7 Skincare Yang Membuat Kulit Sehat Selama Work From Home

7 Skincare Yang Membuat Kulit Sehat Selama Work From Home - Selama Pandemi Covid-19 ini banyak sekali yang melakukan work from home, namun walaupun work from home kesehatan kulit tidak boleh dilupakan. Selama Work From Home aku memiliki 7 Skincare andalan, yang akan membuat kulit sehat selama work from home.  

7 skincare membuat kulit sehat selama work form home







Bebas Jerawat Saat Work From Home dengan 7 Skincare ini :

1. Micellar Water

Micellar water merupakan salah satu pembersih make up simple, karena hanya tinggal menggunakan kapas dan diusap diwajah maka sisa make up dan kotoran yang tertempel pada wajah akan menghilang.

Micellar water yang biasanya ku pakai adalah Nivea Hydration MicellAir Skin Breathe. Aku memakai produk ini karena memang dia menghidrasi kulit selain itu kandungan alkohol 0% nya juga membuatku sangat tertarik.

Dengan komposisi produk yang aman Nivea Hydration MicellAir Skin Breathe ini merupakan salah satu produk "gentle" yang tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu formulanya juga cukup ringan sehingga sangat nyaman dipakai dan membersihkan kotoran dengan sangat baik. 

2. Face Wash

Sebagai pengganut double cleansing setelah menggunakan Micellar Water kalian harus menggunakan Face Wash agar tidak ada lagi kotoran yang tertempel pada wajah.

Face Wash yang biasanya aku gunakan juga merupakan face wash gentle tanpa adanya parfum dan alkohol, Face Wash yang aku gunakan adalah Hadalabo Tamagohada Mild Peeling.

Aku sangat suka dengan produk ini selain kandungannya yang "gak neko-neko" dia juga sangat bersih dalam membersihkan kotoran, walaupun dia mild peeling dia tidak menyebabkan kering diwajah. Namun karena dia mild peeling aku tidak menggunakannya setiap hari, Hadalabo Tamagohada Mild Peeling ini aku gunakan 2 hari sekali.

Untuk Face Wash lain yang aku gunakan adalah Senka 

3. Toner

Toner merupakan hal yang tidak boleh dilupakan, karena toner merupakan salah satu produk untuk mengembalikan PH kulit setelah dilakukan pembersihan dengan face wash.

Sebagai pemilik kulit kering aku menggunakan Hydration Toner sebagai Toner andalanku. Hydration Toner yang aku pakai adalah Hamotugi Skin Conditioner dan Hadalabo Gokuyjyun Premium

Mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa aku menggunakan double Toner, karena memang kondisi kulitku yang sangat sangat kering bahkan sampai dehidrasi dan muncul dry patch penggunakan skincare khusus kulit kering adalah pilihan tepat untuk kulitku. 

Selain karena kulit kering pemilihan toner diatas karena aku memilih produk tanpa parfum jadi lumayan aman untuk kalian yang mudah sekali iritasi. 

4. Serum

Penggunaan Serum disini sebenarnya tidaklah wajib, karena essence bukan merupakan basic skincare jadi kalian boleh menggunakannya boleh juga tidak. Bagi kalian yang sudah rutin menggunakan Basic Skincare tanpa terlewat penambahan Serum bisa dilakukan.

Untuk Essence aku menggunakan Erha Truwhite Activator C Serum. Pemilihan serum ini selain kandungan vitamin C nya yang bisa membuat wajah cerah, komposisinya juga cukup aman tanpa parfum dan alkohol jadi akan sangat aman bagi kulit kalian yang sensitif. 

5. Pelembab

Pelembab merupakan hal wajib yang harus dipakai, karena pelembab merupakan salah satu nutrisi untuk kulit kalian. Pelembab yang biasanya aku pakai adalah Nivea Body White.

Pelembab ini tidak hanya bisa digunakan diwajah namun bisa juga digunakan di badan. Selain untuk pelembab wajah Nivea Body White ini aku pergunakan untuk hand cream.

6. Sunscreen

Hayoo siapa yang masih bolong - bolong menggunakan sunscreen ???

Penggunaan sunscreen merupakan hal yang wajib dalam step skincare, karena tanpa menggunakan sunscreen maka semua rangkaian skincare yang kalian gunakan tidak akan maksimal.

Sunscreen yang aku gunakan adalan Skin Aqua UV Moisturizer SPF 50 PA++ . Aku sudah lama menggunakan sunscreen ini karena dia ber SPF 50 tidak lengket dikulit dan mudah menyerap dikulit 

7. Pelembab Bibir

Bagi pemilik bibir kering penggunaan pelembab bibir adalah hal yang wajib, salah satu pelembab bibir andalanku adalah Vaseline Repairing Jelly.

Vaseline Repairing Jelly ini merupakan salah satu pelembab bibir multi fungsi yang tidak hanya bisa digunakan di bibir, namun bisa juga digunakan untuk bagian kulit lain yang memiliki masalah kulit yang super kering. 


Blogpostku kali ini merupakan Collab Blog "Skincare Work From Home" dengan teman teman beautiesquad yang lain, jangan lupa mampir ke postingan temen aku Rina dia juga ada rekomendasi skincare kece lohh ..  jangan lupa juga follow Beautiesquad karena akan banyak hal seru disana 






1 comment:

  1. waah sabun muka kita sama! hada labo emang enak banget sih di kulit ya, ngga bikin kering juga. oh iya kak, saran aja nih buat foto di postingannya ditambah biar pembaca dapet info lebih banyak lagii

    xoxo,
    Ai

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Member Of

Blogger Perempuan