Review Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream

Review Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream - Bellvada awalnya muncul di dunia per-Beauty-an dengan produk skincarenya yang cukup mencuri hati para pecinta produk beauty, yaitu Tissue Whitening, Tissue Anti Aging dan Bubble Mask. Setelah sukses pada dunia skincare akhirnya Bellvada merambah ke dunia Make up dengan mengeluarkan Produk LipCream yaitu "Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream".

Matte LipCream keluaran terbaru dari Belvada ini memiliki 3 warna yaitu Calming Nude, Sparkling Mauve dan Chilling Red.

Review lengkap Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream 



Packaging Produk

Dari segi packagingnya Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream ini berbentuk kotak kaca bening dengan aplikator kuas yang cukup lembut. Warna yang ditampilkan dari Bellvada Lip Cream ini langsung terlihat pada packaging produknya. 

Bellvada Lip cream


Sayangnya nama dari varian Bellvada Lip Cream ini tidak tercantum dalam Lip Creamnya hanya tercantum dalam kotaknya, sehingga jika kalian sudah membuang kotaknya kalian akan kesulitan mengetahui varian apa yang kalian pakai.


Swatch dan varian warna 

Seperti yang udah disebutkan diatas bahwa Bellvada LipCream memiliki 3 varian warna yaitu :

1. Calming Nude 
2. Sparkling Mauve 
3. Chilling Red

warna bellvada lipcream


Teksture Produk

Dari segi teksture- nya LipCream ini mudah di blend di bibir dan cukup tahan lama. Sayangnya aroma parfumnya agak menggangguku walaupun sebenarnya aroma yang di munculkan oleh Bellvada Invinity Collorstay Matte Lip Cream ini seperti "bau permen" namun aku memang agak gak suka dengan kosmetik yang berbau 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Sera Wicaksono
    Sera Wicaksono July 23, 2020

    Jadi penasaran sama lip cream ini. Kalau bau permen mungkin aku masih toleran keknya. Thanks infonya mba

Add Comment
comment url