Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Kering

Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Kering - Memiliki bibir kering membuat sebagian besar wanita tidak nyaman dan tidak pede jika keluar rumah. Karena dengan bibir yang kering riasan pada bibir akan terlihat pecah pecah dan kurang menarik. 

Rekomendasi lipstik untuk bibir kering


Bibir kering juga terkadang membuat bibir menjadi pecah pecah dan membuat bingung lipstik yang seperti apa yang dipakai, karena jika memilih lipstik yang salah maka bagian bibir akan terlihat seperti kerutan. 

Rekomendasi Lipstik Untuk Bibir Kering :

1. Lipstik Untuk Bibir Kering dan Hitam

SilkyGirl Moisture Rich Lipcolor merupakan rekomendasi lipstik untuk bibir keting dan hitam. Kandungannya yang bebas parfum, ceramine dan paraben membuat produk ini sangat aman dipakai terutama untuk yang memiliki bibir kering. 

Terdapat 8 shade yang sangat cocok untuk kalian yang memiliki bibir hitam. Selain itu lipstik lokal ini juga memuliki kandungan minyak alpukat yang dapat merawat area bibir dan mempertahankan kelembapannya. 

2. Rekomendasi Lip Cream Untuk Bibir Kering

Pemilih bibir kering biasanya enggan memakai lip cream hal ini dikarenakan memakai lip cream biasanya akan membuat tampilan bibir menjadi semakin kering. 

Rekomendasi lip cream untuk bibir kering yang paling bagus adalah The Body Shop Lip and Cheeck Stain. Lipcream ini memiliki tekstur yang ringan, cair dan tidak lengket. 

Kandungan madu dan aloe vera pada lipcream ini sangat melembabkan bibir. Selain itu pilihan warnanya yang natural sangat cocok digunakan untuk lipcream sehari hari. 

3. Lipstik Matte Untuk Bibir Kering

Lipstik matte untuk bibir kering yang aku rekomendasikan adalah Mineral Botanica Studio Series Matte Lipstik. 

Yang paling membuat tertarik dari lipstik ini adalah kandungan boabab yang sangat bermanfaat bagi pemilik bibir kering. Walaupun memiliki hasil akhir matte namun lipstik uni tidak membuat bibir kering. 

Kandungan squalane pada lipstik ini membantu memperbaiki kulit pada bibir yang rusak akibat sinar UV. 

4. Liptint Untuk Bibir Kering

Kalian pecinta makeup korea ?? Nah kali ini aku rekomendasikan Liptint untuk bibir kering dari korea yaitu 3CE Velvet Lip Tint. 

Dibandrol dengan harga yang lumayan yaitu 210rb, liptint ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut saat pengaplikasian. 

Formulanya mampu menutupi garis harus akibat bibir yang kering, serta dapap memberikan kelembaban oada bibir.

Kerennya dari liptint untuk bibir kering ini adalah pigmentasinya yang cukup baik dan dapat menutup warna bibir asli dengan baik. 

5. Lipstik Untuk Bibir Hitam

Make Over Ultra Shine Lipstik ini merupakan lipstik dengan pigmentasi yang tinggi sehingga dapat menutup warna bibir yang gelap. 

Memiliki 15 shade yang dapat membantu kalian pemilik bibir hitam untuk memilih warna lipstik yang terbaik.

Kandingan squalane dan jojoba oil membuat lipstik ini sangat lembab dan menberikan efek shine di bibir.

5 rekomendasi lipstik untuk bibir kering diatas semoga bisa membantu bagi kalian pemilik bibir kering yang menginginkan tampilan sempurna oada bibir kalian. 

Mana nih produk yang pengen baget kalian coba ?? 



Next Post Previous Post
1 Comments
  • duniamasak
    duniamasak August 20, 2021

    aku suka banget pake 3CE Velvet Lip Tint, cocok!

Add Comment
comment url