[Review] Pond's Mineral Clay Mask 3-in-1 Purifying

Review Pond's Mineral Clay Mask 3-in-1 Purifying - Berbicara tentang Skincare tentunya gak jauh jauh dari pembahasan masker, karena memang maskeran adalah salah satu rutinitas wajib agar tidak terjadi masalah pada wajah. Nah .. kali ini aku akan membahas salah satu masker yang praktis, murah dan mudah dalam pembeliannya yaitu Pond's Mineral Clay Mask 3-in-1 Purifiying.



Skincare dan Makeup sachet memang menjadi primadona sejak tahun kemarin, karena memang kemasanannya yang travel friendly. Selain travel friendly harganya yang nyaman dikantong juga menjadi pilihan selain itu untuk yang suka "coba-coba" produk skincare tidak akan rugi karena hanya membeli kemasan travel.

Packaging Produk

Sepertihalnya yang aku sampaikan diatas kalau Pond's Mineral Clay Mask ini merupakan kemasan sachet, dengan netto 8gr. Pond's Mineral Clay Mask ini mempunyai kemasan berwarna putih dengan warna hitam dibawah kemasan depan dengan tulisan 3-in-1 Purifiying membersihkan dengan menyeluruh.



Claim pada kemasan depan Pond's Mineral Clay Mask ini memiliki kandungan Charcoal. Dimana Charcoal sendiri memiliki banyak sekali manfaat, seperti :

  • Detoksifikasi Kulit
  • Membersihkan Pori Pori
  • Mengobati Jerawat
  • Menyerap Minyak Berlebih
  • Menghilangkan Komedo
  • Melembabkan Kulit
Dari awal membeli produk ini yang menjadikanku tertarik adalah adanya charcoal pada kandungan Pond's Mineral Clay Mask ini. 

Pada belakang produk ini terdapat ingredient dari Pond's Mineral Clay Mask yaitu :

Water, Kaolin, Titanium Dioxide, Bentonite, Glycerin, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, PEG-20 Methyl Glucose, Sesquistearate, Ethylhexyl Palmitate, Polysorbate 60, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethicone, PEG-100 Stearate, Ceteth-10 Phosphate, Dicetyl Phospate, Fragrance, Moroccan Lava Clay, Laureth-21, Charcoal Powder, Squalane, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzotriazolyl, Dodecyl p-Cresol, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, BHT, Biosaccharide Gum-2, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Dehydroacetate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 77266.


pada ingredient Pond's Mineral Clay Mask ini terdapat Morocan Clay yang berfungsi mengangkat kotoran dengan lebih baik. Selain itu Pond's Mineral Clay Mask ini juga mengandung Moringa Extrack yang berfungsi sebagai purifiying dan Charcoal dan Kaolin yang berfungsi untuk melembabkan wajah.

Teksture Produk 

Sepertihalnya clay mask kebanyakan Pond's Mineral Clay Mask ini memiliki teksture yang thick, karena memang berbentuk krim dan padat. Jika diaplikasikan ke kulit masker ini akan memberikan layer yang tebal dengan warna abu abu.


Sedangkan untuk Aroma masker ini hampir tak beraroma sehingga cukup nyaman dipakai bagi yang tidak suka produk berfregrance.

Store and Price

Mendapatkan Pond's Mineral Clay Mask ini sangatlah mudah karena bisa membeli di indomaret, alfamart. wadstone atau bisa juga di toko-toko online dengan harga jual sekitar 12rb an dan bisa dipakai untuk 2x pemakaian, cukup murah bukan ??

Kesimpulan 

Claim dari produk ini adalah membersihkan wajah secara menyeluruh dan membuat wajah menjadi glowing. Aku sudah memakai produk ini sampai habis dan memang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh asal saat membersihkan masker kalian menggunakan air hangat, jika menggunakan air dingin hasilnya tidak begitu bersih.

Kelebihan :

  • Kemasannya travel friendly
  • harganya cukup murah 
  • membersihkan muka secara menyeluruh 
Kekurangan :
  • Agak susah dalam menghapus masker perlu menggunakan waslap
  • Jika mengaplikasikan dengan tangan agak susah menghilangkan produk 







Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url