Cafe Murah di Bali Recommended

Cafe Murah Di Bali Recomended - Nongkrong menjadi salah satu gaya hidup bagi anak muda jaman sekarang. Anak sekarang akan lebih suka pergi ke cafe dibandingkan dengan tempat makan yang lain.


Gaya hidup untuk pergi ke cafe sejalan dengan tren Mengkonsumsi kopi. Di Bali minum kopi bukan hanya menjadi trent bahkan sudah menjadi adat kebiasaan.

Melihat pasar penikmat kopi sangat tinggi, maka coffee shop menjadi menjamur di tiap kota salah satunya di Tabanan. 

Berikut 3 Cafe Murah di Bali Tabanan :

1. Sensasi Kopi

Sensasi kopi Tabanan terletak di Jalan Gajah mada no 33 Delod peken Bali, tepatnya ada di ruko luar pasar tabanan Samping kanan Pasar Senggol Tabanan.

Sensasi kopi tabanan
Sumber google maps

Lokasi coffee shop ini ada di ruko dengan 2 tempat pelayanan lantai 1 dan Lantai 2. Di lantai 1 berupa tempat memesan dan pembuatan kopi serta ada beberapa tempat duduk, untuk lantai 2 di khususkan untuk tempat duduk pelanggan.

Desain yang diperlihatkan di coffee shop ini adalah minimalis dengan aksen putih hitam dan coklat memenuhi ruangan baik di lantai 1 dan 2. Kesan minimalis juga terlihat dari pemilihan furniture yang ada di dalam coffee shop.

Bagi kalian yang suka dengan desain minimalis boleh nih menjadikan sensasi kopi tabanan sebagai tempat hunting foto yang menarik.

Coffee shop ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 dan 22.00 WITA, dan melayani makan ditempat maupun take away. Menu yang disediakan di Sensasi Kopi ini juga cukup beragam Dari coffee, non coffee dan snack, selain itu juga ada free wifi yang akan membuat kalian semakin nyaman nongkrong di sini.

2. Starboost Coffee and Eatery


Bagi yang suka ngopi sekalian makan Starboost Coffee and Eatery ini bisa menjadi pilihan kalian untuk mengisi perut sembari bersantai.

Starboost coffee eatery
Sumber google maps


Terletak di Jalan by pass kediri Ir. Soekarno no 33, coffee shop ini menawarkan suasana klasik superhero. Pemilik coffee shop adalah pecinta superhero dilihat dari hiasan dinding dan pajangan yang banyak berisikan superhero marvel, seperti captain america dan spiderman.

Bagi kalian pecinta superhero boleh nih main ke Starboost coffee sembari berselfie ria dengan superhero disana. 

Coffee shop ini dibilang cukup luas jika digunakan untuk sekedar makan bersama keluarga ataupun merayakan pesta ulang tahun disana. Tempat ini juga menawarkan fasilitas live music dan wifi gratis.

Buka setiap hari dari jam 12.00 - 21.00 WITA, coffee shop ini menawarkan menu minuman dan makanan yang cukup banyak. Harga minuman dan makanan di tempat ini cukup terjangkau yaitu dari 15rb an. 

3. Samma Coffee


Ingin ngopi sambil lesehan ?? Samma Coffee tempatnya. Desain tempat ini cukup cantik minimalis pada pemilihan furniture dan warna cat dinding.

Samma kopi tabanan
Sumber google maps


Tempat duduk untuk pelanggan disediakan dengan sangat beragam, dari yang lesehan, untuk bersama, untuk sendiri dan tempat duduk diluar bagi yang suka merokok. Dengan desain seperti ini maka pelanggan dapat memilih tempat duduk sesuai dengan kebutuhannya.

Uniknya lagi dari coffee shop ini adalah menu bowl. Biasanya coffee shop jarang sekali ada menu bowl dan Samma Coffee ini menjadi salah satu Coffee Shop unik itu , Coffee shop ini juga menawarkan snack untuk menemani nongkrong kalian.

Coffee Shop yang terletak di Jalan Rambutan no 5 Delod Peken ini menawarkan pojok ruangan yang berisi dengan buku buku bacaan, nah bagi kalian pecinta buku boleh juga nih sesekali nongkrong disini. Samma Coffee ini buka setiap hari dari jam 10.00 - 21.00 WITA. 

Bagi kalian yang sedang di Tabanan dan pengen nongkrong sambil merasakan keunikan dari sebuah Cafe murah boleh nih mampir di ketiga coffee shop diatas 


 






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url