Mama’s Choice Gentle Face Wash, Skincare Khusus Ibu Hamil

 Menjadi seorang calon ibu hamil tidak bisa sembarangan, salah satunya dalam memilih skincare. Mama’s Choice Gentle Face Wash hadir sebagai skincare pertama khusus Ibu hamil dan menyusui.

Selama kehamilan tidak jarang para Ibu banyak mengeluhkan soal kondisi kulit wajahnya yang berubah. Berdasarkan survey masalah kulit yang paling sering dialami oleh wanita hamil adalah kulit kusam, jerawat dan kulit wajah menjadi kering.

Mama’s Choice Gentle Face Wash merupakan sabun muka ibu hamil pertama di Indonesia yang diformulasikan untuk menghilangkan kulit kusam saat hamil. 

Mamas choice gentle face wash


Dengan tagline “Hindari Worry” Mama’s choice menghadirkan produk skincare yang bukan hanya aman namun juga mengeliminasi bahan bahan yang mengandung toksin sehingga aman bagi perkembangan janin dan bayi. Selain itu Mama’s Choice juga di bandrol dengan harga yang ramah dikantong. 

Hadirnya Mama’s Choice merupakan jawaban dari banyak pertanyaan ibu dan calon ibu tentang skincare yang bisa dipakai untuk Ibu hamil dan menyusui. 

Produk  terbaru Mama’s Choice yang aku coba adalah Mama’s Choice Gentle Face Wash,

Packaging

Skincare khusus ibu hamil dan menyusui memang cocok disematkan kepada Mama’s Choice Gentle Face Wash, karena penggambaran skincare khusus ibu hamil dan menyusui dapat dilihat langsung dari logo produknya.

Menggunakan gambar Ibu yang sedang menggendong anak yang di selipkan pada huruf “o” di Mama’s Choice Gentle Face Wash ini.

Selain pada logo “ke-ekslusifan” Mama’s Choice Gentle Face Wash juga terdapat pada warna kemasan, yaitu perpaduan antara pink dan putih yang merupakan warna khas wanita.

Pada kemasan depan Mama’s Choice Gentle Fash Wash ini terdapat logo padi dan terdapat tulisan Rice Extract yang merupakan kandungan yang penting dalam produk ini. Selain itu terdapat keterangan Dermatology tested, Hypoallergenic, No Added Fragrance, No Added Alcohol serta terdapat logo Halal. 

Dari kemasan depannya saja sudah dapat dipastikan bahwa Mama’s Choice Gentle Face Wash merupakan produk Face wash yang sangat aman.

Pada Bagian belakang produk terdapat manfaat dari Mama’s Choice Gentle Face Wash untuk kulit wajah, yaitu membantu kulit tampak cerah bercahaya dan terhidrasi.

Kemudian terdapat petunjuk pemakaian produk dan ingredient produk. Selain itu terdapat logo PAO produk, jenis plastic tube yang digunakan, serta nomor POM.

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini dikemas dalam kemasan tube sehingga mudah dalam penyimpanan dan penggunaan. Selain itu saat membuka produk face wash ini pertama kali terdapat penutup aluminum yang menutupi isian produk sehingga isian produk Mama’s Choice Gentle Face Wash ini sangat higienis

Ingredient

Water, Glycerin,Butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Cocoyl glycinate, Hydrolyzed Collagen Extract, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Ethyl Lauroyl Agrinate HCI, Rice Bran Extract, Coconut Acid, Sodium Chloride, Tetrasodium Glutamate Diacetate

Diatas adalah kandungan produk dari Mama’s Choice Gentle Face Wash. 

Produk ini menggandung Niaciamide sebagai pengganti alcohol yang berguna untuk mengecilkan pori pori. Untuk pengawetnya produk ini tidak menggunakan Paraben/ Formaldehyde namun digantikan dengan Ethyl Lauroyl Arginate HCI. 

Untuk Fragrace produk ini sama sekali tidak menggunakan tambahan fragrance. 

Yang paling pentingnya lagi produk ini mengandung Rice Bran Extract dan Hydrolyzed Collagen Extract yang berfungsi untuk melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih bercahaya.

Dilihat dari ingredient Mama’s Choice Gentle Face Wash ini merupakan produk yang sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Teksture Produk

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini memiliki tekture bening dan kental sehingga dalam penggunaannya cukup irit karena tidak perlu banyak menggunakan produk saat mencuci muka.

Busa melimpah mamas choice face wash


Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak karena memang ini adalah produk Face Wash. Produk ini tidak memiliki bau sehingga sangat nyaman digunakan apalagi untuk ibu hamil yang sangat sensitive kepada bau.

Review Pemakaian Produk

Mama’s Choice Gentle Face Wash ini sudah aku gunakan selama seminggu. Awalnya permasalahan kulitku adalah kulit kering namun setelah memakai produk ini kulit menjadi semakin terhidrasi.

Dibuktikan dengan sensasi kulit yang halus dan lembut tanpa adanya rasa “ketarik” setelah mencuci muka dengan Mama’s Choice Gentle Face Wash ini.

Tidak ada aroma yang menyengat pada produk ini saat digunakan juga merupakan nilai plus dari produk ini, karena biasanya ibu hamil dan menyusui kurang begitu suka dengan wewangian yang berlebihan.

Melihat kandungan produknya aku sangat yakin bahwa produk Mama’s Choice Gentle Face Wash ini merupakan produk yang sangat sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. 

Jadi bagi kalian yang sedang hamil maupun menyusui #KurangiWorry kalian tentang skincare khusus ibu hamil dan menyusui karena ada Mama’s Choice yang bisa kalian andalkan untuk merawat kulit kalian.

Selain Gentle Fash Wash, Mama’s choice juga memiliki produk Face Moizturizer yang terdapat pada paket glowing. Dengan pemakaian rangkaian 2 produk ini maka hasil yang kalian dapatkan akan lebih maksimal.


Mamas choice moizturizer

Jika kalian tertarik dengan produk dari Mama’s Choice Gentle Fash Wash ini kalian dapat membelinya di shopee karena akan ada voucher potongan 25K jika menggunakan kode voucher dariku yaitu “MAMASEFTI” dengan minimal pembelian 150K.

Jika kalian ingin melihat informasi lebih lanjut produk apa saja yang dipunyai oleh Mama’s Choice kalian bisa mencari informasinya di website Mama’s Choice www.mamaschoice.id atau bisa buka instagramnya di @mamaschoiceid.

Yuk #KurangiWorry walau dalam keadaan hamil maupun menyusui dengan produk dari Mama’s Choice “Aman Dari Hati Untuk Mama dan Bayi”.  

Next Post Previous Post
40 Comments
  • Uwien Budi
    Uwien Budi September 12, 2020

    Haseeegh makin glowing nih. Untung udah ada produk mama's Choice ya mbak, jadi bumil dan busui nggak kuatir lagi mau pakai skincare.

  • Mugniar
    Mugniar September 19, 2020

    Syukurnya sekarang ada Mama’s Choice Gentle Face Wash yang bisa diyakini aman bagi para bumil dan busui.

  • Rey - reyneraea.com
    Rey - reyneraea.com September 19, 2020

    Senangnya bumil busui sekarang, mau skinkeran pas hamil dan menyusui nggak takut lagi dengan kandungannya yang nggak baik buat bumil atau busui.
    Kalau dulu paling susah cari skinker yang aman, jadinya kadang nggak skinkeran sampai burik hahahaha

  • Vivian Wahab
    Vivian Wahab September 20, 2020

    Bagus nih skincare nya ada yang untuk Ibu hamil dan juga Ibu menyusui, face wash nya rekomended buat para Ibu ya

  • Linda Nur Muhaimin
    Linda Nur Muhaimin September 20, 2020

    Asik banget ya klo ada skincare yang peduli sama ibu hamil dan ibu menyusui kayak gini. Jadi gak merasa khawatir dan bakalan makin cantik 😍

  • Inova Melisa
    Inova Melisa September 20, 2020

    Mamachoice paham sekali kebutuhan bumil busui ya mba, bener kalau sedang hamil gak suka bau yang kuat hahaha bikin mual pusing..

  • Ida
    Ida September 20, 2020

    Asyiknya sekarang tuh para busui dan bumil bisa tetap tampil cantik ya karena ada skincare yang aman untuk bayi atau kehamilannya... mantaps

  • Raja Lubis
    Raja Lubis September 20, 2020

    Terima kasih informasinya. bagus juga sekarang banyak produk yang mulai menyasar target segmented

  • Li Partic
    Li Partic September 21, 2020

    Wah lagi ada promo diskon ya mbak? Sampe kapan itu?

  • Nita Juwithafina
    Nita Juwithafina September 21, 2020

    Mba aku baru mau coba facialwash nya nih.. banyak banget yang makek ku jadi penasaran heheh

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto September 21, 2020

    Ini nih jawaban dari kebutuhan para bumil dan busui yang waswas dan memilih gak skinkeran karena takut ngaruh ke janin. Keren deh Mama's Choice. Bumil dan busui masih bisa tampil cantik tanpa waswas efeknya ya.

    • Nia K. Haryanto
      Nia K. Haryanto September 24, 2020

      Salut dengan Mama's Choice. Komitmen terhadap bumil, busui, dan juga anaknya total banget. Produknya lengkap dan banyak. Kudu jadi sembakonya para bumil dan busui deh produk-produk Mama's Choice ini.

  • Retno
    Retno September 21, 2020

    Bisa nih kurekomendasikan buat temen-temen yang lagi hamil. Ngeri aja sih kalau pada asal-asalan pakai skincare dan kosmetik. Cantik sesaat tapi bahaya dalam jangka panjang :(

  • FamilyVacay
    FamilyVacay September 21, 2020

    Aku termasuk pemakai face washnya. Suka, ga licin. Tapi untuk pelembapnya terlalu padat menurutku, mungkin itu yang dimaksud sun screen fisikal.

  • Akarui Cha
    Akarui Cha September 21, 2020

    Mama's Choice ini merupakan brand yang peduli banget sama para mama.

    Iya banget. Kalau sedang hamil dan menyusui, produk skincare tuh harus banget diperhatikan. Soalnya mempengaruhi janin maupun ASI sih ya.

  • steffifauziah
    steffifauziah September 21, 2020

    Mamachoice ini memang idaman semua ibuu yaa. Keren banget deh produknya. Kakak saya jg suka pakai produk ini

  • ginanelwan
    ginanelwan September 21, 2020

    Wktu hamil syukurnya saya tdk terlalu bermasalah sama kulit wajah, namun beda kehamilan beda case ya...perlu emang krim wajah khusus ibu hamil

  • Marfa Umi
    Marfa Umi September 21, 2020

    Mama's Choice produknya banyak ya ternyata, nah ini yg jangan sampai kelewatan adl rangkaian skincare untuk moms nih. Nggak hanya facewash namun moist juga untuk pelengkap perawatan wajah yaa, lengkaaap :D

  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum September 21, 2020

    facewash nya digabung pakai mouisturizer makin boom cantik nya yaa mbak :D

  • Shyntako
    Shyntako September 21, 2020

    senangnya yaa sekarang ada produk perawatan wajah yang ramah bumil or busui, jadi bisa tetep kece kan yaa walopun lagi hamil or menyusui

  • Wenda Witrasari
    Wenda Witrasari September 21, 2020

    Bumil juga mau glowing dong ya, wah ini kandungannya memang aman buat ibu hamil ya, ada voucher diskon juga asikkkk

  • Diayu Refina Sembiring
    Diayu Refina Sembiring September 21, 2020

    mamas choice ini variantnya banyak banget ya mba, seneng banget bumil dan busui ga takut kalau pakai skincare khusus gini yang pasti kandungannya aman.

  • blogger parenting
    blogger parenting September 21, 2020

    Mama's choice ini memang pilihan tepat banget buat mama. Paling aman buat mama hamil dan menyusui. Gak ada detergent sama sekali. Bikin tenang dipakenya..

  • Intan Daswan
    Intan Daswan September 21, 2020

    Aku dulu pas hamil anak kedua sampai nggak berani pakai facial foam yang biasa dipakai. Kalau udah tahu ada produk ini sih enak, jadi bisa tetap glowing nih wajah hehehe...

  • Dessy Achieriny
    Dessy Achieriny September 21, 2020

    Bye bye kulit kusam selama hamil kalau ada face wash mama choice ya. Gak khawatir juga makenya karena aman

  • Nurul Dwi Larasati
    Nurul Dwi Larasati September 22, 2020

    Saya juga pakai facial wash Mama's Choice ini. Yang paling disuka itu teksturnya ringan dan ga banyak busa.

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad September 22, 2020

    ahh seneng banget kalo bumil dan busui jaman sekarang lengkap banget produk yang aman buat perawatannya

  • Dee_Arif
    Dee_Arif September 23, 2020

    Senangnya ada skincare khusus ibu hamil gini..
    Bumil bs tetap cantik

  • Mutia Erlisa Karamoy
    Mutia Erlisa Karamoy September 24, 2020

    Aku udah nyobain tuh produk mama choice dan memang enak banget, apalagi aman untuk ibu hamil dan menyusui...rekomended banget deh

  • Okti Li
    Okti Li September 24, 2020

    Perawatan ibu hamil harus ektra hati-hati. Ibu hamil kan rentan ya. Tapi kalua sudah ada produk berkualitas dan teruji dati Mama's Choice, ibu hamil pasti tenang dan senang jadinya

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres September 24, 2020

    Aku udah rekomendasikan ke iparku yang lagi hamil mba. Dan dia merasa cocok mba gunakan face wash ini. Aman deh pokoknya :)

  • bundabiya.com
    bundabiya.com September 25, 2020

    bumil emang kudu selektif pilih2 skincare, pengennya sih bisa yang mencerahkan yaa tapi kebanyakan formulanya gak aman buat janin. syukurlah mama's choice bisa memberi alternatif yang bagus.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu September 26, 2020

    Bumil bisa tetep tampil kece dan bebas kusam karena punya pembersih wajah yang memahaminya dengan baik

  • Silvie Permatasari
    Silvie Permatasari September 28, 2020

    Penting jg ya buat bumil dan busui menjaga kecantikan tapi gak bisa sembarang pakai produk ...

    Dan appresiasi deh buat mama choice yg selalu jadi andalan dalam setiap produk

  • Ludyah Annisah
    Ludyah Annisah September 28, 2020

    Buat para bumil dan busui enggak perlu khawatir lagi nih kalau mau tampil glowing. Karena, ada produk Mama's Choice yang aman dan terpercaya ya mba. Duh, senangnyaa...

  • elva s
    elva s September 28, 2020

    Sekarang lebih banyak pilihan skincare perawatan khusus tuk bumil dan busui yang aman ya mba, salah satunya produk mamaschoice yang friendly banget.
    Jadi gak ada alasan buat malas perawatan ya kan..

  • Siska Dwyta
    Siska Dwyta October 01, 2020

    Beneran busui dan bumil nggak worry deh pake sabun cuci wajah dari mama's choice ini karena terjamin aman bahannya. saya juga udah coba dan sukaa.

  • Rizkhaandhini
    Rizkhaandhini October 01, 2020

    mamaschoice memang recommend bgt sih, aq juga sudah pake beberapa produknya

  • Ima Satrianto | www.tamasyaku.com
    Ima Satrianto | www.tamasyaku.com October 01, 2020

    Sudah tenang kalau ada mama choice, bumil bisa cantik dengan nyaman, ga takut pengaruh ke janinnya.

  • Sarieffe
    Sarieffe October 02, 2020

    Aku sudah buktikan Mama's choice ini juga mba dan hasilnya emang bikin muka bersih tanpa kehilangan kelembabannya

Add Comment
comment url