Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Cetaphil Baby Produk Perawatan Kulit Bayi

Konten [Tampil]
Cetaphil Produk Perawatan Kulit Bayi - Permasalahan pada kulit bayi memang kerap sekali terjadi, hal ini dikarenakan lapisan pelindung di kulit bayi belum terbentuk secara sempurna sehingga bayi akan sering mengalami iritasi, bruntusan kemerahan dan masih banyak lagi. 

Cetaphil merupakan produk asal Texas yang sudah berumur 75th. Dalam perkembangannya Cetaphil selalu berinofasi membuat produk yang aman dan nyaman bagi semua jenis kulit terutama bagi mereka yang berkulit sensitif.


Cetaphil Produk Perawatan Kulit Bayi

Selain produk untuk dewasa Cetaphil juga mengeluarkan Produk untuk bayi yang diberi nama Cetaphil Baby. Nah kali ini aku akan mereview beberapa produk Cetaphil yang cukup sering digunakan sehari hari. 

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo merupakan produk shampoo dan body wash dalam satu kemasan. Kemasan produk ini sangat mudah digenggam dan tidak  udah jatuh, karena dalam kemasannya terdapat bintik bintik putih untuk mengurangi licin ketika digenggam.


Gentle Wash & Shampoo ini berkemasan 230 mL sehingga bisa digunakan dalam sebulan. Highlight ingredien dari produk ini adalah adanya kandungan Glycerin & Panthenol serta tidak pedih dimata, Hipoalergenik dan pH seimbang.

Ingredient

AquaCocamidopropyl BetaineDisodium CocoamphodiacetateGlycerinCoco-GlucosideSodium CocoamphoacetateAcrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate CrosspolymerParfumSodium ChlorideCitric AcidSodium BenzoatePhenoxyethanolSodium CitratePanthenolHeliotropinePolyquaternium-10Propylene GlycolQuaternium-80Sodium Hydroxide

Berdasarkan ingredient diatas merupakan ingredient yang aman sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit. Gentle Wash & Shampoo ini mengandung Gliserin dan Panthenol yang membersihkan dan membantu menjaga kehalusan rambut dan kelembapan kulit bayi. Formula hipoalergenik, tanpa busa berlebih, dan tidak akan pedih dimata. 


Cetaphil Baby Advance Protection Cream


Cetaphil Baby Advance Protection Cream ini berkemasan tube 85g. Advance Protection Cream ini memiliki warna putih dan orange karena highlight ingredient dari produk ini adalah bunga Candeula.
Teksture produknya berupa cream berwarna putih yang tidak gerah ketika digunakan. 

Ingredient

AquaGlycerinHelianthus Annuus Seed OilSodium Acrylate/​Sodium Acryloyldimethyltaurate CopolymerPolyisobutenePanthenolMethylpropanediolButyrospermum Parkii ButterAllantoinCalendula Officinalis Flower ExtractCaprylyl GlycolCaprylyl/​Capryl GlucosideCitric AcidGlycine Soja OilPhenoxyethanolSorbitan OleateTocopherol

Berdasarkan ingredient diatas Produk ini mengandung Gliserin yang merupakan natural nutrision untuk kulit. Gliserin juga merupakan kandungan yang aman apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Produk ini juga dapat melembabkan kulit dengan sangat baik.

Allantoin, Shea Butter dan candeula organik ini dapat menenangkan kulit, dapat membuat kulit kering terasa sangat nyaman, dan dapat merawat skin barier kulit. 

Cetaphil Baby Diaper Cream 


Hampir sama dengan Cetaphil Baby Advance Protection Cream, Cetaphil Baby Diaper Cream ini memiliki kemasan tube dengan kemasan yang lebih kecil. Memiliki kemasan 70g , Cetaphil Baby Diaper Cream ini dikemas dalam kemasan putih dan orange dengan highlight Organic Candeula pada kemasannya.


Ingredient


AquaGlycerinHelianthus Annuus Seed OilSodium Acrylate/​Sodium Acryloyldimethyltaurate CopolymerPolyisobutenePanthenolMethylpropanediolButyrospermum Parkii ButterAllantoinCalendula Officinalis Flower ExtractCaprylyl GlycolCaprylyl/​Capryl GlucosideCitric AcidGlycine Soja OilPhenoxyethanolSorbitan OleateTocopherol

Cetaphil Baby Diaper Cream ini mengandung candeula organic, Vitamin B5 dan E yang berfungsi untuk membantu menenangkan kulit bayi. Krim ini mengandung lapisan emolen yang membantu melindungi pantat bayi dari basah karena memakai popok. 

Review Pemakaian 


Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo memiliki bau yang cukup harum sehingga wanginya masih melekat walaupun selesai mandi. Busa yang dihasilkan oleh Cetaphil Baby & Gentle Wash ini juga cukup banyak sehingga pemakaiannya cukup irit. Klaim tidak pedih dimata juga sangatlah benar karena saat kena mata anakku tidak menangis. 

Cetaphil Advance Protection Cream ini merupakan cream yang bisa dipakai di wajah dan di tubuh. Jika menggunakan cream ini kulit akan sangat lembab bahkan setelah 8 jam pemakaian. Wanginya juga cukup enak dan tidak berlebihan. 

Yang paling aku suka dari produk Cetaphil diatas adalah Cetaphil Baby Diaper Cream. Bagi ibu yang memiliki anak yang selalu menggunakan diaper, iritasi dan kemerahan pada pantat bayi tidak dapat dihindarkan. Karena itu adanya Cetaphil Baby Diaper Cream ini sangat membantu untuk meredakan kemerahan dan menghalangi iritasi di area yang tertutup diaper. 

Post a Comment

0 Comments