5 Situs Belanja yang Menawarkan Gratis Ongkir

situs belanja gratis ongkir
Belanja bagi semua orang adalah kebutuhan. 

Apalagi di zaman yang serta canggih ini dimana kita hanya menggerakkan jari bisa mendapatkan barang belanjaan yang kita mau. 

Akhirnya beberapa situs e commers memberikan beberapa promo belanja, yang tujuannya untuk menjaring lebih banyak pelanggan untuk berbelanja.

Promo yang ditawarkan dari gratis ongkir, potongan beberapa persen, cashback dll.

Dari semua e commers yang memberikan beragam promo menarik, berikut beberapa situs yang paling favorit untuk dikunjungi :

1. Shopee

shopee
Siapa sih yang gak kenal situs ini, situs yang sangat rame digunakan padahal belum begitu lama louncing.

Awalnya aku seneng belanja di shoope karena ada gratis ongkir. Aku tinggal di Bali dan kalau mau belanja online pasti selalu berat di ongkir, jadi adanya shopee ini merupakan angin segar bagiku.

Awal keluar situs ini setiap belanja akan gratis ongkir, tapi lama lama minimal belanja jadi meningkat. Ya namanya juga bisnis ya semuanya pasti gitu.

Tapi ada banyak kemajuan yang dulunya belum ada official store sekarang Uda ada.

Dan official store ya shopee itu adalah merk merk besar dan ternama jadi bisa dipastikan kondisi produknya pasti oke punya.
2. Althea indonesia

Bagi yang suka skincare Korea pasti udah gak asing dengan situs ini. Althea Indonesia adalah situs yang menjual makeup dan skincare dari Korea.

Situs ini sangat kumplit dan harganya juga cukup miring. Tapi karena mereka mengirim langsung dari Korea maka ongkir yang dibayarkan cukup mahal.

Tapi situs ini terdapat promo gratis ongkir jika belanja min 300k. Selain harga kirim yang lumayan besar waktu pengiriman juga lumayan lama, karena memang di kirim dari Korea jadi waktu pengiriman dari 7-12 hari.

Semua kekurangan dari althea Indonesia tertutupi dengan kondisi barang yang oke, pengemasan yang bagus dan barangnya asli.

Walaupun dikirim dari luar negeri barang yang dikirim tidak rusak. Pokoknya gak nyesel deh beli barang disini. 

3. Tokopedia

Tokopedia juga hampir sama dengan e-commerce yang lain. Promo gratis ongkir dikenakan minimum belanja. Bedanya sekarang di Tokopedia ada e-money milik Tokopedia sendiri yaitu ovo.

Jadi kita bisa melakukan transaksi tanpa harus ke atm cukup klik di ovo aja. Kemarin aku sempet beli barang gratis ongkir 20rb dengan minimum belanja 100rb menggunakan ovo.

Promo di Tokopedia juga lumayan banyak seperti cash back dan potongan diskon, promo tersebut di dapatkan dengan memecahkan lucky egg yang ada di halaman home Tokopedia.

4. Lazada 

Siapa.kemarin yang mantengin web ini ketika 11.11 atau 12.12. lazada ini adalah salah satu situs apabila harbolnas diskonan ya lumayan gede.

Kemarin aku sempet beli lakme dari 65rb aku hanya bayar 19rb. Kalau kamu di area Jawa biasanya lazada akan langsung menawarkan gratis ongkir sesuai dengan alamat kamu tinggal.

Kamu tinggal memasukan alamat kamu dan kamu akan tau apakah nanti akan gratis ongkir atau tidak. 

5. Blibli 

blibli
Kalau mau beli barang yang lumayan gede dan nggak mau bayar ongkir banyak coba aja cari di blibli.com.

potongan ongkir di situs ini luamayan, jika kalian membeli barang diatas 200rb kalian akan mendapat gratis ongkir 100rb, atau setara 3kg.

Lumayan banget apalagi untuk yang mau beli barang yang beratnya lumayan silahkan kunjungi situs ini. 

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates