7 Influencer Platform Indonesia Untuk Mencari Uang

Konten [Tampil]
Influencer Platform Indonesia menjadi Platform yang cukup populer belakangan ini. Hal ini dikarenakan saking merebaknya influencer serta keperluan dari influencer marketing agency Indonesia untuk mencari KOL guna kebutuhan campaign. 


Influencer marketing agency Indonesia menjadi bidikan para brand untuk mendongkrak pengenalan produknya kepada masyarakat.

Apalagi dimasa pandemi ini dimana semua orang banyak menghabiskan waktu lewat internet, adanya macro influencer Indonesia menjadi tombak digital marketing. 

Berikut 7 Influencer Platform Indonesia


1. Popstar Influencer

Popstar Influencer merupakan influencer platform piliphine yang sudah beroperasi di Indoensia sejak 2019. 

Popstar influencer memiliki 10.000+ list influencer indonesia guna menjadi influencer marketing agency indonesia. Popstar memiliki slogan Level up your brand authenticity and credibility with quality and creative content creators 

Dengan slogan diatas Popstar selalu memberikan pelatihan bagi para popstar influencer agar menjadi lebih baik untuk kedepannya. 

2. Partipost

Partipost merupakan influencer marketing agency Indonesia yang menghubungkan brand dengan komunitas influencer. Partipost memiliki list influencer indonesia 400.000+ baik nano, micro maupun macro influencer Indonesia.

Partipost percaya dengan Everyday pople (sebutan untuk list influencer Indonesia) bisa mempengarui followersnya dengan kekuatan kata kata. Sehingga brand mendapatkan awareness yang baik. 

3. Lemon Influencer


Aplikasi influncer indonesia ketiga yang dapat kalian instal adalah Lemon Influencer. Lemon Influencer ini merupakan aplikasi yang berguna menaikkan jangkauan atau kepopuleran produk di masyarakat luas.

Seperti KOL Agency Indonesia lainnya Lemon Influencer memiliki banyak tanlent yang tentunya aktif dalam media sosialnya. Talent talent tersebut memiliki followers diantara 1000-50000 namun adapula yang merupakan macro influecer Indonesia.

Keunggulan dari Lemon influencer ini adalah kemudahan dalam mendaftar campaign setelah mendownload  aplikasi influencer indonesia ini kalian tinggal membuat profil sekali saja dan kemudian tinggal mendaftar campaign yang tersedia

4. Hiip 

Hiip merupakan platform pemasaran online pertama dan terbesar di Vietnam. Hiip menghubungkan antara advertizer dengan list Influencer Indonesia berdasarkan data media sosial dan algoritmanya.

List Influencer Indonesia ini terdiri dari para Blogger, ibu muda, traveller dll yang merupakan pengguna media sosial yang dapat mempengaruhi followersnya. 

Macro Influencer indonesia itu nantinya akan menerima bayaran dari pekerjaannya meng"influence" para followersnya dimana tujuan utama adalah membuat produk populer dan meningkatkan penjualan produk. 

5. Sociabuzz


Sociabuzz merupakan influencer platform indonesia yang bisa menjadi pilihan jika kalian ingin mendapatkan uang tambahan.

Seperti halnya aplikasi influencer indonesia lainnya sociabuzz juga mencari, nano, micro serta macro influencer indonesia untuk 

6. Socomy


Socomy merupakan influencer marketing agency Indonesia yang berbasis di singapura. Berbeda dengan aplikasi Influencer Indonesia lainnya socomy hanya berfokus pada produk kecantikan.

Socomy lebih menekankan pada ulasan produk makeup dan skincare. 

7. All Star


Influencer marketing indonesia ini menghubungkan brand dari skala kecil dengan influencer indonesia untuk mempromosikan barang/jasa ke publik. 

Platform All Star ini cukup banyak dari instagram, facebook, twitter dan Youtube. All star membantu nano, micro maupun macro influencer Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bermain sosial media. 

Influencer Platform Indonesia diatas merupakan influencer platform yang cukup recomended untuk digunakam untuk mencari uang tambahan. Nah bagi kalian yang aktif di dunia sosial media boleh nih untuk mencoba aplikasi influencer marketing agency Indonesia diatas. 

Post a Comment

0 Comments