Avian Cat Seri Disney, Cat Spesial Untuk Kamar Anak

Kamar anak merupakan tempat anak untuk tumbuh dan berkembang, memilih cat yang tepat untuk kamar anak adalah hal yang sangat penting. Avian cat seri disney hadir sebagai jawaban keresahan orang tua tentang cat interior yang ramah anak.

avian brands disney


Produk Cat Seri Disney merupakan kolaborasi antara AvianBrands dan Disney untuk menciptakan cat spesial untuk desain kamar anak yang dapat menemani perkembangan mereka sehari hari. Dalam peluncurannya #ProdukCatDisney Avian Brands ini memiliki 5 produk yaitu, Avitex For Kids, Everglo Kids Care, Efek Spesial.Glow in the Dark, Efek Spesial Magnetic dan Efek Spesial Glitz.

Keunggulan Produk Cat Seri Disney Avian Brands :

  • Memiliki sertifikat green label Singapore, sehingga merupakan produk yang ramah lingkungan
sertifikat avian brands disney


  • Kandungan catnya tanpa mercury dan formaldehyde sehingga aman digunakan
  • Cat dengan kandungan VOC yang sangat rendah sehingga sangat aman

Berikut 5 Produk Cat Seri Disney dari Avian Brands

1. Avitex For Kids - Cat Dinding

Cat dinding Avitex for Kids ini memiliki pilihan warna yang cukup banyak yaitu 170 warna tinting, sehingga kita dapat memilih warna sesuai dengan keinginan anak. Dengan warna yang sangat beragam Avitex For Kids merupakan cat yang hadirkan keceriaan di kamar anak.

avian cat seri disney


Selain pilihan warna yang sangat banyak, Produk cat disney Avitex for Kids juga memiliki keunggulan lain yaitu Anti Bakteri, Anti Jamur dan lumut sehingga dapat membuat kamar yang sehat karena tidak ada bakteri yang menempel di dinding.

Untuk yang memiliki tembok yang tidak sempurna #CatAntiBakteri ini akan menutup ketidak sempurnaan tembok dengan sangat baik dan akan menghasilkan tembok yang mulus dan rata.

Dengan hasil akhir yang matte atau tidak mengkilap Avitex For Kids Cat dinding merupakann cat dengan warna ceria, Warna Hebat Untuk Anak Hebat.

 2. Evergo Kids Care - Cat Tembok

Seperti nama catnya, Evergo Kids Care produk cat avian disney yang satu ini memang memiliki keunggulan yaitu #CatAntiBakteri. Evergo kids Care ini dapat melindungi keluarga dari bakteri seperti, bakteri MRSA (menyebabkan gangguan pernafasan), bakteri E- Coli (menyebabkan sakit perut, diare dan demam) dan bakteri Staphylococcus aureus (menyebabkan penyakit kulit).

produk cat seri disney


Everho Kids Care ini memiliki 888 warna tinting sehingga pilihan warna untuk kamar anak jadi semakin beragam. Hasil akhir dari produk cat seri disney ini adalah gloss sehingga dinding terlihat berkilau mewah.  kilau dari Evergo Kids Care ini menciptakan ruangan mewah untuk anak.

Daya sebar dari produk cat seri disney ini juga cukup luas yaitu 12-14 m2/liter/lapis sehingga cukup irit. Keunggulan lainnya dari Evergo Kids Care ini adalah mudah dalam pembersihan karena kotoran tidak mudah tertempelndi dinding .Evergo Kids Care menciptakan dinding sehat, anak ceria.

 3. Efek Spesial Glow in the Dark

Imajinasi anak biasanya sangatlah berkembang salah satunya dengan menginginkan gambar yanh menyala dalam gelap. Home deco Glow in tge Dark ini merupakan cat phosporescence berbahan dasar air yang dapat menyala dalam kegelapan.

produk avian seri disney


#CatGlowinTheDark ini memiliki 1 pilihan warna yaitu Spring green. Karena berbahan dasar air pengaplikasian produk cat seri disney ini cukup mudah dengan bantuan roller maupun kuas.

Dengan home deco glow in the dark nyalakan terang keajaiban di kamar anak dengan cat yang dapat menyala dalam gelap.

 4. Efek Spesial - Magnetic

Magnet dapat menempel di dinding adalah keunggulan dari pemakaian produk cat seri disney #CatMagnetic ini. HomeDeco Magnetic adalah cat intermediate berbahan dasar air yang dapat melapisi bidang sehingga dapat menarik magnet.

avian brands indonesia


Dengan mengaplikasikan cat ini magnet dapat menempel kuat pada permukaan dinding. Sehingga bagi orang tua yang sering menempelkan sesuatu ke dinding dapat terbantu dengan adanya cat ini karena dinding akan selalu bersih. Homedeco efek spesial magnetik tempel kuat inspirasi.

5. Efek spesial - Glitz

Seorang anakntentunya memiliki kreatifitas yang tinggi  Homedeco Glitz  memberikan kilau menawan sehingga anak bisa Pancarkan kilau kreatifitas.

produk terbaru avian brands


Dengan bahan dasar air Cat Glitter ini dapat diiaplikasikan ke dinding  dengan kuas dan roller. Homedeco glitz merupakan cat akrilik  dengan 2 warna pilihan gold dan silver sehingga jika diaplikasikan ke dinding, dinding akan nampak  berkilau dan menawan.

Kilau dari Homedeco glitz akan lebih menyala dengan penataan cahaya lampu dan undercoat yang sesuai.

Dengan adanya kerjasama antara Avian Paint Indonesia dan disney, mendesain kamar anak tidak akan lagi banyak kendala, karena dengan kelima produk cat seri disney ini #KeajaibandiSetiapRuangan akan tercipta dengan cantik.


Next Post Previous Post
19 Comments
  • nurul rahma
    nurul rahma December 06, 2020

    Anak2 pastinya hepiii banget ya kalo punya kamar dgn cat Avian Brands seri Disney.
    Bikin suasana kian semaraak
    walo di rumah aja tetep betah ye kan

  • Mechta
    Mechta December 06, 2020

    Wah keren nih ada cat dinding utk kamar anak ya.. paling asyik menurutku efek glow in the dark itu..

  • MpoRatne
    MpoRatne December 06, 2020

    Dengan cat avian brands maka kita bisa membuat anak jadi betah di rumah dan kamar kita seperti kamar Sultan karena banyak kejutan seperti glow in dark dan efek spesial magnetik yang bisa menempel

  • Arda Sitepu
    Arda Sitepu December 06, 2020

    Paling senang dengan Avian Brands yang glow in the dark mbak. Apalagi anak-anak pasti senang di kamarnya penuh dengan warna apalagi bisa menyala di malam hari dalam keadaan gelap.

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako December 07, 2020

    aku pas tau series cat avian untuk kamar anak asli lanngsung dalam hati bilang gokil abis, keren nih avian keidean aja loh bikin series ini. jadi anak-anak betah pasti di kamarnya

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian December 07, 2020

    Cat Avians Brand seri DIsney ini selain anti bakteri juga punya jenis & warna yang banyak ya. Aku tertarik dengan=an cat glitter & glow in the darknya nih

  • winda - dajourneys.com
    winda - dajourneys.com December 07, 2020

    Avian jadi gemes gitu kaleng catnya, ada karakter Disneynya heheee apalagi ada yang glow in the dark :) anak2 pasti makin betah di kamarnya

  • Husnul Khotimah
    Husnul Khotimah December 07, 2020

    Ngebayangin bisa nempel-nempel kayaknya seru deh, apalagi kalau kita suka corat coret gitu. Eh tembok juga kayaknya lebih agak aman dari kekreatifan anak-anak hihi..

  • Mugniar
    Mugniar December 07, 2020

    Noted. Untuk kebutuhan kesehatan, bagusnya memilih yang Evergo kids Care.

  • Linimasaade
    Linimasaade December 08, 2020

    Ini sih anak-anak suka kalau ada karakter Disneynya. Apalagi Avian catnya cantik-cantik.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah December 08, 2020

    Keren euy avian ya Mak, ngeluarin cat yang bakalan jadi idola anak-anak karena warnanya menggemaskan. jadi pengen juga.

  • Helenamantra
    Helenamantra December 08, 2020

    aku tuh baca info cat Avian Brand yang macem-macem ini sambil mikir kamar anak mau dicat bergambar apa yaa. Seru juga kalau tema alat transportasi lalu ada bagian yang glow in the dark dan glittering. Duh ... makin betah deh mereka main di kamar.

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres December 08, 2020

    DEngan adanya varian cat disney ini jadinya anak juga makin nyaman di kamarnya karena bagus ya mba

  • Nurul Fitri Fatkhani
    Nurul Fitri Fatkhani December 08, 2020

    Dengan cat Avian seri Disney anak-anak pasti betah di kamarnya ya. Asyiknya bisa lihat dinding kamar yang bisa glow in the dark, bisa ditempelin magnet dan bebas berkreasi dengan gambar-gambar

  • lendyagasshi
    lendyagasshi December 08, 2020

    Unik bangeett...
    Ada yang efek magnetik doonk...bisa buat nempel-nempel hasil karya anak tanpa khawatir tembok rusak terkelupas.

  • andyhardiyanti
    andyhardiyanti December 08, 2020

    wuahh.. seru nih ngedekor ulang kamar anak-anak dengan warna baru dari rangkaian Avian Cat Seri Disney. Jadi tetap semangat mesti di rumah aja, karena suasana kamar yang baru.

  • Monica Anggen
    Monica Anggen December 09, 2020

    Cat Avian seri Disney ini sepertinya seru ya. Aku penasaran sama yang glow in the dark. Trus untuk yang punya anak kecil, seri Evergo Kids Care sepertinya oke banget tuh untuk kamar anak.

  • Rizka Edmanda
    Rizka Edmanda December 09, 2020

    Aku sering banget liat cat yang jamuran, ada kadang coklat coklat jamur karena lembab di ujung tembok. Senang ada varian cat anti jamur

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam December 24, 2020

    Keren banget ini cat pilihan dan idaman, apalagi kalau kamarnya warnanya sesuai dengan hati jadi nyaman untuk istirahat

Add Comment
comment url