Skincare dan Makeup Produk San ATEEZ

Konten [Tampil]
Skincare dan Makeup Produk menjadi salah satu hal wajib bagi seseorang yang ingin merawat kulit terlebih lagi seorang public figure. ATEEZ adalah salah satu grub K-pop korea yang cukup populer di Indonesia dengan ATINY sebagai base fans pendukungnya. 

San ateez makeup



ATEEZ merupakan grub K-pop korea yang beranggotakan 8 orang pria asal korea selatan yang dinaungi oleh K-QEntertaiment. Grup tersebut terdiri dari 8 Anggota yakni Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Minggi, Wooyong dan Jongo. 
 
Dari 8 member ATEEZ yang sering membagikan kesehriannya adalah San, keseharian yang sering dibagikan oleh San adalah melakukan perawatan wajah, seperti memakai sunscreen atau makeup. Nah kali ini aku akan menjabarkan skincare Routine yang sering dipakai oleh San ATEZZ

Skincare Routine San ATEZZ

  • Hero Cosmetics I'm Mighty Patch

Jerawat bukan hanya muncul kepada orang biasa, bahkan untuk seorang idol seperti San ATEEZ pun pernah merasakan muka berjerawat. Untuk mengatasi masalah jerawatnya San ATEEZ menggunakan Hero Cosmetics I'm Mighty Patch.

Review Singkat Hero Cosmetics I'm Mighty Patch 

Untuk kemasan Hero Cosmetics I'm Mighthy Patch ini seperti halnya Patch jerawat kebanyakan, dikemas dalam kardus kecil dengan isi didalamnya berupa bulatan bulatan stiker kecil yang berjumlah 30an dalam satu kemasan. 

Varian Produk Hero Cosmetic I;m Mighty Patch ini ada banyak sekali diantaranya :

  1. Mighty Patch The Original
  2. Mighty Patch Invisible+
  3. Mighty Patch Micropoint for Dark Spot
  4. Mighty Parth Duo
Hero Cosmetic I'm Mighty Patch ini memiliki beragam produk nah dari beberapa varian tersebut yang dipakai oleh San ATEEZ adalah yang varian Original.

Cara pemakain produknya juga cukup mudah, cukup tempelkan Original Mighty Patch ini ke jerawat yang aktif. Kemudian tunggu sekitar 6-12 jam maka jerawat kalian akan semakin mengecil. Bahkan untuk jerawat yang sudah matang Patch ini akan membuat cairan dalam jerawat keluar ketika kalian melepas patch ini. 

Hero Cosmetics  I'm Mighty Patch ini cocok untuk segala jenis kulit. Patchnya aman dan lembut, karena terbuat dari hidrokoloid nabati, gel penyerap cairan alami yang bebas bahan kimia. Hero Cosmetics i'm mighty patch ini juga sudah teruji secala klinis sehingga aman dipakai bagi kalian yang memiliki kulit sensitif.

  • Rohto Mentholatum - Hadalabo Gokuyjun Hyaluronic Acid Lotion

Hadalabo merupakan brand skincare yang cukup populer di Indonesia, Hadalabo Gokuyjun Hyaluronic Acid Lotion ini salah satunya. 

Dikemas dalam botol kuning dengan ukuran yang cukup besar, Toner ini agak susah jika dibawa untuk travelling kalian perlu memindahkannya ke botol yang lebih kecil untuk mempermudah membawanya.

Tekstur produknya agak kental tidak seperti Toner biasa yang teksturnya seperti air. Toner Hadalabo ini bertekstur seperti serum namun tidak lengket dan gerah ketika dipakai. 

Kandungan Dari Toner ini yang memiliki 5HA membuat toner ini banyak dicari oleh pecinta skincare. 5HA yang dimaksud adalah Sodium Acetil Hyaluronate, Sodium Hyaluronic Acid, Hydroxypopiltrimonium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer.

Ingredients diatas memiliki daya ikat air yang cukup tinggi. Selain itu Toner dari hadalabo ini dapat mengunci kelembabpan kulit dan memperbaiki skij barier. Pemakaian toner ini secara rutin juga bisa membuat kulit jauh daru jerawat dan bruntusan

  • Innisfree Tea Seed Intensive Hydrating Serum

Innisfree merupakan brand terkenal korea dengan banyak produk yang sangat bagus. Salah satu serum yang sering digunakan bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat. 

Kemasan Innisfree Tea Seed Intensive Hydrating Serum ini berbentuk botol pump dengan kemasan warna hijau. Karena berbentuk pump maka serum ini sangat higienis jika dibawa kemana mana karena. Warna hijau dari kemasan Serum ini dikarenakan ingredient serum ini merupakan Tea Seed.

Serum ini dibuat setelah mempelajari 2401 varian teh hiijau, sehingga serum ini menggunakan teh hijau dengan kualitas yang terbaik. Selain itu serum ini mengandung 16 jenis amino acid yang kandungannya 3,5 kali lebih baik dari acid biasa. Green tea pada serum ini juga bermanfaat sebagai anti oksidan yang sangat baik bagi kesehatan kulit. 

Teksture dari serum ini seperti halnya serum biasa, namun tidak lengket dan mudah meresap di kulit. Pada claimnya Serum Innisfree ini dapat membuat kulit glowing dan terhindar dari jerawat. 

Selain penggunaan serum public figur seperti San ATEEZ juga tidak akan lepas dari yang namanya makeup. Walaupun laki laki namun penggunaan makeup saat tampil di layar kaca atau diatas oanggung adalah hal yang wajib. 

Berikut daftar Make Up San ATEZZ
  • NYX Profesional Conseale, Correct, Contour Pallet in Light 
Dari packagingnya produk NYX ini merupakan produk yang cukup praktis karena dalam satu produk terdapat Consealer dan Contour serta Correct produk.

Berbentuk palet sehingga mudah dalam penggunaan serta mudah dibawa. Selain itu produknya juga mudah sekali di blend, namun karena bentuknya cream dia harus di blend menggunakan alat tidak bisa menggunakan tangan.

Coverage dari produk ini juga cukup baik. banyaknya pilihan warna dalam satu pallete membuat pemakai akan mudah menentukan warna mana yang paling cocok untuk warna kulit. Bagi kalian yang suka dengan produk praktis dan banyak fungsinya NYX Profesional Conseale, Correct, Contour Pallet in Light  bisa menjadi pilihan kalian. 
  • Urban Decay Naked Pallete
Siapa sih yang gak kenal sama Naked Pallete, nah untuk produknya yang urban decay ini ternyata cukup favorit loh bukan hanya di kalangan artis namun favorit di kalangan pecinta makeup indonesia.

Bentuknya pallete biasa dengan warna yang sangat beragam dari yang natural sampe bold. eye hadow ini terdiri dari 12 warna 4 shimmer dan 8 matte. Warna shimernya sangat cantik dan cocok sekali jika digunakan untuk acara pesta, sedangkan warna mattenya sangat pigmented sehingga memancarkan warna asli dari eye shadow ini.

Menurut review pallete ini bahkan bisa memancarkan warna dan tahan lama walaupun tanpa base. Sehingga cocok digunakan day ataupun night. Biasanya jika tidak menggunakan base warna dari eye shadow tidak akan memancar dengan baik namun berbeda dengan Urban Decay Naked Pallete warnanya tetap menyala dengan baik walaupun tanpa eye shadow base. 


Eyeshadow ini juga mudah sekali di blend dan warnanya sangat pigmented. Sehingga tidak perlu menggunakan eye shadow secara berulang karena walau dengan sedikit eyeshadow warna sudah menyala.

Untuk harga eye shadow ini emang agal pricy. dibandrol dengan harga sekitar 850rban kalian tidak akan menyesal membeli eye shadow ini sebagai alay makeup

Nah diatas adalah skincare dan makeup produk yang sering di pakai oleh San ATEZZ, bagi kalian penggemar ATEEZ yang mana nih favorit kalian ?? Atau jangan jangan kalian uda punya juga produknya ?? 



Seftinaqurnia

i'm a Mother | Blogger | Traveller | Newbie Photographer

Post a Comment

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Previous Post Next Post