Tutorial Make up Natural Hijab

Make up adalah sesuatu yang tidak asing bagi seorang wanita. Bahkan terkadanga ada yang tidak bisa keluar rumah tanpa make up. 



Hal tersebut bukanlah lebay tetapi memang wanita itu selalu ingin tampil cantik walaupun hal itu di dorong dengan make up.

Make up natural merupakan favorit bagi sebagian orang tak terkecuali aku. Karena dengan make up natural kita ber-make up tapi tak tampak memakai make up karena terlihat natural. 

Berikut tutorial make up natural hijab favorit cuapmakmak :


1. Gunakan pelembab 

Menggunakan pelembab merupakan keharusan sebelum ber-make up. Karena dengan pelembab maka kulit kalian akan ternutrisi dengan baik.

Biasanya aku menggunakan pelembab dari the Saem Aloe Vera shooting gel. Pelembab ini merupakan pelembab multi fungsi, selain untuk pelembab the Saem ini juga merupakan base make up yang baik.

2. Gunakan sunscreen

Kalian pasti udah tau kan bagaimana panasnya bumi kita ini, sehingga memakai sunscreen merupakan salah satu keharusan. 

Salah satu sunscreen favorit aku adalah skin Aqua. Teksturnya yang cair membuatnya mudah diaplikasikan dan gak berminyak bila dipakai.

3. Menggunakan BB Cream

BB cream ini berfungsi sebagai penyamakan warna kulit, jadi terkesan warna kulit terlihat rata. Gunakan BB cream yang memiliki warna se-tone dengan kulit kamu sehingga terkesan tidak memakai BB cream.

4. Gunakan bedak tabur

Aku kurang begitu suka dengan Compact powder karena menurutku Compact powder akan menjadikan make up tampak tebal jadi aku lebih suka pake bedak tabur.
Bedak tabur andalanku adalah bedak Wardah luminous powder

4. Gunakan Blush on

Pemakaian blush on akan membuat wajah kamu jadi terlihat lebih segar. Gunakan blush on dengan warna yang netral aku menggunakan blush on Wardah dengan warna coklat dan peach.

5. Gunakan lipstik berwarna kalem

Lipstik dengan warna yang kalem akan membuat make up mu terlihat natural. Aku biasanya menggunakan lipstik dari Purbasari no 81. 

Dan berikut tampilan make up natural ala cuapmakmak


Jadi bagaimana make up natural menurut versi kalian ??

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url