Rekomendasi Make Up Online Meeting

Hallo gaes masih WFH kah atau sudah mulai WFO nih ??

selama WFH kemarin banyak yang bekerja di depan laptop tentunya, dan online meeting menjadi salah satu kewajiban bagi yang WFH 

brush make up

kali ini aku akan membagikan rekomendasi make up untuk online meeting dariku dan tentunya teman temanku di @beautiesquad

online meeting makeup look

jadi diatas adalah look simple aku ketika online meeting, cukup simple karena menurutku online meeting gak mungkin menggunakan look make up yang terlalu bold sehingga pilihan look make up ku adalah seperti gambar diatas.

kosmetik yang digunakan untuk make up online meeting  :


1. BB Cream dari Pixy

aku cinta banget sama BB Cream ini karena ringan dan cukup membantuku untuk tampil lebih fresh ketika melakukan online meeting. Aku juga pernah loh mengulasnya di blog aku karena memang secinta itu aku sama produk dari Pixy yang satu ini. 

Bagi kalian yang memang suka banget dengan make up simple dan gak berat di wajah kalian bisa loh mencoba produk BB Cream dari pixy ini. 

2. Lipstik Loreal

siapa sih yang gak kenal sama Loreal, Brand besar di Indonesia ini memang memiliki produk yang bagus bagus salah satunya adalah produknya yaitu Rouge Signature
aku menggunakan lipstik loreal yang varian signature rouge no 164  karena warnanya yang cantik dan teksturnya yang ringan dan bikin bibir aku lembab.

3. Eye make up

untuk eye make up aku menggunakan eye shadow dari beauty glazed. Mungkin banyak ya yang sudah mengenal dan mengulas tentang si beauty glazed ini karena memang ini eye shadow sejuta umat hehehehe.

warnanya yang banyak dan harganya yang cukup murah dikantong menjadi salah satu pilihan dari para pecinta kosmetik. Namun sayangnya produk dari beauty glazed ini agak powdery jadi mungkin membuat kita agak kurang nyaman saat menggunakannya.

Untuk eye liner aku menggunakan produk dari fanbo cosmetic, selain harganya yang cukup murah dikantong dia juga waterproff jadi sangat nyaman apabila menggunakan eye liner ini kalian tidak perlu takut akan meleber kemana-mana.

Untuk pencil alis aku menggunakan produk dari implora. Tau kan Implora ?? brand dengan harga yang sangat murah tapi gak murahan ini memiliki pensil alis yang cukup oke untuk dipakai. Walaupun dibandrol dengan harga 10ribuan saja, produk pensil alis implora ini cukup memberikan efek yang keren di make up wajah. 

4, Blush On

untuk blush on aku menggunakan produk dari wardah. Wardah merupakan produk yang banyak disukai oleh para wanita indonesia karena memang harganya yang lumayan murah dan ada "halal" nya yang menjadikan brand ini bumming.

aku menggunakan blush on pallete dari wardah dengan nomor B, aku menggunakan blush on pallete ini karena memang dia warnanya tahan lama tidak powdery dan warnanya cukup cantik.

5. Bulu Mata 

dari seluruh look make up aku yang pernah aku tampilkan di instagram. Ternyata pemakaian bulu mata itu tidak semudah yang aku fikirkan hehehehe cukup susah perlu liat di youtube dulu, padahal kalau melihat teman teman lain mudah sekali dalam pemasangannya. 

Bulu mata yang aku gunakan adalah merk MAC cukup murah kok gaes karena aku memang lagi belajar jadi takut beli yang mahal hehehehhe, aku menggunakan yang bulunya tidak terlalu lebat karena memang aku belum PD selain itu bulu mata yang terlalu "wow" menurut aku juga gak begitu cocok untuk acara online meeting.

bagaimana tertarik dengan make up look ku yang ini ?? oh ya temen aku ellen juga punya look cantik loh yuk lihat looknya 

make up online meeting


temanku dari @beautiesquad juga punya makeup look kece loh ini tampilannya 

beutiesquad online meeting 1
beutiesquad online meeting 2
beutiesquad online meeting 3


kolaborasi kali ini aku bersama teman teman beautiesquad dalam rangka Blog JunCollab jadi kalau kalian tertarik dengan challenge seperti ini kalian bisa nih main main ke ig nya @beautiesquad

beutiesquad online meeting 4

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url