Mahir Inggris dengan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Mahir inggris merupakan suatu keharusan sekarang ini  EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional merupakan salah satu jalan untuk mewujudkannya. 

Menurut penelitian yang dilakukan tahun 2018 Indonesia menduduki peringkat 51 dari 88 negara didunia dengan nilai indeks kemampuan bahasa inggris yang rendah. Hal tersebut dikarenakan nilai rata rata EPI Indonesia yang hanya 51,58. 

Untuk meningkatkan kemapuan bahasa inggris diperlukan kelas belajar bahasa inggris yang terpercaya dan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional adalah kuncinya. 

Mengenal Lebih Jauh Tentang EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Mengapa Bahasa Inggris Itu Penting ??

english first adalah
sumber kampung inggris pare

  • Bahasa Inggris merupakan bahasa yang digunakan oleh 53 negara sehingga jika kita keluar negeri kita tidak perlu risau tidak dapat berkomunikasi disana karena kita sudah menguasai bahasa inggris.
  • Bahasa Inggris menjadi bahasa "default" pada teknologi yang sering kita temui, seperti ponsel dan laptop. Dengan menguasai bahasa inggris kita akan dipermudah dalam menjalankan teknologi tersebut.
  • Bahasa yang sering digunakan di Internet. Sudah tau bukan kalau kita berselancar dengan internet sering sekali terdapat panduan atau artikel berbahasa inggris. 
  • Dalam dunia pekerjaan maupun Industri sering kali  kita akan bekerjasama dengan orang luar negeri dan pemahaman bahasa inggris sangatlah penting untuk memudahkan komunikasi.

Apa Itu EF ??

English First adalah kursus bahasa inggris yang didirikan di Swedia tahun 1965. English First menjadi salah saru kursus bahasa inggris terbesar di dunia karena sudah mendirikan 500 sekolah dan 53 kantor di seluruh dunia. English First sudah ada di Indonesia sejak tahun 1986 dan sampai sekarang EF hadir dengan program pelatihan intensif seperti EF Adults dan EF Level Beginner. 

tingkatan level di english first
sumber glints.com
                                                

EF Adults kursus bahasa inggris profesional merupakan kelas belajar bahasa inggris yang mengajarkan materi bahasa inggris untuk dewasa.EF Adult diperuntukan untuk dewasa atau profesional dengan platform pembelajaran yang mudah dan berkualitas.

EF Beginner merupakan kelas belajar bahasa inggris bagi yang baru mengenal bahasa inggris. EF Level beginer dibagi menjadi beberapa level tergantung dengan kemampuan. Tingkatan level pada di English First pada Level Beginner adalah Level 1,2 dan 3.

Kemudahan Belajar di EF Adults 

EF Adults memiliki banyak sekali kemudahan sehingga sangat membantu dalam kelas bahasa inggris. Berikut beberapa kemudahan belajar di EF Adults :

1. Penyampaian Materi Oleh Profesional

EF Adults memiliki pengajar dari dalam dan luar negeri yang memiliki sertifikat dan mumpuni dalam mengajar kelas bahasa inggris sehingga murid akan mudah paham dengan materi yang disampaikan.

2. Sistem Pembelajaran Yang Berkualitas

Sistem pembelajaran yang digunakan di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional adalah dengan menggunakan EF Smart Sistem. EF Smart Sistem adalah Sistem yang memungkinkan peserta EF untuk belajar bahasa inggris yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Sistem ini merupakan siklus pembelajaran yang berisi sertifikat bahasa inggris dengan "learn - try - apply".

  • Learn :Platform ini berisi materi bahasa inggris yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.
  • Try : setelah mempelajari materi bahasa inggris yang disiapkan, peserta dapat mencobanya dengan kelas komunikasi.
  • Apply : selain melakukan praktek materi bahasa inggris dengan face to face maupun kelas workshop, peserta dapat pula ikut dalam life club dan Komunitas bahasa yang berisi berbagai peserta EF Adults dari luar negeri

3. Kelas Belajar Bahasa Inggris Dapat Dilakukan Offline maupun Online


Kelas Bahasa inggris offline EF Adults diberikan melalui kelas kelas yang ada di Central. Sedangkan untuk belajar bahasa inggris online dilakukan dengan mengakses sistem pembelajaran yang bernama sistem SMART ENGLISH. 

Metode Pendaftaran dan Pembayaran EF Adults


Setelah membaca beberpa kehebatan dari EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, pasti dibenak kalian akan terlintas Bagaimana cara bergabung dengan EF Adults dan Bagaimana metode pembayaran kursus bahasa inggris ini. 

biaya ef adult


Persyaratan Untuk menjadi siswa EF Adults ada 3, yaitu :
  • Kemauan yang kuat untuk belajar bahasa inggris
  • Kesediaan menambah wawasan dan teman melalui proses belajar di center
  • Keinginan untuk belajar budaya baru maupun menerima budaya baru dari teman yang kita temui melalui proses belajar
Sedangkan untuk sistem pembayaran EF Adults mempunyai beberpa opsi pembayaran meliputi, cash, transfer antar bank, kartu kerdit, dan cicilan. Sehingga setiap orang yang ingin menjadi siswa EF Adults dapat memilih sendiri sistem pembayaran mana yang dia inginkan.

Center Location

Biaya kursus di EF
sumber freepict.com


EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memiliki beberapa tempat les di jakarta yang sering kita sebut center location.Berikut beberapa center location EF : 
  • FX Sudirman
  • Kuningan City 
  • Mall Taman Anggrek
  • The Plaza Office Tower
  • Mall Of Indonesia
  • Lippo Mall Putri
  • Tunjungan Plaza Surabaya 

Belajar di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional merupakan pengalaman belajar bahasa inggris secara menyenangkan dengan materi dan pengajar yang sangat kompeten. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url