Model Rambut Pendek Wanita 2020 Wajah Bulat

Menentukan model rambut pendek bagi wanita memang tidaklah mudah, karena rambut merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian jika kita berhadapan dengan seseorang. Salah dalam menentukan model gaya rambut untuk wajah bulat dan gemuk akan berakibat pada bentuk wajah yang tampak terlihat lebih gemuk.


Dalam memilih model gaya rambut pendek untuk wanita ada 2 tips yang harus kalian tahu. Yang pertama sesuaikan rambut dengan bentuk wajah, kedua pilih model gaya rambut sesuai dengan jenis rambut. Dengan memperhatikan 2 hal tersebut maka pemilihan potongan rambut akan semakin baik. 

Berikut Beberapa Model Rambut Pendek Wanita 2020

1. Model Rambut Pendek Wanita Korea 

Potongan rambut bob dengan soft layer merupakan potongan rambut dengan membuat rambut memiliki ketebalan bertingkat. Ketebalan bertingkat ini membuat rambut akan terlihat lebih tipis sehingga sangat cocok untuk model rambut wajah bulat dan gemuk.


Bagi kalian yang memiliki rambut tipis, kalian tidak perlu takut untuk mencoba gaya rambut ini karena dengan teknik layering tertentu rambut kalian akan terlihat lebih keren. 

Baca Juga :

2. Model Rambut Pendek Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Selain Soft Layer model potongan rambut Bob lainnya adalah Wavy Blunt Bob. Wavy Blunt Bob juga merupakan salah satu potongan rambut yang cocok untuk wajah bulat dan gemuk. Yang membedakan Bob Soft Layer dengan Wavy Blunt Bob ada pada guntingan rambutnya. 


Wavy Blunt Bob memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa adanya layering. Kekurangan dari model rambut jenis ini adalah jika hair stylist kurang rapi dalam memotong bagian bawah rambut maka akan sangat terlihat, sehingga di sarankan untuk memilih har stylist yang memang terbiasa memotong dengan model Wavy Blunt Bob sehingga tingkat kesalahan dapat diminimalisir.

3. Model Rambut Poni Samping

Model Rambut poni samping ditandai dengan potongan pendek dengan layer yang tidak beraturan dan rambut bagian bawah yang ditipiskan. Poni samping yang panjang di satu sisi membuat angle wajah menjadi lebih baik dan bentuk wajah jadi semakin panjang. Model rambut poni samping ini juga merupakan salah satu model rambut pendek wanita untuk wajah bulat dan gemuk yang cukup populer. 

4. Model Rambut Pendek Wanita 2020 Untuk Wajah Bulat

model rambut bob lurus merupakan model rambut yang cukup simple, karena kalian cukup memotong rambut kalian tepat sedagu tanpa adanya teknik layering. Pemotongan rambut sedagu ini akan menyebabkan leher terlihat lebih jenjang sehingga sangat cocok untuk yang memiliki wajah bulat dan gemuk.


Model Rambut Bob lurus ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki rambut tipis.

5. Model Rambut Wanita Sebahu

Memiliki rambut berponi terkadang bukan pilihan bagi sebagian wanita karena satu dan lain hal, namun beda halnya jika kalian memiliki dahi yang cukup lebar. Model rambut berponi cukup bagus untuk kalian yang memiliki dahi yang lebar karena dengan poni tersebut wajah kalian yang terlihat lebar akan sedikit tertutupi.



Diatas merupakan 5 Model rambut pendek wanita 2020  Dengan memilih salah satu dari 5 pilihan diatas dan disesuaikan dengan model rambut yang kalian punya maka wajah cantik, segar dan terlihat lebih ramping akan muncul. 


Next Post Previous Post
2 Comments
  • Eka FL
    Eka FL July 06, 2021

    wajahku termasuk yang bulat dan agak chubby, jadi biasanya kalo potong rambutnya modelnya pasti Model Rambut Bob Lurus, meski kerudungan gak ngaruh juga sih mau pake model apa juga, ujungujungnya pasti di ikat atau jepit, hehehe. tapi rambut model Model Rambut Bob Lurus simple sih, gak ribet

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta July 09, 2021

    Boleh juga nih ide model rambut pendeknya. Tapi diantara semuanya saya paling favorit yang gaya wavy bob. Kelihatan nice banget :)

Add Comment
comment url