6 Hal Kenapa Harus Memilih Skill Academy Bukan Yang Lain

6 Hal Kenapa Harus Memilih Skill Academy Bukan Yang Lain - Masa pandemi membuat kita harus bisa berubah dengan lebih cepat, salah satunya adalah berubah dalam penggunaan internet. Keterbatasan ruang gerak diluar rumah pada masa pandemi mengharuskan kita untuk melakukan segala sesuatu dirumah dengan bantuan internet, salah satunya dengan melakukan pelatihan-pelatihan online.



Pelatihan Prakerja merupakan benefit yang didapatkan oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan Kartu Prakerja dari pemerintah. Besarnya bantuan yang didapat oleh masyarakat untuk melakukan Pelatihan Prakerja ini adalah sebesar 1 juta rupiah. 

Dengan nominal yang cukup besar tersebut tentunya kita tidak boleh asal dalam memilih platform saat melakukan pelatihan prakerja. Kita diharuskan memilih platform pelatihan prakerja yang berkualiatas dan bereputasi baik, salah satunya adalah Skill Academy. 

6 Hal Kenapa Harus Skill Academy Bukan Yang Lain ??



1. Jenis Kelas Yang Beragam

Skill Academy memiliki jenis kelas yang cukup beragam yang dibagi dalam beberapa kategori.  Dibandingkan dengan platform pelatihan serupa yaitu kelas(dot)com, jenis kelas yang ditawarkan oleh skill Academy lebih banyak dan beragam. 

Dalam platform Skill Academy kita bisa langsung melihat kelas pelatihan yang kita inginkan dan memilihnya tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu kalau dalam bahasa jawanya "madik madik", melihat terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja yang ada. Sedangkan dalam kelas(dot)com, kita diwajibkan untuk mendaftar dan mereedem voucher terlebih dahulu sehingga agak kesulitan untuk mengetahui apa saja pelatihan yang ada di dalamnya.

Untuk kalian yang penasaran apa saja kelas yang terdapat dalam Skill Academy berikut beberapa contohnya :
  • Dasar Menjadi Sales Profesional
  • Strategi Efektif Menjual Apapun Dengan Mudah
  • Dasar Programing Untuk Data Sience
  • Langkah Menjadi Youtuber Profesional
  • Memulai Bisnis Tanpa Takut Gagal
  • dll

2. Kerjasama Dengan Lembaga Pendidikan Kredibel dan Profesional Dalam Bidangnya 


Dalam memberikan pelatihan prakerja Skill Academy bekerjasama dengan beberapa lembaga pendidikan Kredibel seperti English Today, Dealy Maining, Andaf Talent, ILP dan masih banyak yang lainnya.

Selain dengan lembaga pendidikan kreibel, Skill Academy juga bekerja sama dengan Para Profesional yang ahli dalam bidangnya seperti, Nabila Aidid (UX Writer Gojek), Gita Safitri (Content Creator), Irzan Raditnya (CEO&Founder Kata.ai) dan masih banyak lagi. 

Para profesional ini dapat langsung dipilih ketika kita memulai kelas jadi kita tidak akan kecewa dengan apa yang disampaikan karena ilmunya langsung dari ahlinya. Lembaga pendidikan dan para profesional yang bekerja sama dengan Skill Academy jumlahnya sangat banyak. 

Hal berbeda terlihat pada laman platform kelas(dot)com, walaupun dalam laman platform tersebut menampilkan kelas dengan mentor para profesional namun jumlah mentor yang ditawarkan hanya beberapa saja sehingga kita tidak memiliki second maupun thrith opinion dalam memilih siapa yang akan membimbing kita dalam pelatihan.

Dengan adanya kerjasama dengan para lembaga pendidikan kredibel serta profesional dalam bidangnya kalian tidak perlu ragu untuk karena Skill Academy sangat terjamin kualitasnya, sehingga tak salah jika skill academy menjadi kursus online terbaik di Indonesia 

3. Biaya Pelatihan Yang Terjangkau


Biaya pelatihan tentunya menjadi salah satu tolak ukur untuk memilih platform pelatihan. Jika kalian merupakan penerima kartu prakerja tentunya tidak perlu memikirkan soal biaya karena ada bantuan 1 juta rupiah dari pemerintah. Namun sebagai seorang pembelajar tentunya dengan uang 1 juta kita berharap untuk mendapatkan pelatihan sebanyak banyaknya.

Skill Academy memberikan pelatihan dengan harga yang terjangkau mulai dari 150ribuan. Harga tersebut sangatlah murah dimana dalam platform lain akan seharga 400ribuan satu kali pelatihan. Harga pelatihan ini bisa langsung dilihat ketika kalian membuka laman Skill Academy sehingga kalian bisa dapat mengukur kira kira pelatihan apa yang kalian ingin beli dan menghabiskan uang berapa.

Jika kalian melihat laman kelas(dot)com harga untuk kelas pelatihan tidak dapat terlihat langsung karena perlu mendaftar terlebih dahulu, hal tersebut menghambat dalam hal mencari informasi awal tentang berapa budget yang sekiranya akan dikeluarkan dalam menjalani pelatihan. 

4. Proses Belajar Yang Bisa Dilakukan Berulang ulang 


Dalam melakukan pelatihan tidak sedikit orang yang harus melakukannya berulang ulang dan baru dapat menguasainya, namun terkadang hal tersebut terbentur dengan masa kadaluarsa suatu pelatihan. Ada beberapa platform pelatihan yang menerapkan waktu kadaluarsa untuk video maupun materi pelatihannya.

Untungnya hal tersebut tidak terjadi jika kalian memilih Skill Academy, dalam platform Skill Academy kalian bisa melihat materi pelatihan secara berulang ulang tanpa takut kadaluarsa sehingga proses belajar kalian menjadi lebih maksimal.


5. Kualitas Materi Yang Tidak Diragukan


Siapa nih yang punya pengalaman ikut pelatihan tapi materi yang ditawarkan memiliki kualitas yang tidak baik ?? 

Di Skill Academy kalian akan mendapatkan materi pelatihan dengan kualitas HD, materi video dengan gambar yang jernih dan suara yang jelas sehingga sangat memudahkan ketika melakukan pelatihan. Materi pelatihan tersebut juga dapat dibuka dengan jelas melalui laptop maupun HP sehingga sangat memudahkan kita dalam belajar.

6. Pelayanan Sales After Sales Yang Memuaskan 


Tak sedikit platfom pelatihan digital yang meninggalkan penggunanya ketika sudah melakukan payment pelatihan, beberpa platform pelatihan tersebut seperti lepas tangan ketika kita sudah melakukan pembayaran. Berbeda dengan Skill Academy mulai dari kita belum mendaftar, saat mendaftar, saat melakukan payment dan after payment kita akan selalu didampingi costumer servis yang ramah.

Layanan after sales dari skill Academy sangatlah memuaskan kita dapat bertanya tentang semua hal yang kita butuhkan, bahkan setelah payment kita masih bisa bertanya kepada cs jika mempunyai suatu masalah. 

Skill Academy menjadi satu satunya pilihan kelas pelatihan online terbaik yang dapat memberikan kemudahan dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Jadi bagi kalian yang ingin mengambil kelas pelatihan Skill Academy menjadi platform recomended yang patut dicoba. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url