Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Betadine Feminine Hygiene Untuk Keputihan

Konten [Tampil]

 Betadine Feminine Hygiene Untuk Keputihan - Keputihan merupakan masalah kesehatan reproduksi yang sering dialami oleh wanita. Wanita yang mengalami keputihan biasanya akan merasa tidak nyaman di area kewanitaannya. 

Betadine Feminine Hygiene Untuk Keputihan 

Karena rasa yang tidak nyaman ketika mengalami keputihan banyak dari wanita yang mencari cara untuk mengatasi keputihan tersebut, salah satunya dengan Betadine Feminine Hygiene Untuk Keputihan. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang Betadine Feminine Hygiene, kita perlu tahu apakah keputihan yang kita derita ini merupakan keputihan yang normal ataupun tidak.



Mengenal Keputihan

Keputihan adalah istilah untuk keluarnya cairan melalui vagina selain darah haid. Keputihan bukan merupakan penyakin, namun sebuah tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan organ kewanitaan kita. Keputihan tidak berbahaya jika merupakan keputihan yang normal, namun kita perlu waspada jika keputihan tersebut sangat sangat mengganggu keseharian kita.

  • Keputihan Normal
 Keputihan normal biasanya terjadi karena faktor hormonal. Keputihan yang normal biasanya terjadi sebelum maupun sesudah wanita mengalami menstruasi. Keputihan normal biasanya berwarna encer, tidak berbau, tidak lengket dan berwarna bening.
  • Keputihan Abnormal
Keputihan abnormal biasanya mengindikasi penyakit tertentu. Keputihan abnormal ditandai dengan peningkatan jumlah lendir yang berlebihan, perubahan warna lendir (menjadi putih susu atau kuning), dan perubahan kekentalan lendir, keputihan abnormal juga ditandai dengan rasa gatal dan berbau. 

Cara Mengobati dan Mencegah Keputihan

Langkah utama untuk mencegah adanya keputihan adalah dengan membersihkan vagina secara teratur. Salah satu sabun pembersih area kewanitaan yang memiliki ph yang aman adalah Betadine Feminine Hygiene.


Betadine Feminine Hygiene merupakan sabun khusus daerah kewanitaan dengan kandungan providone iodine yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kewanitaan berupa gatal, bau tak sedap dan keputihan. Betadine Feminine Hygiene digunakan dengan cara membasuh bagian luar kewanitaan dengan sabun ini, kemudian basuh dengan air hangat.

Untuk terapi gunakan 30-60ml Betadine Feminine Hygiene 1 kali sehari selama 6 hari, kemudian untuk pencegahan gunakan 1 kali seminggu secara rutin. Dengan menggunakan Betadine Feminine Hygiene ini maka masalah pada oragan kewanitaan akan terselesaikan dengan baik.

Selain produk Betadine Feminine Hygiene, Betadine juga memiliki beberapa inovasi produk yang mungkin bisa kalian coba. Kunjungi website Betadine https://betadine.co.id/ untuk mengetahui inovasi produk dari betadine yang bisa dicoba. 

Post a Comment

0 Comments