Mudah Mendapat Kerja Dengan Kursus Online Gratis QuBisa

Dimasa pandemi persaingan mendapatkan pekerjaan sangatlah sengit. Seperti yang dilansir dalam salah satu media berita online "Periode April - Juni peningkatan pencari kerja naik 11% dari pada tahun tahun sebelumnya. Kursus Online Gratis QuBisa menjadi salah satu platform yang banyak digunakan karena dapat membantu para pencari kerja mendapatkan sertifikat keahlian. 

Sertifikat keahlian mempermudah bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan karena dengan sertifikat keahlian perusahaan lebih mempercayai kemampuan dari pencari kerja tersebut.  Aplikasi Siap Kerja seperti QuBisa menjadi salah satu cara meningkatkan personal branding agar mempermudah dalam mendapatkan pekerjaan.



Pengalaman Kursus Online Gratis di QuBisa

Kursus Online Gratis QuBisa

Berkembangnya digitalisasi yang sangat cepat apalagi di masa pandemi ini membuat banyak platform kursus mempersiapkan cara belajar efektif tanpa tatap muka yang dapat meningkatkan kemampuan penggunanya dengan baik. 

aplikasi siap kerja


Salah satu Aplikasi Belajar Online yang cukup kredible adalah QuBisa. QuBisa merupakan Aplikasi belajar online yang memiliki misi untuk mempersiapkan fresh graduate dan para profesional untuk meningkatkan kemampuan agar dapat bersaing di dunia kerja dengan lebih baik.

Awal mula di dirikannya QuBisa dikarenakan masih minimnya Aplikasi Belajar Online yang ada di Indonesia. QuBisa diharapkan menjadi Aplikasi siap kerja yang bisa upskilling dan reskilling para penggunanya. QuBisa juga diharapkan menjadi aplikasi belajar online yang menghadirkan cara belajar efektif sehingga tidak mengadirkan kejenuhan bagi para penggunanya. 

Aplikasi Siap Kerja QuBisa

Dalam Aplikasi Siap Kerja ini kita dapat memilih banyak sekali menu kelas sesuai dengan apa yang kita perlukan untuk upskilling dan reskilling kemampuan. Berikut beberapa menu dalam Aplikasi Belajar Online QuBisa

  • Ketrampilan Sukses Milenial (KSM)

Dalam menu KSM ini berisi program yang akan membantu dalam meningkatkan kemampuan persoanal berbagai bidang karir dalam beberapa kategori. Kategori Kelas di KSM berisikan Kemampuan Dasar, Agilitas, Kepemimpinan, Inovasi dan Keseimbangan diri. 

  • Kemampuan Digital Milenial (KDM) 

Dalam menu KDM ini berisi program yang akan membantu dalam meningkatkan kemampuan dalam topik digital terkini dari level pemula sampai level ahli. Kategori kelas di KDM berisikan tema Perkembangan Digital, Produktivitas Digital, Analisis Data Digital, Komunikasi dan Kolaborasi Digital, Keamanan Informasi Digital dan Publikasi Konten Digital.

  • Webinar

Pada menu webinar berisikan video dengan pembicara yang cukup populer sesuai dengan bidang keilmuannya. Berbeda dengan kursus yang memiliki materi serius, webinar memiliki materi yang lebih santai namun berisi. Mengikuti webinar merupakan cara belajar gak ribet karena kita bisa langsung bisa bertanya kepada pemateri.

  • Kelas Siap Kerja 

Pada menu siap kerja kita langsung di suguhkan dengan kelas cara meningkatkan personal branding, karena di menu kelas siap kerja terdapat kursus online berbayar dan kursus online gratis yang bisa di ikuti bagi mereka yang ingin langsung bekerja. Aplikasi siap kerja ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan keahlian untuk mencari kerja. 

  • Kelas Pengembangan Karir

Bagi para profesional yang ingin upskilling dan reskilling kelas pengembangan karir ini. Aplikasi belajar online QuBisa ini menawarkan pelatihan pelatihan yang mendukung karir bagi mereka yang sudah bekerja. 

Menu menu pasa aplikasi belajar online QuBisa ini bisa kalian pilih berdasarkan yang paling cocok untuk kalian. Bila kalian ingin pelatihan singkat langsung dari ahlinya kalian bisa memilih webinar.

Bagi kalian seorang profesional dalam bidang tertentu kalian bisa memilih Kelas Pengembangan karir. Atau bagi kalian para fresh graduate bisa banget memilih Kelas Siap Kerja. 

Selain memiliki kelunggulan pada materi yang bisa dipilih sangatlah banyak, aplikasi belajar online QuBisa ini juga dapat diakses sesuai dengan waktu yang kalian inginkan. 

Karena merupakan aplikasi belajar online, kalian hanya cukup menyediakan kuota internet untuk belajar di kursus online gratis ini. 

Aplikasi Belajar Online QuBisa

Aplikasi Belajar Online yang satu ini merupakan salah satu cara belajar efektif bagi mereka yang ingin menambah ketrampilan apapun bidangnya. 

Nah apabila kalian seorang Blogger kursus online yang satu ini wajib di coba. Dalam aplikasi belajar online QuBisa ini terdapat banyak sekali materi yang bermanfaat untuk para Blogger, salah satunya kursus online gratis "Panduan Sukses Beriklan di Google Ads". 

Dalam kursus online gratis singkat tersebut kita diajarkan langkah langkah bagaimana cara beriklan di Google Ads. Panduan yang dijelaskan juga sangatlah jelas jadi kita bisa langsung mempraktekkan apa yang diajarkan pada aplikasi belajar online tersebut. 



Belajar lewat QuBisa merupakan cara belajar gak ribet yang mudah sekali.di pahami. 

Untuk para blogger salah satu cara  meningkatkan personal branding adalah dengan mengikuti kursus di QuBisa ini. Karena dengan menambah keahlian maka kesempatam untuk mendapatkan pekerjaan dengan tema yang lain selain menulis juga terbuka lebar. 

Aplikasi Belajar Online QuBisa merupakan platform Yang sangat recomended bagi semua orang yang menginginkan cara belajar efektif untuk mengembangkan diri, personal branding, upskilling dan reskilling maupun bagi mereka yang mencari sertifikat keahlian guna mendaftar pekerjaan. 

Karena kelebihan aplikasi QuBisa ini kalian wajib banget nih download Aplikasi QuBisa. Kalian bisa klik link berikut untuk pengguna AppStore maupun pengguna PlayStore.

Kursus Belajar Online QuBisa ini juga sedang mengadakan Lomba Blog dengan hadiah yang lumayan banget loh, bagi kalian para blogger wajib banget nih ikutan lombanya. 

Next Post Previous Post
19 Comments
  • Kyndaerim
    Kyndaerim December 05, 2021

    Dengan aplikasi Qubisa, kita jadi bisa upgrade kemampuan diri ya mbak, terus berguna sekali buat fresh graduate supaya bisa siap masuk dunia kerja.

  • Eni Martini
    Eni Martini December 06, 2021

    Banyak yang ambil kursus di Qu Bisa ya, katanya bagus dan banyak banget pilihan kursusnya, dari yang gratis dan berbayar

  • Diah Alsa
    Diah Alsa December 07, 2021

    belajar di QuBisa ini asyik banget ya, banyak pilihan kelasnya jadi kita bisa masuk kelas sesuai kebutuhan kita.
    saya juga suka nih kursus online gratis di QuBisa :)

  • Iska
    Iska December 07, 2021

    aplikasi beneran membantu

    aku juga udah cobain aplikasi ini

  • Haris Firmansyah
    Haris Firmansyah December 07, 2021

    QuBisa, aplikasi serba ada.

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid December 09, 2021

    ikut kursus secara online ini membuat kita lebih kreatif yaa

  • Reyne Raea
    Reyne Raea December 10, 2021

    Keren banget ya sekarang ada Aplikasi Belajar Online QuBisa, jadi memudahkan banget buat yang mau mengupgrade kemampuan dan keahlian :)

  • Jurnal Bunda Imut
    Jurnal Bunda Imut December 11, 2021

    Banyak sekali ilmu uang bermanfaat di Qubisa ini ya mbak... Semakin mudah mendapatkan informasi ilmu pengetahuan disini

  • Ida Raihan
    Ida Raihan December 12, 2021

    Kayaknya semakin mantap neh aku mau download QuBisa, aiapa tahu peroleh manfaat banyak juga kan?

  • Sabrina
    Sabrina December 13, 2021

    kelasnya banyak banget bisa pilih sesuai kebutuhan kita, bantu banget upskilling dan reskilling pengetahun dan skill kita

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam December 14, 2021

    Jadi penasaran dan mau ikutan juga kursus di QuBisa biar nambah skill edit video deh

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah December 15, 2021

    Makasih rekomendasi kelar belajar yang keren dan dengan metode yang luat biasa berbeda.. Jadi pengen juga belajar di qubisa

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika December 16, 2021

    beneran nih ilmu yang didapat dari aplikasi siap kerja qubisa ini daging banget, bnyak yang gratisnya pula

  • Rella Sha
    Rella Sha December 17, 2021

    aku ikut beberapa kelas juga dari QuBisa. belajarnya mudah dan menyenangkan.

  • gemaulani
    gemaulani December 19, 2021

    Saya juga seneng banget mba belajar di QuBisa, soalnya banyak pilihan kursus onlinenya, terutama yang gratis hehe. Apalagi bisa akses lewat aplikasi juga kan jadinya enak banget buat belajar sambil rebahan

  • Pida Alandrian
    Pida Alandrian December 20, 2021

    Sekarang itu apa-paa sangat dimudahkan yaa.
    Mau meningkatkan skil kerja uda ada Qubisa..
    Ngak eprlu nunggu panggilan diklat dr kantor wkwkwk

  • Pida Alandrian
    Pida Alandrian December 22, 2021

    Solusi buat meningkatkan skill kerjaan juga bisa nii yaa di Qubisa..
    Kereen, harus direkomendasi ke temnku juga nihh kayaknyaa

  • Karimah Iffia Rahman
    Karimah Iffia Rahman December 23, 2021

    aku juga pakai aplikasi QuBisa nih mba untuk edit-edit video, alhamdulillah makin mengasah skill jadinya

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta December 25, 2021

    Senangnya ya karena sekarang udah ad aplikasi seperti Qubisa ini yang bisa bantu kita upgrade ilmu dengan cara yang mudah dan praktis. Berbagai kursusnya juga sangat menarik.

Add Comment
comment url