Cuapmakmak Beauty and Lifestyle

Ternyata Begini Cara Mengajukan Test Drive Susuki

Konten [Tampil]

Saat kita ingin membeli mobil dan unit kendaraan, tentu saja kita harus melakukan test drive terlebih dahulu. Sama saat anda ingin melakukan pembelian mobil dari Suzuki, tentu saja anda juga harus melakukan test drive mobil roda empat dari Suzuki. Test drive sendiri menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan.


Dimana tujuan dari test drive tidak lain dan tidak bukan adalah untuk bisa memastikan bahwa unit mobil yang akan kita beli tersebut tetap nyaman saat digunakan dan juga tidak bermasalah sedikitpun. Ketika melakukan test drive, kita juga tidak boleh melakukannya dengan sembarangan.

Nah sekarang ini, anda bisa melakukan test drive mobil Suzuki dengan mudah karena memang sekarang ini Suzuki sedang gencar melakukan promosi test drive yang bisa dilakukan secara online.

Artinya anda tidak perlu keluar dari rumah untuk bisa melakukan test drive tersebut, hanya dengan melakukan booking dari smartphone yang kita miliki, kita bisa melakukan pengajuan test drive dengan mudah dan cepat.

Inilah salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh Suzuki Indonesia sebagai bukti dari komitmen mereka terhadap masyarakat Indonesia dengan memberikan layanan test drive dari rumah.

Selain itu, juga guna mendukung peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19 yang mewajibkan semua aktivitas dilakukan dari rumah.

Bagaimanakah Cara Mengajukan Home Test Drive Suzuki?

Sejak pertama kali diberlakukannya PPKM, Suzuki langsung mengambil ancang-ancang dengan cara memberikan layanan home test drive, atau test drive mobil dari rumah. 


Dimana Suzuki sendiri juga mencatatkan terjadinya lonjakan minat konsumen mereka yang memutuskan untuk mengajukan test drive mobil idaman mereka dari rumah.

Nah mungkin anda sendiri penasaran dengan bagaimana sih cara mengajukan home test drive Suzuki dari rumah? Untuk itu, berikut dibawah ini sudah saya jelaskan bagaimana langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  • Kunjungi Website Resmi Suzuki

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja adalah anda harus mengunjungi terlebih dahulu website resmi dari Suzuki. Hanya dengan mengetikan Suzuki Indonesia di Google, anda bisa dengan mudah menemukan website resmi Suzuki.

Atau anda juga bisa langsung mengetikkan www.suzuki.co.id di address bar dari browser yang anda gunakan untuk bisa langsung mengunjungi website resmi Suzuki tersebut.

Setelah website resmi Suzuki sudah terbua, anda bisa langsung memilih menu test drive yang ada di halaman maupun website resmi Suzuki tersebut.

  • Pilih Jenis Kendaraan Yang Ingin Anda Coba

Selanjutnya, setelah masuk di halaman test drive Suzuki, silahkan anda pilih jenis kendaraan yang ingin anda coba.



Misalnya anda ingin membeli mobil Suzuki XL7, silahkan anda pilih jenis kendaraan roda empat kemudian pilih merk Suzuki XL7.

Begitu juga saat anda ingin melakukan test ride dari kendaraan roda dua, anda juga harus memilih jenis kendaraan roda dua dan tentukan varian sepeda motor dari Suzuki tersebut.

  • Mengisi Formulir Pengajuan Test Drive

Langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mengisi formulir pengajuan test drive.

Dimana nantinya anda kana diminta untuk mengisi formulir data diri tersebut yang berupa Nama, Alamat, No HP yang bisa dihubungi dan data diri lainnya yang dibutuhkan untuk mengajukan test drive.

Pastikan agar anda mengisi formulir dengan data diri benar, karena nantinya pihak Suzuki akan menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi dari permohonan test drive yang anda lakukan.

  • Menunggu Kedatangan Unit

Terakhir, setelah anda dihubungi oleh pihak Suzuki, anda hanya perlu menunggu kedatangan dari unit mobil yang akan anda pakai atau coba untuk melakukan test drive.

Tenang saja karena semua unit mobil dan juga kendaraan yang akan anda uji coba sudah dijamin kesterilannya sehingga anda bisa dengan aman dan nyaman melakukan test drive.

Nah itulah bagaimana cara melakukan dan mengajukan permohonan test drive mobil Suzuki dari rumah.

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda yang masih bingung dengan bagaimana langkah-langkah mengajukan test drive mobil Suzuki dari rumah.


Post a Comment

0 Comments