Toner Hadalabo Untuk Kulit Kering

Toner Hadalabo adalah salah satu skincare yang wajib kamu punya jika kamu berkulit kering. Karena ingredients nya yang memang di khususkan untuk melembabkan wajah. Selain melembabkan Toner ini juga dapat merawat skin barrier kulit yang sudah rusak.



Macam Toner Hadalabo dan Jenisnya


1. Hada Labo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion


Mungkin awalnya banyak yang bingung kenapa nama produknya Lotion padahal bukan body lotion. Lotion adalah istilah lain untuk Toner bagi orang jepang. 

Hada labo toner
Sumber tokopedia


Packaging Hada Labo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion berupa botol plastik dalam kemasan fliptop, sehingga Toner ini tidak mudah tumpah ketika dibawa pergi.

Dikemas dalam 2 kemasan yaitu 100ml dan juga 20ml sehingga memberikan pilihan bagi konsumen. 

Toner ini mengandung Glycerin yang sangat baik bagi pemilik kulit kering. Selain itu juga mengandung Sodium Hyaluronate dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

Dengan ingredients yang dimilikinya Hada Labo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion dapat melembabkan kulit dua kali.lipat dari Toner Biasa. 

Tekstur produknya seperti air, bening tidak berwarna dan tidak berbau. Penggunaannya cukup dengan teteskan hadalabo Toner ini ke telapak tangan 2-3 tetes kemudian usapkan diwajah dan tepuk tepukkan agar mudah menyerap.

2. Hada Labo Gokuyjun Premium Hyaluronic Acid Lotion


Jenis toner hadalabo ini merupakan seri premium dari Labo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion. Produk ini dikemas dengan kemasan yang cukup besar yaitu 250ml, dengan kemasan flip top berwarna kuning.

Perbedaan Toner hadalabo ini dengan Hadalabo Toner yang lain terletak pada ingredients nya. Hada Labo Gokuyjun Premium Hyaluronic Acid Lotion memiliki kandungan 5 jenis hyaluronic acid sehingga sangat baik dalam memberikan kelembapan dan kekenyalan kepada kulit wajah. 

Perbedaan hadalabo toner
Sumber makeupindo


Untuk teksturnya, toner ini memiliki tekstur yang lebih kental dari pada seri hadalabo 
Gokuyjun seri biasa. Warna dari produk masih bening dan tidak berbau. 

Walaupun teksturnya lebih light, toner ini tidak lengket ketika dipakai dan masih bisa di tumpuk serum dan moisturizer.

Karena merupakan seri "premium" toner ini dibandrol dengan harga yang lumayan yaitu 280rb. Namun tenang karena botolnya cukup besar toner ini.tidak akan mudah habis dalam 1 bulan pemakaian. 

Hadalabo Toner ini juga tidak memiliki kandungan alcohol dan parfum, sehingga toner hadalabo dapat digunakan untuk kulit sensitif. 

3. Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Clear Lotion


Jenis toner hadalabo ini merupakan toner dengan fungsi whitening. Kemasan produk ini dikemas dalam botol flip top berwarna biru. 

Jenis toner hada labo
Sumber tokopedia

Ingredients nya hampir sama dengan Hada Labo Gokuyjun Ultimate Moizturizing Lotion yang mengandung sedium hyaluronite dan  glycerin yang sangat baik untuk pemilik kulit kering. 

Perbedaan toner hadalabo ini mengandung vitamin C dan Arbutin yang berfungsi untuk menghilangkan flek hitam dan mencerahkan kulit. 

Tekstur toner ini seperti air, sehingga pemakaian nya cukup dengan di teteskan di tangan dan di tepuk tepukkan ke wajah. 

Ketiga produk diatas adalah toner hadalabo untuk kulit kering. Nah bagi kalian pemilik kulit kering dan ingin mengidrasinya serta ingin memperbaiki skin barrier tak ada salahnya mencoba toner hadalabo diatas. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url