Tips Ampuh Menghilangkan Jerawat Ala Cuapmakmak

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang hampir dimiliki semua orang baik itu pria maupun wanita. Sebenarnya jerawar bukanlah masalah kulit yang serius, namun jerawat ini terkadang cukup menganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

jerawat di muka


Jika hanya terdapat satu atau dua jerawat saja mungkin tidak akan terlalu menganggu, namun jika jerawat yang timbul sangat banyak otomatis akan menjadi hal yang cukup serius.

Jerawat yang timbul di kulit wajah mempunyai beberapa sebab, diantaranya :

  • Kesalahan dalam pengunaan produk kosmetik atau skincare
  • Perubahan hormon 
  • Pubertas
  • Kurang bersih dalam membersihkan make up
  • Stress 
  • Paparan debu
  • Efek Obat
  • dll

Berikut beberapa tips ampuh menghilangkan Jerawat 


1. Gunakan fitacid

Fitacid merupakan salah satu krim yang dapat menghilangkan jerawat dengan ampuh. Fitacid sebenarnya bukan merupakan obat jerawat namun krim ini mengandung bahan yang dapat meregenerasi sel dari dalam.
Jadi ketika kalian memakai krim ini kotoran yang menyumbat kulit kalian akan terangkat sedikit demi sedikit ke lapisan kulit. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat review lengkap tentang fitacid disini

2. Aloe Vera gel

Aloe Vera memang terkenal dengan manfaat yang begitu banyak, salah satunya adalah mengempeskan dan menghilangkan jerawat.
Aloe Vera gel yang pernah aku coba dan lumayan mengecilkan dan menghilangkan jerawat adalah nature republic shooting gel dan the Saem shooting gel.
Kalian hanya perlu mengoleskan Aloe Vera gel ini ke bagian wajah yang berjerawat, maka keesokan paginya jerawat akan mengempes dan kering dengan sendirinya.


3. Rutin Menggunakan Sheetmask

mungkin belum banyak yang tahu jika sheetmask itu sangat bermanfaat untuk mengeringkan jerawat, awalnya aku juga menyangka sheetmask hanya berguna untuk melembabkan wajah saja, sampai suatu saat aku mendapat challenge untuk menggunakan sheetmask selama 7 hari. 
Dan benar saja setelah 7 hari aku menggunakan sheetmask terdapat banyak perubahan pada wajahku terutama pada jerawat, banyak jerawatku yang mengering ketika sudah menggunakan sheetmask ini secara rutin.

Diatas beberapa tips yang sering aku terapkan ketika wajahku sedang berjerawat, ini tipsmu bagaimana tipsmu ??

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url