Internet Tetap Jalan Dengan Tri AlwaysOn

AlwaysOn adalah solusi internet tanpa batas karena bisa terus digunakan selama nomor Tri yang dimiliki masih tetap aktif. Perdana yang dikeluarkan oleh Tri ini banyak disukai karena memberikan kebebasan internet dengan harga yang sangat terjangkau. Setiap pengguna tidak perlu khawatir apabila lupa isi ulang data karena selama nomor yang dimiliki aktif, maka internet tetap lanjut terus tanpa batasan.


Hal yang paling sulit dilakukan saat internetan adalah menghemat kuota karena ketika sudah membuka sosial media, maka bisa jadi lupa segalanya. Untuk itu, kuota unlimited dari Tri ini akan memberikan akses yang seluas-luasnya kepada semua pengguna setia. Kamu tetap bisa membuka aplikasi apa saja tanpa perlu khawatir mengenai jumlah kuota yang tersisa.

Review Produk AlwaysOn

Bagi pengguna provider Tri, pastinya sudah tidak asing lagi dengan paket data internet satu ini. Kuota unlimited sekarang ini sedang menjadi buruan banyak orang karena memang menyediakan akses internet yang tak terbatas. Dengan menggunakan AlwaysOn ini, setiap pelanggan bisa mengakses kuota internet sebanyak 1 GB dengan tambahan bebas telepon selama 120 menit asalkan dengan sesama pengguna.


Semua kelebihan tersebut bisa dinikmati selama 60 hari atau selama kartu Tri yang kamu miliki masih dalam hitungan masa aktif. Selain itu, ada paket khusus yang bisa dinikmati apabila melakukan aktivasi setelah tanggal 13 Februari 2020, yakni kuota EDMODO. Aplikasi EDMODO merupakan aplikasi khusus yang dirancang untuk guru agar bisa menyalurkan berbagai konten yang berhubungan dengan dunia pendidikan.

Pengalaman Menggunakan Produk AlwaysOn

Sebelumnya, saya sedang mencari kartu perdana yang punya akses paket internet unlimited tanpa kuota yang harganya terjangkau. Lalu, saya mendapatkan info dari teman jika Tri memiliki paket internet AlwaysOn dan punya kelebihan sesuai yang saya cari. Paket internet tersebut menyediakan kuota unlimited semua aplikasi dengan jaringan 4,5G Pro tanpa batas yang sangat menggiurkan.

Pada dasarnya, jaringan Tri di rumah saya memang terbilang bagus sehingga dipikir-pikir tidak ada salahnya untuk mencoba. Ternyata, setelah digunakan memang sesuai dengan keterangan yang diberikan, saya bisa menikmati kuota unlimited terjangkau tanpa ada batasan tertentu karena selama nomor masih aktif maka internet bisa terus jalan. Tri sendiri juga sudah dikenal sebagai provider unggulan dan akses internet yang cepat.

Cara Mendapatkan Kuota Internet AlwaysOn

Tidak ada syarat khusus apabila kamu ingin menggunakan paket internet satu ini karena semua pengguna kartu perdana Tri bisa mengaksesnya dengan mudah. Sebelumnya, ada hal penting yang perlu diperhatikan dan akan mempengaruhi tingkat kenyamanan kamu sebagai pengguna. Hal tersebut adalah memastikan jika di daerah tempat tinggalmu, jaringan Tri bisa diakses dengan lancar tanpa ada hambatan.


Jika sudah memastikan apabila daerah tempat tinggalmu mampu mengakomodasi jaringan Tri, maka kamu bisa langsung membelinya di toko terdekat. Nantinya kamu akan menikmati kuota unlimited 4,5G tanpa batas dengan harga yang sangat terjangkau. Jumlah kuota tambahannya juga beragam, mulai dari 1 hingga 6 GB semuanya bisa dipilih sesuai kebutuhan internet. Selain itu kamu juga mudah beli kartu perdana lewat https://perdana.tri.co.id/

Memilih Tri sebagai provider andalan adalah salah satu keputusan yang tepat. Kamu bisa membeli kuota internet AlwaysOnUnlim + 6GB karena jumlah internet tersebut terbilang sangat pas untuk diakses selama satu bulan. Kamu juga mudah beli semua kebutuhan internet kamu di bima+ #AktifkanDenganPulsaTri . Tidak perlu khawatir masalah harganya karena Tri menawarkan harga terjangkau yang sangat menguntungkan.


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Agus Warteg
    Agus Warteg July 14, 2020

    Saya sudah lama pakai kartu tri mbak, ada sekitar 7 tahun. Selama ini menurutku banyak plus minusnya juga sih.

    Kelebihannya menurutku cukup murah untuk ukuran saat itu. Di operator merah 50 ribu cuma dapat 500 mb kalo tri dapat 2 GB. Ada juga paket hariannya dari mulai 2 ribu sehari.

    Kalo kekurangannya di daerahku sinyalnya kurang, mungkin karena pelopor kali ya, terus kalo hujan maka kecepatan internet langsung turun atau lelet.

    Tapi sayangnya paket always on tidak seperti dulu, dulu bebas akses 10 website biarpun nol kuota, sekarang ngga bisa.😂

Add Comment
comment url