Tips Membeli Perlengkapan Bayi

Konten [Tampil]
Tips Membeli Perlengkapan Bayi - Menyiapkan perlengkapan bayi memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua. Hal ini dikarenakan paket perlengkapan bayi yang disiapkan akan dipakai oleh caloh bayi yang ditunggu tunggu.

Tips membeli perlengkapan bayi


Namun karena sukacita dan kebahagiaan tersebut banyak dar orang tua yang boros saat mau membeli perlengkapan bayi yang harus dibeli. 

Tips Membeli Perlengkapan Bayi Agar Hemat


1. Membuat List Perlengkapan Bayi Baru lahir

Sebelum bayi lahir kita perlu membuat list perlengkapan bayi baru lahir. List tersebut sebaiknya dibuat secara terperinci misalkan pakaian bayi apa saja yang diperlukan dan berapa jumlahnya. 

List yang terperinci ini membuat para orang tua lebih fokus dalam berbelanja barang baramg dan membeli perlengkapan bayi baru lahir anti mubazir

2. Survei ke Toko Perlengkapan Bayi Baru Lahir 

Survei ke toko perlengkapan bayi baru lahir memang sangatlah dibutuhkan agar kita tau berapa saja harga dsri perlengkapan bayi tersebut.

Survei ini dibutuhkan karena antara toko satu dan toko lain terkadang membandrol harga perlenglengkapan bayi dengan harga yang berbeda, denga survei kita akan tau toko perlengkapan terdekat mana yang memberikan harga yang murah.

3. Membeli Paket Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Membeli paket perlengkapan bayi baru lahir dinilai lebih hemat, karena dalam oaket perlengkapan tersebut biasanya sudah berisi barang barang urgent untuk bayi.

Selain membeli dalam bentuk paket, membeli dalam jumlah yang besar juga akan membuat belanja perlengkapan bayi yang harus di beli menjadi lebih murah.

Selain membeli dalam bentuk paket membeli perlengkapan bayi baru lahir dengan jumlah banyak akan membuat pengeluaran lebih hemat. 

4. Membeli perlengkapan bayi 1 Nomor Lebih Besar

Bayi yang baru lahir biasanya akan cepat besar pakaian yang dibeli dengan ukuran pas hanya akan bisa dipakai dalam 1 bulan saja, oleh karena itu membeli perlengkapan bayi 1 nomor lebih besar akan membuat pengeluaran membeli baju baru lebih hemat. 

5. Berburu Barang Diskon

Diskon memang selalu dinantikan apalagi yang memiliki list perlengkapan bayi baru lahir yang perlu dibeli. Memanfaatkan diskon untuk membeli produk adalah hal yang tepat dalam menghemat pengeluaran. 

6. Manfaatkan Penyewaan Perlengkapan Bayi Terdekat

Penyewaan perlengkapan bayi sekarang sudah marak di kota besar maupun kecil, hal ini karena trend pemakaian perlengkapan bayi yang besar seperti box bayi tidak akan di pakai lama. Pemanfataan penyewaan perlengkapan bayi terdekat menjadi solusi karena harga sewa jauh lebih murah dibandingkan dengan harus mengeluarkan uang membeli perlengkapan bayi baru. 

Diatas adalah 6 tips membeli perlengkapan bayi untuk menghemat pengeluaran, para mama dan papa bisa nyobain nih siapa tau memang berguna untuk mengemat pengeluaran. 

Post a Comment

0 Comments