Skincare untuk Menghilangkan bekas jerawat, OHAIAHO

Untuk orang yang pernah memiliki masalah jerawat, mencari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat seperti halnya mencari jarum di tumpukan jerami. Mencari skincare yang cocok memang bukan hal yang mudah, namun akhirnya aku menemukan serum lokal yang sangt cocok untuk mebghilangkannbekas jerawatku yaitu OHAIAHO.


Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Aku yakin banyak yang belum tau tentang brand yang satu ini. OHAIAHO merupakan brand yang terinspirasi skincare dari jepang, sehingga bahan yang dipakai untuk skincare ini merupakan bahan alami yang telah melalui banyak riset.

Produk pertama OHAIAHO yang dijual dipasaran adalah OHAIAHO acne care serum. Seperti makna dari nama brand ini, OHAIAHO menawarkan serum dengan ingredient yang Fresh.

Kandungan Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Fresh yang dimaksudkan dari makna OHAIAHO ini adalah kandungan skincare untuk menghilangkan jerawat ini diekstrak dari bahan alami. Highlights ingredient dari produk serum ini adalah Niacinamide, Aloe Vera dan Centella Aciatica. 

Niacinamide merupakan zat anti peradangan, anti inflamasi dan juga anti oksidan. Kandungan Niacinamide ini dapat membantu meredakan jerawat yang kemerahan. Niacinamide juga merupakan Kandungan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. 


 Aloe vera memiliki manfaat sebagai shooting gel, sehingga dapat membuat kulit rileks. Untuk mereka yang memiliki jerawat radang kandungan aloe vera sangatlah membantu. 

Sedangkan centella Aciatica berfungsi memperbaiki kulit akibat jerawat. Perpaduan kandungan skincare untuk menghilangkan jerawat diatas merupakan kombinasi sempurna bagi kulit wajah.

Review skincare untuk menghilangkan bekas jerawat

OHAIAHO sebagai skincare untuk menghilangkan bekas jerawat memiliki packaging yang cukup cantik. Botol bening OHAIAHO ini memperlihatkan isian produk dengan gelembung oksigen di dalamnya. 

Tekstur dari OHAIAHO acne care serum ini cukup pekat namun mudah dalam mengaplikasikan. Dari segi aroma, serum ini tidak berbau sehingga cukup nyaman dipakai. Namun karena cukup pekat kita perlu menunggu beberapa saat agar serum terserap di wajah. 


Review skincare untuk menghilangkan bekas jerawat ini cukup bagus untuk sayayang memiliki jenis kulit dry skin. Acne careserum ini cukup melembabkan. Efek menghilangkan bekas jerawatnya belum begitunterlihat jika baru menggunakan serum ini beberapahari saja.

OHAIAHO acne care serum ini xocok sebagai serum yang digunakan untuk jangka panjang. OHAIAHO ini merupakan skincare Untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori pori. 

Bagi kalian yang sedang mencari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat OHAIAHO bisa menjadi pilihan kalian untuk mengatasi masalah jerawat. 


Thanks for Reading

Seftinaqurnia



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url