Review IUnik Indonesia Cleansing Foam

Review IUnik Indonesia Cleansing Foam -Cleansing atau ritual pembersihan wajah adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua orang, apalagi bagi skincare addict. Cleansing minimal dilakukan 2 kali sehari, dengan malamnya melakukan double cleansing.

Review iunik indonesia



Karena pentingnya cleansing ini sebagai salah satu step skincare, pemilihan produk cleansing juga tak kalah pentingnya. Dipasaran terdapat banyak sekali produk cleansing, seperti cleansing oil, cleasning balm, cleansing foam dan cleansing gel.

review Centella Bubble Cleansing Foam Iunik Indonesia


Kemasan Iunik Centella Cleansing Foam 


Untuk packaging Iunik Cleansing Foam ini dikirim tanpa menggunakan box, tetapi berupa botol plastik transparan yang cukup tebal. Walaupun cukup tebal Iunik Bubble Centella Cleansing Foam ini mudah tumpah jika diletakkan secara mendatar, sehingga ketika penyimpanan biarkan botol dalam keadaan berdiri. 

Pada kemasan Botol Iunik Cleansing Foam ini tertuliskan juga ingredient, how to use dan claim dari Iunik. 

Teksture 


Dilihat dari luar tekstur dari Iunik centella cleansing foam ini sama dengan cleansing oil yang berbentuk cair. Perbedaannya terlihat pada saat mengeluarkan produk, Iunik Centella Bubble Cleansing Foam ini akan langsung berbentuk busa yang bisa langsung diaplikasikan ke wajah tampa harus menggosokkan tangan untuk membuat busa.

Iunik Centella Bubble Cleansing Foam



Bagi para wanita yang ingin serba cepat iunik cleansing foam menjadi salah satu solusi, karena tinggal pencet foam akan langsung keluar dan tinggal diaplikasikan  di wajah.

Untuk tekstur foam sama dengan foam kebanyakan berwarna putih dan lembut ketika diaplikasikan ke wajah. Bagi yang berwajah sensitive iunik Cleansing Foam cocok menjadi pilihan membersihkan wajah, karena tidak ada scrub yg akan melukai wajah dan dapat membersihkan dengan baik. 

Ada yang berbeda foam dari produk iunik centella cleansing foam ini adalah baunya yang seperti bau herbal. Hal ini dikarenakan ingredient utama penyusun iunik foam cleanser ini adalah Centella Asiatica Leaf 69%.

Jadi tak perlu ragu dan panik, bau herbalnya tidak begitu menganggu dan akan langsung hilang ketika dibilas. Bau herbal dari Iunik Cleansing Foam ini berarti menandakan bahwa produk Centella Bubble Cleansing Foam Iunik Indonesia ini berbahan alami.

Iunik Foam Cleanser Ingredients


Centella Asiatica Leaf Water,Water,TEA-Cocoyl Glutamate,Disodium cocoamphodiacetate,Glycerin,Butylene Glycol,Potassium Cocoyl Glycinate,1,2-Hexanediol,Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water,Polyglyceryl-4 Caprate,Trehalose,Caprylyl Glycol,Allantoin,Ormenis Multicaulis Oil,Portulaca Oleracea Extract,Oryza Sativa (Rice) Bran Extract,Ethylhexylglycerin,Citric Acid,Pentylene Glycol,Aspalathus Linearis Extract,Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract,Chlorophyllin-Copper Complex

Iunik cleansing foam



Dari ingredients dari iunik cleansing Foam diatas dapat dilihat bahwa produk Iunik Centella Bubble Cleansing Foam ini No Paraben, No Alcohol, No Sulfate, No Silicone, No EU Alergen dan safe fungal acne. Jadi bisa disimpulkan bahwa produk Iunik Cleansing Foam ini sangat aman dan bisa digunakan semua jenis kulit.

Highlights dari produk iunik ponny beauty ini ada pada Centella Aciatica leaf Water dengan konsentrasi tertinggi yaitu 69%. Centella Aciatica pada produk iunik indonesia yang satu ini berfungsi menenangkan kulit dan juga sebagai ph balance.

Selain centella kerennya dari ingredients Iunik Cleansing Foam ini adalah adanya citrit acid yang berfungsi sebagai anti aging, serta Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract yang berfungsi sebagai Acne Fighter dan Brightening.

Review Pemakaian Iunik Indonesia Cleansing Foam


Iunik cleansing foam ini sudah kupakai selama kurang lebih 2 minggu, dan selama 2 minggu tidak ada reaksi penolakan dari kulitku. Hal tersebut mungkin dikarenakan ingredient oengusu iunik Centella Cleansing Foam ini sangat sangat aman.

Selain ingredients penyusun dari centella cleansing foam ini, aku memilih produk iunik indonesia ini.karena kulitku yg kering sehingga membutuhkan cleansing yg lembut dan bisa menenangkan. 

Berikut foto before - after pemakaian produk :


Hal yang paling menonjol dari pemakaian iunik Centella Bubble Cleansing Foam ini ada wajah yang semakin cerah dan semakin lembab. Hal tersebut jung mungkin diakibatkan pemakaian rangkaian skincare iunik lainnya yaitu Iunik Indonesia Moisture Set


Harga dan Tempat Membeli unik Indonesia Cleansing Foam


Centella Bubble Cleansing Foam merupakan salah satu cleansing foam dari iunik indonesia yang di jual di ponny beaute.

Ponny beaute sendiri merupakan beauty e commerce di Indonesia yang menjual berbagai produk dari brand kecantikan Indonesia. Produk kecantikan dalam dan luar negeri, dari abjad A-Z hadir di website Ponny Beauty.

Untuk harga Cantella Bubble Cleansing Foam ini dibandrol dengan harga 275rb, cukup lumayan dengan ingredients dan hasil akhir yang cukup memuaskan.

Untuk tempat pemesanan kalian bisa nih mengunjungi websitenya ponny beaute atau lihat lihat info terbarunya di IG ponnybeaute. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url