Mediheal, Skincare Untuk Jerawat dan Bekasnya

Mediheal, Skincare Untuk Jerawat dan Bekasnya - Siapa sih yang tidak pernah mengalami masalah jerawat ?? tentunya hampir semua orang pernah merasakan timbulnya jerawat di wajah. Karena hampir semua orang pernah berjerawat adanya skincare untuk kulit jerawat sangatlah membantu bagi mereka para agne fighter.



Sebelum memiliki kulit dengan kondisiku sekarang aku juga pernah merasakan berjerawat dan beruntusan dalam waktu yang cukup lama. Hampir setahun aku mencari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan.

Saat itu belum ada produk yang dikhususkan untuk jerawat sehingga cukup sulit mencari produk yang sangat cocok untuk kulit wajahku saat itu. Nah sekarang para acne fighter nggak perlu panik lagi karena Mediheal sudah meluncurkan produk barunya bagi para pejuang jerawar yaitu Mediheal TeaTree Biome Cica Series. 

Review Mediheal, Skincare Untuk Jerawat dan Bekasnya 

Mediheal Teatree Biome Cica Series 

Mediheal Teatree Biome Cica Series ini merupakan produk skincare khusus jerawat pertama dari Mediheal. Produk ini menghighlight 3 powerfull ingridient Tea Tree Biome yang sangat bagus digunakan oleh mereka yang memiliki kulit berjerawat. 

tiga kandungan utama yang dijadikan kandungan utama dalam produk terbarunya Mediheal adalah ekstract tea three, ekstract centella aciatika dan microbiome. 

Mediheal, Tea Tree Biome Blemish Cica Gel Cleanser

Tea Tree Biome Blemish Cica Gel Cleanser ini berbentuk pump dengan isian produk berwarna putih bergelembung udara. Gelembung udara pada gel cleanser ini bagaikan oksigen pada cleanser ini sehingga dapat membuat kulit halus setelah pemakaian. 

Cleanser ini memiliki Ph seimbang yaitu 5.5 sehingga sangat ringan dan nyaman saat dipakai. Dengan nilai Ph 



skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori

Produk lokal untuk menghilangkan bekas jerawat

Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat dan bruntusan

Skincare menghilangkan bekas jerawat merah di pipi

Review Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat

Review Skincare untuk menghilangkan bekas jerawat

Skincare untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya untuk Remaja

Skincare untuk kulit berjerawat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url