Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering

Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering - Lipstik wardah memang menjadi incaran kaum hawa hal ini dikarenakan kepopuleran lipstik wardah di Indonesia.


Mengusung kosmetik halal dengan mangsa pasar masyarakat muslim terbesar di Dunia, wardah berhasil mengambil hati para wanita Indonesia. 

Selain itu wardah juga di dukung dengan produk produknya yang memiliki kualitas baik, salah satunya adalah produk lipstik untuk bibir kering dan mengelupas. 

Rekomendasi Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering :

1.Lipstik Wardah Untuk Bibir Kering dan Hitam

Rekomendasi lipstik pertama dari wardah yaitu lipstik wardah untuk bibir kering dan hitam adalah produk wardah lipgloss.

Wardah lipglos dikembanhan untuk menghidrasi kulit area bibir agar menjadi lembab seharian. Kandungan vitamin E dan minyak jojoba dalam lipstik inilah yang membuat lipstik ini sangat melembabkan jika dipakai. 

2. Lipstik Warna Bibir Natural

Wardah Ekslusif Lipstik merupakan lipstik warna bibir natural dan kering. Lipstik ini memliki kandungan pelembab yang cukup banyak.

Lipstik yang merupakan salah satu lipstik non -matte dari wardah ini memiliki 27 varian warna yang bisa dipilih. Bagi kalian yang ingin memiliki bibir natural lipstik wardah seri ini bisa menjadi pilihan.

3. Lipstik Untuk Bibir Hitam Kulit Sawo Matang

Kalian pemilik kulit sawo matang ?? Lipstik untuk bibir hitam kulit sawo matang yang aku rekomendasikan adalah Wardah Longlasting lipstik.

Bentuknya yang kecil sangat cocok dibawa kemana mana. Selain ramping desainnya yang mewah dan elegan menjadi daya tarik lain dar produk ini. Varian Wardah Longlasting Lipstik ini memiliki warda yang matte dan tidak glosy.

4. Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap.

Lipstik wardah untuk bibir keting berikutnya adalah Wardah Ekslusif Matte Lip Cream. Memuliki tekstur creamy wardah seri ini sangat mudah diaplikasikan ke bibir. 

Lipstik ini juga tahan lama dan memiliki kelembabpan yang baik. Hasilnya juga sangat pigmented sehingga sangat cocok untuk mereka yang mencari warna lipstik untuk bibir gelap.

5. Lipstik untuk bibir kering dan Mengelupas

Lipstik untuk bibir kering dan mengelupas dari wardah adalah Wardah Intense Matte Lipstik. 

Wardah seri ini memberikan sentuhan matte pada bibir. Kandungan jojoba oil dan vitamin E nya membuat lipstik ini memberikan kelembaban pada bibir, sehingga cocok sebagai lipstik untuk kulit kering dan mengelupas. 

 Nah diatas adalah serangkaian lipstik wardah untuk bibir kering yang aku rekomendasikan. Bagi kalian pecinta produk wardah lipstik mana aja nih yang oernah kalian coba ?? 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url