Beauty

Beauty

Lifestyle

Lifestyle

Other

Other

Mau Produk K-Beauty Gratis ? Yuk Ikut Revu Korean Week

by - July 11, 2019

Produk Beauty korea atau sering disebut dengan K-Beauty sekarang ini sedang booming di Indonesia. K-Beauty ini terkenal dengan formulanya yang aman dan cocok untuk kulit penduduk indonesia. Karena antusiasme tentang Korean Beauty yang sangat besar ini akhirnya Revu Indonesia mengadakan Campaign "Revu Korean Week"


revu korean week


Apa itu Revu Indonesia ?

web revu
Tampilan Dasbord Web Revu 

Mungkin ada beberapa dari kalian yang baru mendengar tentang Revu Indonesia. Revu Indonesia adalah platform review content marketing global baru louncing pada tahun 2018 kemarin, dan merupakan alifiasli dari Yello Digital Marketing. Yello Digital ini merupakan perusahaan digital marketing terbesar di Korea. Jadi intinya Revu ini merupakan channel untuk para blogger untuk menawarkan jasa reviewnya lewat campaign campaign yang ditawarkan di laman web Revu. 

Dengan bergabung Revu Indonesia kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan produk secara gratis yang nantinya akan kalian review pada platform blog yang kalian punya.

review revu
Contoh Postingan Review di Web Revu
Jadi nantinya jika kalian terpilih menjadi reviewer Revu, kalian akan dikirimkan produk gratis dan kalian berkewajiban mereviewnya di Blog serta menguploadnya di laman web Revu Indonesia.
Baca Juga Review Produk Kecantikan yang aku dapat dari Revu 

Jadi Apa itu Revu Korean Week ??

revu korean week revu indonesia

Revu Korean Week adalah campaign khusus dari Revu Indonesia melalui kerjasama dengan brand brand asal Korea untuk memberikan sampel produk secara gratis kepada reviewer terpilih.

Revu Korean Week dari Revu Indonesia ini akan dilaksanakan mulai Senin 15 Juli 2019 s/d Jumat 19 Juli 2019, yang akan di rilis setiap harinya pada pukul 12.30 WIB di laman web Revu. 

Jadi selama seminggu penuh, setiap harinya di website Revu Indonesia yaitu id.revu.net, akan ada campaign Review produk K-Beauty. Total Produk yang akan diikutkan dalam campaign ini adalah sebanyak 155 produk K -Beauty. 155 produk Korean Beauty yang ada pada Revu Korean Week ini terdiri dari Produk Shampo, kosmetik, skincare bahkan sampai perhiasan. Kerennya lagi semua produk yang akan diberikan pada Revu Korean Week ini merupakan produk asli dari brand korea yang memiliki harga kisaran Rp. 200.000 s/d 500.000.

Selain ada 21 Campaign selama 1 minggu yang bisa kamu ikuti di Revu Korean Week ini, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah tambahan dengan total lebih dari Rp. 2000.000.

Hadiah tambahan dalam Revu Korean Week dibagi dalam beberapa kategori :

1. "Most Best Reviewer" akan mendapat Voucher belanja Rp 200.000
voucher ini akan diberikan kepada reviewer terpilih dengan konten review terbaik diantara konten reviewer lainnya.

2. "Most Selected" akan mendapatkan Voucher belanja Rp 50.000
Voucher ini akan diberikan kepada 3 revurian yanh paling banyak terpilih menjadi reviewer selama masa campaign Revu Korean Week ini.

3. "Best Reviewer" akan mendapatkan Voucher belanja Rp 50.000
Voucher ini akan diberikan kepada seluruh Reviewer yang menjadi Best Reviewer selama Revu Korean Week ini.

4. "Greatest Content on IG Post" akan mendapatkan Voucher belanja dengan total Rp 300.000
Voucher ini akan diberikan kepada 3 Revurian dengan konten visual serta caption paling menarik melalui media IG Post :

  • Juara I : Rp 150.000
  • Juara II : Rp 100.000
  • Juara III : Rp 50.000
5. "Greatest Content on Blog Post" akan mendapatkan Voucher belanja total Rp 300.000
Voucher ini akan diberikan kepada 3 revurian yang menulis karya review terbaik dengan output blogpost.
  • Juara I : Rp 150.000
  • Juara II : Rp 100.000
  • Juara III : Rp 50.000

6. "Most Apply" akan mendapatkan Voucher sebanyak Rp 150.000 bagi 3 pemenang
Hadiah ini diberikan kepada Revurian dengan jumlah apply/register/daftar campaign terbanyak selama perido Revu Korean Week ini. Penentuan pemenang Most Apply akan ditentukan melalui undian, karena kemungkinan ada kesamaan jumlah revurian yang mendaftar campaign. 

Jadi Bagaimana Udah Penasaran Belum dengan Revu Korean Week dari Revu Indonesia ?

Jika kalian penasaran tentang bagaimana mengikuti Revu Korean Week ini silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini :

1. Daftarkan diri kalian menajadi reviewer di Revu Indonesia, dengan mengunjungi web Revu Indonesia.

2. Pastikan akun IG, FB dan Blog (bisa salah satu saja) sudah terkoneksi ke akun Revu kalian. Jika kalian tidak tahu bagaimana cara mengkoneksikan, kalian bisa membaca cara mengoneksikan akun media sosial dengan revu.

3. Kemudian lengkapi data Revu kamu seperti, data nomor ponsel, alamat lengkap dan provinsi domisili.

4. Jangan lupa untuk follow IG dan FB @revuindonesia agar kalian tidak ketinggalan update dari Revu Korean Week ini.

5. Dan Yang terakhir stay tune terus dari mulai tanggal 15 Juli 2019 di laman web Revu agar tidak ketinggalan campaignnya.

Cukup mudah bukan ?? cukup bermodalkan buat akun kemudian koneksikan dengan media sosial dan blog kalian akan berkesempoatan untuk mereview 155 Produk K-Beauty serta kesempatan untuk memenagkan Voucher dengan total lebih dari Rp 2000.000.


Yuk Catat tanggalnya !!
Senin 15 Juli 2019 s/d 19 Juli 2019 akan ada 21 Campaign 155 Produk K-Beauty Gratis untuk kalian semua.


You May Also Like

5 Comments

  1. huaa kerennn mantap ka, aku sebagai pecinta kpop auto kepoin dan daftar juga nih. Makasi banyak infonya sangat bermanfaat kasay

    ReplyDelete
  2. Masih agak lumayan lama tanggal 15 makasih kakak seftina atas informasinya. Bermanfaat sekali buat akyu

    ReplyDelete
  3. Langsung cus daftar. Lumayan kalau dapat produk gratis bisa lebih hemat uang bulanan. Terimakasih infonya, Mbak Sefti.😆

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen ikutan kak. Biar bisa pakai produk korea. Apalagi itu hadiahnya banyak sekali ya kak. Mantap banget Deh.oh ya kak, thanks infonya ya kak. Aku bakalan langsung ke website revuindonesia nya.

    ReplyDelete
  5. waah best deal banget ya kalau ikutan revu ini kak

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^