Layanan Online Grocery HappyFresh, Mudah dan Murah

Layanan Online Groceries HappyFresh - Apa yang kalian fikirkan jika mendengar kata personal shopper Indonesia ? pasti banyak yang akan berfikir tentang kemudahan dalam berbelanja dengan kemanan dan ketepatan pesanan yang sesuai dengan yang kita inginkan. 


Personal Shopper Indonesia, HappyFresh

Apa itu HappyFresh ??

HappyFresh adalah salah satu platform online grocery Indonesia yang sudah beroperasi di beberapa kota besar di Indonesia. Agak berbeda dengan online grocery Indonesia lainnya HappyFresh memberikan kemudahan dengan harga yang sama dengan supermarket tanpa adanya biaya tambahan lainnya. 


Nah sebagai seorang Ibu dengan balita yang tidak bisa ditinggal begitu saja ketika berbelanja, keberadaan belanja grocery online HappyFresh sangatlah menguntungkan.


Kenapa Harus HappyFresh ??


Dari beberapa platform belanja grocery online yang sudah ada di Indoensia Happyfresh merupakan platform yang paling saya percaya dalam berbelanja di supermarket. Berikut beberapa kelebihan dari HappyFresh dibandingkan personal shopper lainnya :


1. Banyak Pilihan Tempat


Keunggulan pertama dari platform HappyFresh Indonesia ini adalah banyaknya pilihan supermarket yang bisa kita pilih ketika ingin berbelanja. Pilihan supermarket yang tersedia juga sangatlah banyak dari supermarket besar seperti hypermart maupun supermarket kecil yang ada di kota kalian. 


Selain supermarket ada pula pilihan toko spesial yang dapat dipilih. Seperti halnya tampilan berikut :




Foto diatas menunjukan tampilan supermarket dan toko special yang dapat dipilih. Supermarket dan toko tersebut akan otomatis muncul ketika kalian mengetikkan lokasi kalian, sehingga kalian bisa memilih HappyFresh terdekat dengan lokasi kalian. 


Karena masih merupakan platform Grocery online di Indonesia  yang baru, HappyFresh belum menjangkau semua kota di Indonesia apalagi untuk kalian yang masih tinggal di kota kota kecil.


2. Harga Sama Dengan Supermarket


Agak sebel nggak sih kalau kita belanja grocery online ternyata harganya lebih mahal daripada kita membeli sendiri ?? saya juga sering kok merasa begitu. Tapi untungnya personal shopper Indonesia HappyFresh tidak begitu.


Harga yang tertera ketika kita memilih belanjaan yang ada pada platform HappyFresh sama dengan harga yang tertera di supermarket yang kita pilih. Jadi selain kita mendapat kemudahan dalam berbelanja tanpa antri dan tanpa keluar ruamh, biaya yang kita keluarkan juga murah karena harga barang sama dengan supermarket yang kita pilih.

3. Banyak Pilihan Barang Gak Hanya Sayur dan Buah


Selain harga yang sama dengan supermarket, barang yang di jual lewat HappyFresh terdekat ini juga seperti halnya di supermarket. Seperti Produk Beku, Produk Ibu dan Bayi, Dapur dan bahan Makanan, Perawatan Pribadi, Kesehatan dan kebugaran dan masih banyak lainnya.



HappyFresh menawarkan kelengkapan barang belanjaan seperti di Supermarket jadi gak Cuma sayur dan buah namun masih banyak lainnya. 

4. Gratis Ongkir

Siapa sih yang nggak mau belanja murah, mudah dan gratis ongkir ?? nah HappyFresh ini juga memiliki pelayanan gratis ongkir untuk beberapa produk loh. Gratis ongkir ini biasanya di sediakan untuk beberapa produk bundle yang berbeda antar supermarket. 




Walaupun Cuma beberapa produk saja namun adanya gratis ongkir ini sangat membantu sekali loh, apalagi kalo ternyata produk bundle tersebut merupakan produk yang kita sangat butuhkan. 

5. Waktu Belanja Sesuai Keinginan Kita

HappyFresh menawarkan pemilihan waktu belanja yang sangat fleksibel. Kalian bisa memilih jam berapa belanjaan tersebut akan diantar, bahkan pemilihan jam bisa sampai keesokan harinya sehingga sangat memudahkan kita jika ingin belanja produk fresh pada jam jam yang kita butuhkan. 

6. Personal Shopper yang Bertanggung Jawab

Kalian ingin mendapatkan pelayanan ramah dan juga menyenangkan walaupun belanja grocery online dari rumah ?? Jawabannya Cuma lewat HappyFresh. Dari sekian banyak online grocery Indonesia yang paling ramah dan bertanggung jawab adalah HappyFresh. 

Kenapa ??

Ketika kurir HappyFresh akan berbelanja mereka akan mengkonfirmasikan kepada pelanggan melalui chat maupun telephone. Ketika ada barang belanjaan yang kosong atau berbeda kurir juga akan langsung menginfokan kepada pelanggan. Dengan begitu tidak akan ada kesalahan yang terjadi ketika berbelanja mengguakan platform HappyFresh. 

7. Banyak Diskon

Para ibu tentunya tidak bisa lepas dari diskon kan ?? nah para ibu tentunya akan sangat Happy jika berbelanja lewat HappyFresh karena diskon yang tersedia sangatlah banyak. Salah satu diskon yang tidak boleh dilewatkan adalah adanya HARGOLNAS (Hari Grocery Online Nasional). 

Diskon HARGOLNAS di HappyFresh ini nggak tanggung tanggung loh, ada banyak diskon promo + ongkirnya yang murah. Selain diskon yang didapat lewat HARGOLNAS, setiap hari Selasa, telur pasti diskon 30% dan tiap hari Jumat semua produk susu pasti diskon 30%. 

Diskon dari HappyFresh ini juga berlangsung cukup lama loh sampai Desember 2021 nanti, jadi jangan sampai kelewatan ya diskon dari HappyFresh 

Cara Belanja di HappyFresh

Bagi yang sudah membaca tentang banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja grocery online lewat HappyFresh tentunya akan segera ingin mencoba berbelanja di HappyFresh. Berikut Cara Berbelanja di HappyFresh :
  • Download aplikasi HappyFresh lewat link berikut https://bit.ly/HF-Blogger
  • Daftarkan diri kalian di Aplikasi HappyFresh
  • Setelah mendaftar kalian bisa langsung berbelanja menggunakan aplikasi HappyFresh dengan men-search lokasi kalian, dan kalian bisa langsung memilih belanja apa dan dimana
Cara Pembayaran di HappyFresh

HappyFresh Indonesia memiliki cara pembayaran yang beragam bisa dengan tunai maupun dengan elektronik. Cara pembayatan di HappyFresh dengan elektronik bisa menggunakan uang elektronik atau dengan transfer bank.

Kemudahan cara pembayaran di HappyFresh ini sangat memudahkan bagi para penggunanya, apalagi di era pendemi ini dimana kita diharapkan untuk mengurangi transaksi tunai.

Nah bagi kalian yang memiliki kesibukan yang sangat padat sehingga sangat susah meluangkan waktu untuk berbelanja memilih HappyFresh sebagai personal shopper Indonesia adalah hal yang sangat tepat, karena selain murah dan mudah, pelayanan yang cukup ramah dengan pilihan produk yang sangat banyak juga merupakan kelebihan dari Grocery Online yang satu ini. 


Next Post Previous Post
4 Comments
  • Wiwid Vidiannarti
    Wiwid Vidiannarti December 01, 2021

    Keren ya, mbak.selain harga yang sama dengan supermarket, nggak ada ongkos kirim lagi. Nikmat mana lagi tuh yang kau dustakan hihihihi

  • Arina Mabruroh
    Arina Mabruroh December 01, 2021

    Asyik nih kalau belanja dari rumah tapi harga sesuai harga di supermarket udah gitu banyak promo pula (makmak modis mode on) 🤭🤭

  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono December 01, 2021

    Cocok banget pas musim ujan gini belanja pake app happyfresh. Harganya sama, Cara pembayaran yang mudah, manteb manteb. Makasih infonya mba.

  • Yuni Handono
    Yuni Handono December 02, 2021

    Dengan adanya layanan online grocery HappyFresh ini makin memudahkan kita untuk belanja kebutuhan ya. Cus download aplikasinya.

Add Comment
comment url