Belajar Keuangan Mudah Dengan Game

Belajar Keuangan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang, hal ini dikarenakan harus berkutat dengan angka. Mungkin jika angka tersebut merupakan soal matematika sederhana setiap orang akan mudah dalam memahaminya, namun jika sudah melibatkan angka yang lumayan banyak dari jutaan, ratusan juta hingga milyaran mungkin banyak orang yang akan angkat tangan.

Belajar Akuntansi / keuangan sekarang ini banyak diminati, karena banyak dari masyarakat yang sudah paham bahwa mengelola keuangan sangatlah penting. Belajar Keuangan dapat kita lakukan dimana saja, dari membaca buku, menonton Chanel Youtube bahkan bisa melalui game.

Salah satu website yang bisa kalian coba jika ingin belajar tentang keuangan dan akuntasi ada money Games


Mortgage calculator merupakan salah satu game yang didalamnya terdapat beberapa game ringan untuk mempelajari tentang Keuangan dan Akuntansi. Mortgage calculator ini didesain dengan cukup simple hanya dengan beberapa jenis game yang bisa dipilih sesuai dengan minat Keuangan yang ingin dipelajari.

Daftar Game Yang Mempermudah Belajar Keuangan 


Real Estate Game

Dalam real estate game ini kalian akan mempelajari membeli dan menjual Real Estate menggunakan permainan yang cukup familier bagi kita. Selain mempelajari pembelian dan penjualan kalian juga dapat mempelajari bagaimana membangun sebuah real estate.

Beberapa contoh Real Estate Game

  • Lego city Adventure Build and protect 
  • Hero Elementary Tree House
  • Kingdom Wars
  • The Amazing World of Gumbal
  • The Loud House Germ
  • Merge Block
  • Real Estate tycon


Money Game


Cryptocurency Game


Farming Simulation Game


Grocery store Game


Restaurant Simulation Game


Bussiness Simualtion Game


Software Defelopment Game


Office Politicy Game

Environmental Game


Nah diatas adalah beberapa Game untuk mempermudah belajar keuangan, nah bagi kalian yang punya anak game game diatas boleh dicoba loh 




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url