10 Cara Mendapatkan Makeup dan Skincare Gratis




cara mendapatkan produk skincare gratis



mendapatkan sesuatu yang gratis akan menjadi sangat menyenangkan, apalagi kalau mendapatkan makeup dan skincare gratis tentunya akan sangat bahagia Karena memang terkadang harga skincare dan makeup yang kita inginkan itu mahal sehingga cara dapat skincare gratis menjadi tips yang dicari sekarang ini, 

Cara Dapat Skincare Gratis

sebenarnya jika kita membeli produk kecantikan terkadang kita akan mendapatkan pula sample gratis produk kecantikan lainnya, namun memang kita harus mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk membeli produk kecantikan dulu. 

Cara Mendapatkan Skincare Gratis

Namun sekarang tidak perlu panik karena ada beberapa cara untuk mendapatkan produk skincare atau make up tersebut dengan cara gratis.

Berikut 10 Cara Mendapatkan Makeup dan Skincare Gratis : 

1. Menjadi Member The Shonet 

cara dapat skincare gratis

the shonet ini adalah salah satu platform jejaring sosial yang membahas tentang fashion, kecantikan dan gaya hidup. 

platform ini berisi konten yang menghubungkan antara brand dan pembaca, sehingga platform ini akan membantu wanita indonesia untuk mengambil keputusan sebelum berbelanja.

Cara mendapatkan produk gratis dari the shonet adalah dengan seting menggunakan aplikasi the shonet, baik itu mereview produk maupun menulis ulasan atau artikel maka kalian akan diberikan free sample untuk mengantikan keaktifan kalian. 

2. Mengikuti Campaign Revu.id

cara dapat kosmetik gratis

revu adalah sebuah platform review content marketing global yang merupakan anak perusahaan dari Yello Digital Marketing dari Korea. 

Cara agar dapat skincare gratis dari revu cukup mudah, kalian hanya perlu mendaftar di revu.id kemudian tautkan sosial media kalian seperti blog, instagram dan facebook, kemudian kalian tinggal mendaftar jika ada campaign. 

Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan make up gratis dan skincare gratis dari revu.

3. Aktif di Home tester club

sample gratis 2020
Source : www.hometesterclub.com

Cara dapat skincare gratis berikurnya adalah dengan home tester club. Home Tester Club adalah salah satu situs yang mengirimkan free sample ke rumah anda untuk dicoba. Setelah mendapatkan barang tersebut kita diharuskan untuk mereview barang tersebut, dan mengepost review tersebut ke sosial media kita.

Sering sering lah mereview barang barang yang di post di web hometester, karena semakin sering kalian mereview barang di web tersebut kesempatan mendapatkan sample juga semakin besar. 

Namun jangan membayangkan free sample yang akan dikirimkan dari hometester adalah ukuran yang asli, karena mereka hanya mengirimkan sample sehingga terkadang ukuran dan isi produk tidak seperti yang di jual bebas. 

4. Try and review 

sample gratis produk kecantikan
Source : www.tryandreview.com

Situs ini hampir sama dengan hometester, karena kita akan dikirim produk dan kita diwajibkan mereview produk tersebut. Cara mendapatkan produk gratis melalui try and review adalah dengan sering kita mengakses situs dan meninggalkan review pada produk lain di situs tersebut, maka kesempatan kita untuk menerima produk yang kita pilih akan semakin besar. 

5. Aktif Menjadi Member Beautynesia blog


produk gratis 2020
Source :beautynesia.id/blog

Di situs ini kalian semua bisa menjadi penulis artikel yang nantinya apabila kalian rutin menuliskan artikel pada blog Beautynesia akan diberikan apresiasi berupa sample gratis produk kecantikan. 

Penulisan artikel disini tidak harus artikel kecantikan tapi bisa juga artikel dengan tema lifestyle.

6. Aktif Dalam Soco.id


cara mendapatkan skincare gratis di sociolla
Source : Soco.id


Cara mendapatkan sample skincare gratis di sociolla sama seperti halnya beautynesia, kalian harus banyak memberikan review mengenaik produk kecantikan serta kalian bisa menuliskan artikel tentang hal tersebut.

Sedikit perbedaan antara sociolla dengan Beautynesia adalah di soco.id artikel yang ditampilkan harus disetujui oleh admin terlebih dahulu baru dapat ditayangkan di situs soco.id. 

Apresiasi yang diberikan oleh soco.id berupa point. Point tersebut nantinya akan menaikan level dari pemilik akun. Biasanya apabila sudah mencapai level tertentu akan ada hadiah dari soco.id.

Hadiah yang diberikan oleh soco dapat berupa produk makeup 2020 maupun free sample produk kecantikan lainnya.

7. Ikut Lemoninfluencer

Cara mendapatkan skincare gratis berikutnya adalah dengan ikut mendaftar lemon influencer.

MAKE UP gratis


Lemon influencer adalah suatu platform dimana kalian bisa mendaftar campaign dengan pemberian make up gratis yang perlu kita review di platform media sosial kita.

8. Ikut Management Influencer

Management influencer juga merupakan salah satu cara mendapatkan skincare gratis. Jika ikut dalam suatu manajemen influencer maka terkadang kalian akan mendapatkan tawaran dalam mengiklankan suatu produk.

Produk yang diiklan kan juga beragam, sehingga besar kemungkinan kalian akan mendapatkan make up gratis ketika ikut dalam suatu manajemen influencer

9. Ikut Komunitas Beauty

Semakin maraknya review-er di Media Sosial, semakin marak pula komunitas beauty yang muncul. Jika kalian ikut dalam komunitas Beauty kalian akan berkesempatan mendaoatkan project disana.

Biasanya brand kosmetik maupun skincare menghubungi komunitas beauty yang memiliki member lumayan banyak untuk memberikan make up gratis maupun skincare gratis yang akan dibarter dengan review di media sosial.

10.  Ikut Giveaway


Sekarang sudah banyak sekali akun di Instagram yang memberikan info tentang giveaway, selain itu kalian juga dapat mencari ataupun memfollow hastag pada search engine Instagram, cukup tulis saya giveaway Indonesia atau giveaway make up, biasanya akan keluar feed Instagram dengan konten giveaway.

Namun untuk giveaway kalian perlu mempunyai keberuntungan untuk mendapatkan giveaway, karena tak jarang pemilihan pemenang dilakukan secara acak.

Dengan mencoba 10 tips cara dapat skincare gratis diatas semoga keinginan kalian untuk mendapatkan make up dan skincare secara gratis dapat terpenuhi.

Jadi hati senang kantong aman !! karena kalian tidak perlu keluar uang untuk membeli produk maupun untuk ongkos kirimnya.

Terimakasih udah membaca tips dari saya, semoga memberikan manfaat dan inspirasi
Next Post Previous Post
36 Comments
  • whella
    whella September 10, 2018

    udah coba berkali kali tapi belum rejeki huhu

    • Seftinaqurnia
      Seftinaqurnia September 10, 2018

      Untuk home tester sama try and review coba deh review sering sering mbak, jadi mereka tau kalo mbak aktif, aku Uda dapet sampel 2 kali hehehe .. aku yg gak pernah dapet itu giveaway hihihi

  • Rohyati Sofjan
    Rohyati Sofjan January 29, 2019

    Saya kurang cakep dan kulit saya juga tak elastis lagi makanya gak berani ulas produk kecantikan meski pengen, he he.
    Pada usia 30-an, tiada masalah kulit. Pada usia segini alami bercak pigmentasi. Entah apa ada skincare yang bisa atasi masalah kulit saya. Lumayan sensitif juga. Akan gatal atau berjerawat jika salah pilih produk.

    • Seftinaqurnia
      Seftinaqurnia January 30, 2019

      Memilih skincare memang susah susah gampang mba aku harus coba beberapa produk dulu baru deh Nemu yang cocok.. ulas aja produk yang mba pakepake s tau nanti bermanfaat bagi yang lain

    • Rohyati Sofjan
      Rohyati Sofjan February 05, 2019

      Alhamdulillah, komen saya tak hilang padahal barusan ganti ke blogger karena G+ akan dihapus. Semoga saja semua komewn yang telah saya jejakkan tak hilang dari blog teman-teman. Lieur banget dini hari harus ubah seting blog dengan tidak lagi pakai G+ sebagai tambahan meski secara komentar saya tak pakai G+ karena untuk semua pengguna.
      Terima kasih tips dan tautannya, insya Allah akan saya coba. Sepertinya saya harus rajin lakukan perawatan dasar membersihkan wajah dengan lemon dan scrub dulu agar kulit bersih dan mengikis sel kulit mati. Minum pil KB juga ternyata malah menimbulkan bercak pada wajah. Saya harus ganti pilnya ke untuk yang menyusui seperti dulu karena lebih aman daripada kombinasi yang bikin wajah saya bebercak.

    • winaurahnahdan
      winaurahnahdan July 22, 2021

      Coba pakia Nuamoorea Kaka 083830809509
      Skincarean aman alami

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh July 03, 2019

    Makasih infonya, Mbak... dulu aku rajin banget isi kuesioner di Home tester. sekarang males, hihi.

    jadi inget, sebelum mudik aku ikut GA (nggak sengaja ikut, sih) eh ternyata aku dapat hadiahnya, paket makeup senilai 350K+voucher di store-nya 100K. Awalnya nggak boleh diwakilkan, trus aku lobi diambilin suamiku. Malah pas jatahnya ngambil baliau lupa... hiks. belum rezeki tuh gini ya.. nyesek aslinya ;(

  • Aluna dan kenzio
    Aluna dan kenzio July 03, 2019

    Wahh aq cmn tahu home tester doang wahh kayanya akuu mw berkunjung ke web2 yg tdii mba tulis ahh siapa tahu aku beruntungg. .. Makasii ya infonya. .

  • Valentina Yosnanda
    Valentina Yosnanda July 03, 2019

    Aku sudah coba semua dan puji Tuhan pernah dapat project kecuali beautynesia. Mbuh kenapa heran aku 🤣🤣

  • Irena Faisal
    Irena Faisal July 03, 2019

    belum nyoba semuanya hehehe... aku kepoin dulu deh satu per satu

  • Monika Nadhif
    Monika Nadhif July 03, 2019

    waaaah infonya bermanfaat banget kaka, mau cobain home tester club

  • Rheezthi
    Rheezthi July 03, 2019

    Alhamdulillah kak..kuu sudah daftar semuanya...emang sekarang pada jamanga review* yaa kak..semoga dpt kepercayaan dijirimin brngnya ya

  • Alivya Valerina
    Alivya Valerina July 03, 2019

    iyaa bener tuh skrg brand membuka lbh banyak peluang buat kt

  • Puspita Yudaningrum
    Puspita Yudaningrum July 03, 2019

    Aku yang sudah pernah coba di home taster dan sering dapat juga sample nya. Lumayan banget ini mah

  • Valentina Yosnanda
    Valentina Yosnanda July 04, 2019

    Aku sudah pernah dapat semua kecuali beautynesia. Entahlah mengapa padahal aku sering ngeblog ,😫😂

  • mondyla
    mondyla July 04, 2019

    Wahhh thanktouu banget nih infonyaa . Jadi bisaa dapet makeup or skin care gratisss ....

  • Irma setiyani
    Irma setiyani July 04, 2019

    Makasih bgt kak atas infonya jd bisa coba2 brangkali kepilih dpt sample

  • Orin's Journal
    Orin's Journal July 04, 2019

    Aku sempet nyoba tapi belom approve aja sampe sekarang, berasa dapet pencerahan setelah baca ini haha

  • Kezo
    Kezo July 04, 2019

    Aku ngga di aprove buat review disana heheh semoga nanti dapet deh

  • Early Regina
    Early Regina July 04, 2019

    Baru coba yg soco doang nih aku, makasih ya utk referensinya kak. Next aku coba yg lain ah

  • Fidia beauty
    Fidia beauty July 04, 2019

    Selalu ikutan tapi gak pernah dapet.. memang kudu sabar kali ya beb.😁

  • Dinna Mardiah
    Dinna Mardiah July 04, 2019

    Aku paling sering sama Beautynesia dan sejauh ini seneng banget bs kerjasama 😁

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh May 04, 2020

    Aku penasaran sama The Shonet gara2 temen2 sering share di IG. Tapi dasar akutu sering ga telaten ngisi form buat ikut ngebid. Kek akun Home Tester Club-ku udah lama banget aku anggurin 🙈

  • Wiwid Vidiannarti
    Wiwid Vidiannarti May 07, 2020

    Wah ternyata banyak cara buat dapetin produk kecantikan gratis, ya. Lumayan itu mbak, bisa dapat produk sekaligus dapat konten.

  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono May 07, 2020

    Aku jg pernah dapet dari revu sama soco, hehe. Alhamdulillah. Btw tampilan blog baru ya mba? Pangling, heheh

  • Rima Maemunah
    Rima Maemunah September 30, 2020

    coba ah..trima kasih inponya...maelips.com

  • Halamansekolah.com
    Halamansekolah.com October 19, 2020

    Wah keren sekali infonya kak, sampai auto buka satu-satu sumbernya. Tapi aku kesulitan nautkan instagramku di Revu. Udah kutautkan hastagnya di Bio masih gak mau. Bisa bantu kak?

  • Karimah Iffia Rahman
    Karimah Iffia Rahman July 14, 2021

    tips biar dapat di hometester dong kak, aku kok belum pernah dapat ya

  • Pida Alandrian
    Pida Alandrian September 06, 2021

    Baru coba yang Revu, tapi belum pernah dapat campaign dari sana, wkwkwk
    Harus banyak2 sabar niih yaa

  • Jurnal Bunda Imut
    Jurnal Bunda Imut September 07, 2021

    Lengkap banget sih ini ulasannya mbaa... Aku jadi tertarik juga deh biar dapet skincare gratis.. hehehhe

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh September 08, 2021

    Dulu beberapa kali dapat dari Home Tester, lama-lama ko tiap apply nggak pernah dapat lagi, jadi gapernah buka lagi sekarang

  • Putri Kurniawati
    Putri Kurniawati September 09, 2021

    Pengalamanku kak, ikut home tester. Untuk pertama kalinya lolos dan dapet produk yah.. eh dilalah ada kesalahan input kode pos di alamat di profil, jadi barang gak nyampe2 sampe sekarang

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid September 12, 2021

    Untuk home tester saya beberapa kali dapat tapi bukan yang skincare. Kalo di revu tiap daftar gak pernah lolos

  • Sabrina
    Sabrina September 13, 2021

    wah banyak juga ya ternyata untuk bisa dapatkan skincare gratis, wajib cobain semuanya niy, bisa termotivasi nulis juga ini

  • Eni Martini
    Eni Martini September 14, 2021

    Kayaknya harus aku kepoin satu-satu nih, mau juga kan dapat skincare gratis

  • catatanatiqoh
    catatanatiqoh September 16, 2021

    wah luar biasa semuanya udh pernah nyoba hehe dan sudah banyak beberapa yang memang dapt darisitu, lumayan banget ya kak :)

Add Comment
comment url