Daftar Marketplace Dengan Diskon Lebaran Yang Menarik

Ramadhan memang selalu datang dengan banyak budaya, karena memang bulan ini hanya ada sebulan dalam setahun. Selain budaya ngabuburit, budaya sahur atau buka on the road , budaya belanja juga merupakan salah satu yang ada di bulan Ramadhan.



Mungkin karena Ramadhan dan Lebaran ini identik dengan mudik dan THR maka budaya ini menjadi suatu ajang untuk para marketplace menaikkan keuntungannya dengan menawarkan diskon yang lumayan besar saaat bulan puasa ini.

Berikut Daftar Diskon dan Promo dari Beberapa Marketplace Yang Perlu Kamu Tahu


1. JD.ID



JD.ID memiliki program JD THR selama menjelang lebaran ini. JD THR adalah salah satu dari rangkaian program 'Ditraktir JD" yang berjalan selama bulan puasa ini.

Salah satu rangkaian Program ini berlangsung pada 20-29 Mei 2019 dengan program bernama ''Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID". Promo ini berupa pemberian harga khusus pada jam jam tertentu.

Selain program Pekan Suci Penuh Promo, JD.ID juga memberikan traktiran untuk beberapa tema produk seperti gadget dan tekno, fashion busana muslim, keperluan ibu dan anak dan masih banyak lagi.

Dalam program ini, pengguna JD.ID dapat mendapatkan voucher dan kupon potongan harga, hadiah kejutan, game dengan hadiah seru, promosi serba 14 ribu hingga 40 ribu dan diskon besar besaran untuk barang kebutuhan Hari Raya.

Selain program diatas JD.ID juga menggelar Super Deal Special Ramadan yang digelar pada 6 Mei 2019 - 29 Mei 2019. Pada Program super Deal Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan barang dengan harga super murah setiap waktu sahur yaitu 02.00-06.00 WIB dan ngabuburit yaitu 13.00 - 21.00 WIB.

2. Bukalapak


Pada platform bukalapak terdapat beberapa promo sepertihalnya JD.ID, promo ini dimuali pada 5 ei 2019.

Berikut beberapa promo yang terdapat pada platform Bukalapak :

  • Serbu Seru dan Flashdeal dengan harga 1 Rupiah
  • Cashback Hingga 2,5 juta rupiah
  • Gratis ongkir 12x
  • Dapat melakukan Nego 5x 
3. Shopee



Sama dengan 2 marketplace saingannya Shopee juga memiliki beberapa promo ramadhan yang sayang bila dilewatkan. Promo Shopee ini bahkan berlanjung sebelum bulan Ramadhan tiba yaitu pada 22 April kemarin dan akan berakhir pada 6 Juni.

Berikut beberapa promo yang ditawarkan oleh Shopee :
  • Goyang Shopee 10 M
Promo ini merupakan cara untuk mendapatkan koin shopee tanpa harus belanja terlebi dahulu, cukup dengan menggoyangkan handphone maka kalian akan mendapatkan koin seara gratis. 
  • Serba 10 ribu Gratis Umroh
Promo ini menghadirkan sejumlah produk tertentu dengan harga sangat murah yaitu 10ribu. Berbeda dengan Promo sebelumnya untuk tahun ini Shopee memberikan hadiah paket umroh Gratis. 

Jika kalian ingin ikut dalam promo ini kalian hanya perlu membuka halaman pada shopee yang terdapat keterangan serba 10 ribu, setelah itu kalian dapat memilih barang mana yang akan kalian beli dengan harga 10 ribu tersebut
  • Gratis Ongkir 10x Tanpa Min. Belanja
untuk mengimbangi antusiasme pengguna shopee, shopee mengadakan promo gratis ongkir 10x tanpa minimal pembelanjaan, dan tentunya promo gratis ongkir ini berlaku untuk seluruh indonesia.

Diatas adalah beberapa marketplace yang menawarkan diskon yang tentunya akan menghemat pengeluaran lebaran anda.

Bagaimana Apakah Kalian Sudah Mencoba ? 





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url