagi, imut dan mudah dibawa kemanapun.

  • Juliapasca
    Juliapasca July 12, 2020

    Harganya relatif kak ya produk natur ini. Cobain dunk kak untuk before dan afternya, penasaran kan aku jadinya

  • Triani Retno A
    Triani Retno A July 13, 2020

    Perlu dicoba nih kayaknya karena belakangan ini kulit wajahku rasa kusam.

  • Wenda Witrasari
    Wenda Witrasari July 13, 2020

    Aku jadi keracunan nih pengen cobain serumnya Natur terutama yang vit C

  • Irra Octaviany
    Irra Octaviany July 13, 2020

    Penasaran nih smaa produk barunya natur ini. Selain perawatan rambut sekarang natur udah mulai merambah ke perawatan wajah ya.

  • Antung Apriana
    Antung Apriana July 14, 2020

    Wah aku jadi penasaran nih sama serum natur ini apalagi kandungannya juga bagus-bagus. Pengen nyobain yang varian renew skin nya

Add Comment
comment url