March 24, 2020

Mengatasi Bau Badan Dengan Vitalis Bodywash

Bau badan terkadang menjadi masalah serius dalam kita membangun hubungan dengan orang lain, karena terkadang orang lain "sungkan" untuk mengungkapkan kepada kita. Banyak dari masyarakat sekarang yang bingung bagaimana cara menghilangkan bau badan mereka, bahkan tak jarang ada yang menggunakan rempah herbal yang mungkin berdampak buruk bagi tubuhnya. Bagi pecinta sabun cair masalah bau badan bukan lagi masalah karena sekarang Vitalis mengeluarkan produk barunya yaitu "Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"



Vitalis Body Wash ini merupakan produk terbaru dari Vitalis. Dulunya Vitalis terkenal dengan produk parfumnya yang melegenda, sekarang Vitalis merambah pada dunia "BodyCare" dengan mengeluarkan perfurmed body wash. Kalau dilihat dari "title"nya sih, menggunakan Bodywash ini bagaikan mandi parfum, Yuk kita cek kandungan dari produk ini.

3 Macam Produk Vitalis Body Wash




Vitalis White Glow Skin Brightening merupakan produk pertama yang aku coba dari ketiga Vitalis Body Wash ini. Menurut kandungannya produk ini diperkaya dengan extract Licorice dan Milk yang membantu mencerahkan kulit.


"Licorice" mungkin menjadi salah satu extract yang belum banyak orang tau. Licorice dikenal di Indonesia dengan Akar Wangi. Selain baunya yang harum Licorice ini juga memiliki kandungan Vitamin E, sehingga dapat membantu melembutkan dan mencerahkan kulit. Selain Licorice kandungan Susu pada Vitalis White Glow ini juga juga menambah manfaat dari produk ini.

Yang paling aku suka dari Vitalis Body Wash White Glow "Skin Brightening" ini adalah baunya yang cukup nyaman di hidungku benar benar serasa mandi parfum. Sebagai seorang bumil produk dengan bau bau menyengat terkadang membuatku agak tidak nyaman, Bodywash ini memiliki wangi yang cukup enak.


Vitalis Body Wash kedua yang aku coba adalah Vitalis Fresh Dazzle "Skin Refresing". Sesuai dengan highlight judulnya wangi dari body wash ini tidak sewangi Vitalis White Glow namun memberikan efek semangat, sangat cocok bagi kalian yang berjiwa sporty.


Vitalis Fresh Dazzle Skin Refresing ini diperkaya dengan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau. Jeruk Yuzu merupakan jeruk khas jepang yang memiliki kandungan vitamin C tinggi. Sedangan Teh Hijau itu sendiri memiliki antioksidan yang tinggi. 

Tentunya banyak dari kalian yang sudah tau bahwa kandungan Vitamin C sangat bagus untuk kulit tubuh, apalagi ditambah dengan adanya kandungan teh hijau Vitalis Body Wash ini memberikan manfaat yang bagus bagi kulit. Selain itu menurut penelitian tahun 2017 Vitamin C dapat memperbaiki mood yang sedang memburuk.

Vitalis Body Wash ketiga yang aku coba adalah Vitalis Body Wash "Skin Nutrising". Menurutku dari ketiga produk Vitalis Body Wash yang aku coba varian Skin Nutrising inilah yang memiliki wangi yang cukup strong dan cukup enak, berasa benar benar mandi parfum.


Diperkaya dengan Extract Avocado dan Vitamin E Vitalis Body Wash Skin Nutrising ini enjaga kulit tetap lembut dan selalu wangi. Alpukat itu sendiri memiliki kandungan Vitamin E yang tinggi dan ditambah dengan ekstrak Vitamin E pada produk ini, tentunya sensasi lembut setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini tidak terelakkan.

Selain wangi ketiga varian Vitalis Body Wash yang sangat memukau dan serasa mandi parfum, kemasan dari produk ini juga sangat friendly dengan tutup fliptop yang membuat konsumen tidak akan berlebihan (re:boros) menggunakan produk ini, selain itu dengan adanya tutup fliptop vitalis body wash ini tidak akan mudah tumpah walaupun di bawa berpergian. 

Selain dari kemasannya warna dari produk ini juga cukup menawan, dengan warna pink, hijau dan ungu dengan botol plastik yang sangat menarik perhatian. Walaupun dengan botol plastik kalian tidak perlu khawatir produk body wash ini akan terkesan "murahan", karena tulisan emas pada kemasan vitalis body wash ini membuat produk ini terkesan mewah.

Terus yang membuatku cinta banget sama produk mandi parfum ini adalah busanya yang melimpah, sekali menuang body wash ini dapat digunakan untuk menggosok seluruh badan. Kerennya lagi wangi parfum Vitalis Body Wash ini bertahan sampe seharian, gak perlu lagi deh semprot parfum sana sini cukup mandi pake body wash ini masalah bau badan akan teratasi.

Oh ya yuk cobain #MandiParfum Ala Vitalis dengan mengikuti langkah berikut 


Jadi bagaimana sudah siap mandi parfum dengan produk vitalis Body Wash ??? 

Jangan lupa bagi bagi review-nya melalui komentar di bawah ini yaa... Yuk #GhibahBerfaedah bersama cuapmakmak :) 

16 comments:

  1. Jadi tergoda untuk beli Vitalis bodywash yang ungu nih. Kayanya seger banget mandi pake sabun yang wanginya tahan lama. Jadi PD juga kan di depan suami...hehee brb beli dulu ke indo**ret

    ReplyDelete
  2. semenjak ada vitalis body wash ini ku jadi betah dan lebih sering mandi nih, apalagi lagi kondisi kayagini mandi itu bagus emang ya hihihi

    ReplyDelete
  3. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  4. Mandi berkualitas dengan Vitalis body wash? Uuu...asyik dan menyegarkan. Bunda udah lama penyuka aroma produk Vitalis. Kl sdh pake body wash yg satu ini rasanya sehari 1xmandi cukup deh.(??)

    ReplyDelete
  5. aku juga pake ini mbak, wanginya enak2 ya, segar dan awet banget di kulit :) aku lagi nunggu body lotionnya nih biar aromanya sama dengan sabunnya

    ReplyDelete
  6. Pake shower pfuff memang bisa bikin busa melimpah. Mandi pun betah

    ReplyDelete
  7. Senang banget mbak pakai Vitalis Body Wash ini mbak, aromanya lembut dan paling senang dengan White Glow karena wanginya lembut banget.

    ReplyDelete
  8. Aku sudah cobain nih yang pink, Vitalis White Glow Skin Brightening, habis mandi jadi segeer, wangi dan kulit terasa lebih lembut. Belum coba 2 varian lainnya, pengin cobain satu2. Mandi dengan vitalis body wash, sudah nggak perlu parfum lagi, sudah wangiii :)

    ReplyDelete
  9. Aku udah coba Vitalis body wash , dan memang beda ya.
    Selain wangi dan seger, Vitalis terasa lembab di kulit.

    ReplyDelete
  10. Setelah mandi pakai Vitalis Body Wash memang jadinya pengen nyiumin kulit terus. Abis wanginya bertahan lama hehehe

    ReplyDelete
  11. Jauh-jauh deh ya bau bada dari kita, harus rajin mandi parfum pakai Vitalis Body Wash ya. Harumnya enak semua ketiga varian dan yang paling penting ga buat kulit jadi kering

    ReplyDelete
  12. Aku juga udh nyobain vitalis.
    White glow wanginya paling juara sih buat aku!

    ReplyDelete
  13. Udah nyoba dan Ku suka ketiganya... berasa dimanjain sama harumnya yang awet dan nempel di kulit nih.

    ReplyDelete
  14. Vitalis memang bikin badan seger setelah mandi, harumnya itu menyenangkan aku paling suka yang white glow skin alias yang pink...

    ReplyDelete
  15. Pakai Vitalis ini emang bener bener mengatasi bau badan karna badan jadi wangi ya mba. Aku suka semua varian wanginya mba. Suka semuanyaa

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah ya Mba, aku juga senang vitalis enak baut mandi seger.
    Yang pink aku punya hampir habis.

    ReplyDelete

Terimakasih Telah Mampir Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa mengunjungi balik. Komentar dengan link hidup akan saya hapus Terimakasih ^.^

Slider Count