Review Hadalabo Tamagohada mild peeling face wash


Assalamualaikum

Welcome to my blog

  Akhir akhir ini aku sedang kecanduan dengan skincare, maklum karena kondisi cuaca yang bener bener ekstrim ini mukaku jadi bener bener amburadul. Beruntusan dimana mana, seperti jerawat kecil kecil.

Selain itu muka ku kayak ada lapisan putih-putih (kalo orang Jawa nyebutnya buras) dan terlihat sangat kusam. Setelah aku baca baca beruntusan dan kulit kusam  disebabkan karena penumpukan sel kulit mati, kurang bersih dalam mencuci muka atau penggunaan skincare/makeup yang gak cocok sama kulit kamu.

Lain kali akan aku bahas bedanya breakout karena nggak cocok sama make up dan skincare dengan brackout karena sedang detok. 

  Pengelupasan sel kulit mati dapat dilakukan dengan scrub. Selain scrub ada produk face wash dan toner yang mengklaim dapat menghilangkan sel kulit mati atau yang sering kita sebut exfoliasi. 

Setelah melihat beberapa review akhirnya pilihanku jatuh ke "Hadalabo Mild Peeling Facewash Tamagohada". Kenapa aku milih face wash yang ini, soalnya didalamnya terdapat kandungan AhA + BHA. 

  AHA (Alpha Hydroxy Acid) dan BHA (Beta Hydroxy Acid) adalah senyawa asam yang termasuk efektif untuk eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati.

Tiap harinya, tubuh memroduksi sel kulit baru untuk mengganti sel kulit lama.

Sel kulit mati pada tubuh kita terkadang tidak terangkat sempurna sehingga kita perlu melakukan pengangkatan sel kulit mati. 

(Baca Juga Hempaskan Jerawat dan Bruntusan Dengan Double Clansing)

Packaging :


Hadalabo tamgohada

Dari packaging nya hadalabo Tamagohada ini sama dengan produk face wash lainnya kemasan tube, berwarna biru muda.



Ingredient : 


water, butylene glycol, potassium myristol glutamate, PEG-400, lauramodopropyl betaine, lauramide DEA, stearic acid, glycolic acid, sodium cocoamphoacetate, lauric hydroxide, salicylic acid, methylparaben.

Dilihat dari ingredient nya hadalabo Tamagohada ini cukup aman jika dipakai di kulit karena kandungan terbanyak adalah air.

Selain itu non alkohol dan non fregrance, karena 2 hal ini aku menjatuhkan pilihan ke produk face wash yang satu ini.

Isi produk :

tube tamagohada
Produk ini berbentuk pasta berwarna putih, dan terdapat butiran scrub kecil kecil. Biasanya aku makainya malam hari, aku ambil sebiji kacang tanah aku beri air dan aku usap dengan tangan sampai berbusa, baru setelah itu aku aplikasikan ke wajah. 

Hasil :

Aku Uda memakai face wash ini 1,5 bulan dan tidak ada tanda tidak cocok di wajahku.

Setelah memakai face wash ini wajah jadi bersih, kotoran terangkat semua dan tidak ada sensasi ketarik di muka ku.

Biasanya aku memakai fash wash ini malam hari, karena katanya pengelupasan sel kulit mati terjadi di malam hari, jadi aku ingin hasil exfoliasi muka aku sempurna. Dan yang paling penting beruntusan ku berkurang, tapi aku tidak hanya memakai produk ini saja aku juga mencari produk lain yang paling ampuh menghilangkan beruntusan di wajahku.

Rate : 5/5

Kelebihan :
+ Membersihkan dengan sangat baik
+ Tidak menimbulkan kesan ketarik diwajah
+ Wajah jadi berseri seketika 
+ No alcohol dan fregrance
+ Harganya murah

Kekurangan :
- sampai saat ini belum ada 

Repurcase : yes



Sekian review dari aku .. sampai ketemu di lain kesempatan

Wassalamu'alaikum

Best regrads

Seftinaqurnia

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

kumpulan emak blogger Blogger Perempuan Mom Blogger Community indonesian female blogger indonesian hijab blogger blogger Muslimah bali beauty blogger
1 minggu 1 cerita
Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates