Jurnal Pribadi Unik, Hibikraft

Konten [Tampil]

Jurnal Pribadi Unik, Hibicraft - Siapa nih yang masih seneng menulis jurnal pribadi ?? terkadang menjadi salah satu penyemangat bagi saya. Kalau bahasa kerennya "healing". Nah setelah menjadi seorang Ibu adanya jurnal harian sangatlah membantu untuk mencatat detail detail kecil yang kadang terlupakan.



Review Jurnal Pribadi Unik Hibikraft 

Tentang Hibikraft 

Hibikraft merupakan salah satu brand handmade jurnal yang cukup populer dikalangan pecinta jurnal. berdiri sejak 2013, hibikraft menjadi salah satu brand handmade jurnal yang memberikan karya ekslusifnya untuk para pecinta handmade jurnal di Indonesia. 

Selain membuat handmade jurnal hibikraft juga memberikan pelatihan membuat jurnal bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam perjalanannya hibikraft juga membuat handmade lainnya selain jurnal yaitu Holder, Pouch, Totebag dan masih banyak lagi. 

Keunikan hibikraft tidak hanya menarik bagi mereka yang suka menulis jurnal, namun hibikraft juga menjadi salah satu produk jurnal yang bisa menjadi branding package untuk sebuah perusahaan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyakanya order jurnal yang bertulisakan nama perusahaan yang di buat oleh Hibicraft. 

Trevi Pro Handmade 

dari banyaknya produk yang diproduksi oleh Hibikraft saya berkesempatan untuk mencoba salah satu produknya yang cukup unik, yaitu Trevi Pro. Berukuran sekitar 15 cm Trevi Pro Handmade menjadi jurnal yang ringan dan mudah di bawa kemana - mana. 



Apalagi untuk saya seorang IRT dengan segudang kesibukan adanya jurnal yang mungil dan mudah dibawa kemana mana memudahkan saya untuk mencatat berbagai hal yang saya perlukan, seperti mencatat deadline pekerjaan, mencatat to do list bahkan sampai mencatat barang belanjaan yang akan saya beli di pasar. 

dengan desainnya yang kecil dan ramping membuat saya sangat mudah membawanya, Trevi Pro ini juga tidak memerlukan tas yang besar ketika membawanya hanya perlu membawa pouch kecil saja jurnal pribadi unik ini bisa dibawa kemana mana. 

Desain Unik Terbuat Dari Kulit

Jurnal kulit memang selalu diminati oleh mereka pecinta jurnal, salah satunya saya. Trevi Pro Handmade terbuat dari kulit berwarna coklat yang sangat lembut. Bahan sampulnya ini memberikan kenyamanan ketika menggenggam jurnal ini. 



Sampul yang tidak dipotong secara simetris menjadikan Trevi Pro Handmade ini sangat unik. karena keasimetrisannya membuat jurnal ini terkesan sangat klasik.

Bagian dalam Trevi Pro Handmade ini terbuat dari kertas berwarna kuning yang cukup tebal. Pemilihan warna kertas ini sangat sesuai dengan sampulnya sehingga kesan vintage sangat terasa pada jurnal ini. 

Kertas Trevi Pro ini sangat tebal sehingga jika menuliskan sesuatu diatasnya tidak akan meninggalkan bekas pada belakang kertas. Hal ini membuat menulis menjadi sangat menyenangkan karena tulisan akan terlihat sangat rapi tanpa ada huruf lain yang membayang pada kertas tersebut. 

Mudah Dalam Penggunaan 

seringnya ketika kita sudah menyukai desain suatu jurnal kita tidak akan suka jika kertas dalam jurnal tersebut habis, karena pastinya kita akan kesulitan membeli atau membuat jurnal yang memiliki sampul dan kertas yang sangat mirip dengan yang kita punya.



Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika kalian menggunakan Trevi Pro Hibikraft, kalian hanya cukup menyelipkan refill kertas pada tengah produk Trevi Pro ini dan kalian bisa menggunakannya kembali.


Bagi pacra pecinta jurnal apalagi jurnal pribadi unik, hibikraft bisa menjadi pilihan kalian untuk memesan jurnal. Bagi kalian yang tertarik boleh nih untuk berkunjung ke website atau ke instagramnya hibikraft untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa saja produk yang mereka ciptakan. 


Salam hangat 

Seftinaq


Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post