Produk Sociolla Yang Wajib Kamu Punya

Produk Sociolla Yang Wajib Kamu Punya - Perkembangan e commerce dari tahun ke tahun berkembang semakin pesat, selain karena teknologi yang semakin canggih perpindahan kebiasaan belanja menjadi salah satu hal membuat e commers semakin berkembang. 


Salah satu e-commerce yang berkembang dengan cukup pesat dan menjadi e-commerce kecantikan paling terpercaya di Indonesia Adalah Sociolla.


Mengenal Produk Sociolla


Sociolla adalah 

Sociolla adalah online store yang menjual segala macam hal yang berhubungan dengan kecantikan, seperti makeup, skincare, maupun parfum.

Sociolla berdiri sejak maret 2015 dan dalam waktu 3 tahun sociolla mampu mendapatkan pendanaan dari East Ventures.

Berbeda dengan online shop lainnya sociolla bukan hanya menghadirkan fitur jual beli namun juga terdapat fitur review dan artikel dimana konsumen bisa menilai barang sebelum dibeli maupun mencari informasi lebih lanjut tentang barang yang akan dibeli. 

Macam skincare dan Makeup Terfavorit di Sociolla


1. Sociolla Cosrx


Cosrx merupakan brand asal korea yang diformulasikan untuk kulit berjerawat, kusam blackhead dan whitehead.

di Sociolla cosrx menjadi brand yang cukup populer dengan nilai semua produk diatas 4.5. Selain itu di Sociolla Cosrx banyak memberikan sample gratis bagi yang berbelanja di sociolla, hal itu menyebabkan Sociolla cosrx jadi banyak diminati. 

2. Sociolla Somethinc


Somwethinc merupakan produk skincare lokal yang sangat recomended. Di Sociolla Somethinc menjadi incaran para pecinta skincare karena formulasinya yang cukup baik di kulit. 

Selain produk skincare, di sociolla Somethinc juga terdapat produk kosmetik dengan review yang sangat baik.

Dalam perkembangannya Produk sociolla sekarang ini tidak hanya dijual melalui online shop saja namun juga melalui Sociolla Store. Pembukaan Sociolla Store merupakan komitmen sociolla untuk lebih dekat dengan konsumen. 

Berikut Beberapa Sociolla Store

  • Sociolla Bintaro

Sociolla Bintaro ini terletak di Bintaro Exchange Mall, Bintaro Sektor VII no 2 GF unit 106-107

  • Sociolla Surabaya

Di sociolla surabaya terdapat beberapa sociolla store yang pertama sociolla store Tunjungan Plaza dan yang kedua Sociolla store Pakuwon Mall

  • sociolla Beachwalk

Sociolla Beachwalk merupakan sociolla terdekat dari rumah ku, Sociolla Beachwalk ini terletak di L1E 02-03.

  • Sociolla Store Tangerang

Sociolla store Tangerang memiliki banyak sociolla store diantaranya, sociolla store Lippo Mall, Sociolla Warehouse Daan Mogot, dan masih banyak lagi. 

Dengan adanya sociolla store diharapkan dapat mempermudah konsumen jika ingin membeli produk secara langsung. 

Produk Sociolla memang masih menjadi andalan e-commerce kecantikan di Indonesia, karena Produk sociolla ini sudah dipastikan aman dan asli sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan produk yang ia beli
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url